Home > Testimoni > Kanker otak sembuh,kabar gembira dari Florida, Amerika.

Kanker otak sembuh,kabar gembira dari Florida, Amerika.

“Bu Aning, ini ada kabar gembira, pasien dari Amerika yang sudah sembuh dari kanker otak itu kepingin ketemu. Dia mau datang ke Indonesia. Tolong sediakan waktu buat dia. Dia penasaran kepingin tahu dan berkenalan langsung dengan bu Aning. Tolong jangan kemana-mana ya tgl 31 Desember 2007, kasihan lho kalau nggak bisa ketemu, dia jauh-jauh datang kepengin ketemu bu Aning”, kata bu Tuty dengan penuh semangat.

Salah satu pelanggan setia klinik saya adalah Bapak Badoong Taala yang telah tinggal di Amerika 21 tahun lamanya, tepatnya di Avon Park Florida 33825. Tujuh tahun lalu pak Badoong mengalami sakit yang cukup serius dan diduga terkena Tumor/kanker OTAK. Tanggal 31 Desember 2007 sesuai dengan perjanjian beliau datang ke klinik saya untuk bisa bertemu secara pribadi. Dia bilang begini: “Kalau saya tidak ketemu ramuannya bu Aning tujuh tahun yang lalu mungkin saya sudah mati”.
“Bersyukurlah kepada Tuhan.Ini semua jalan Tuhan pak”, jawab saya dengan penuh rasa syukur.
“Iya benar bu Aning, saya sangat bersyukur mendapat kesempatan hidup lagi”.

Ya hidup dan matinya manusia itu sudah diatur dan ditentukan Tuhan. Beberapa khasus kesembuhan pasien yang ditangani di berbagai klinik herbal Ning Harmanto, seringkali begitu mengejutkan dan kadang seperti tidak masuk akal. Saya sendiri sering sangat terkejut mengetahui kabar seseorang yang sudah divonis dokter tak ada harapan sembuh ternyata atas kehendakTuhan dengan ramuan yang sederhana kok malah sembuh.

Begitu pula halnya kasus Bapak Badoong Taala yang tinggal di Florida Amerika. Dari sejak awal berobat salah satu Tim konsultan klinik herbal saya ibu Tuty (dia juga kakak kandung saya) selalu menceriterakan perkembangan kesembuhan bapak Badoong. Proses kesembuhannya begitu dramatis dan mengagumkan. Semangatnya untuk sembuh memang luar biasa. Selain itu juga dukungan keluarga sangat membantu memberikan semangat untuk terus hidup. Ramuan yang diminum adalah paket kanker khusus untuk kanker otak dengan menyesuaikan kondisi fisiknya saat masih lemah hingga berangsur angsur sembuh.

Ketika bertemu diklinik saya Jl.Cemara Angin no.37, Nyiur Melambai II,Jakarta Utara, Bapak Badoong memang benar-benar sehat dan ceria. Kurang lebih enam bulan setelah minum ramuan, kondisi fisiknya sudah pulih kembali dan bisa bekerja seperti biasa. Maka dengan penuh semangat beliau selalu mempromosikan ramuan herbal asli Indonesia yang luar biasa. Dia juga berjanji untuk memperkenalkan produkIndonesia kepada para dokter dan rumah sakit yang menjadi pelanggannya dalam membangun usaha “cleaning service” di Florida Amerika Serikat. Usaha yang nampaknya sepele namun ternyata justru membuatnya mampu membeli rumah pribadi di sana. Selain itu juga mampu membiayai kedua anaknya hingga lulus sarjana dan memperoleh pekerjaan yang cukup mapan dan dihargai setara dengan para “bule” di sana. Selamat ya Pak, sehat sukses bahagia.

Aning Harmanto

About these ads
Categories: Testimoni
  1. imron
    February 24, 2008 at 10:27 am

    Bu Ning,

    Cerita yang menarik. Kalau boleh tahu ramuan yang ibu berikan untuk bapak itu ramuan apa? Produk baru ya, Bu? soalnya ada ibu dari sahabat baik saya yang kena tumor otak dan sampai saat ini kondisinya masih belum membaik.

    sebelumnya, terima kasih.

    salam,

    Imron

    • eirmayanie
      September 24, 2012 at 8:49 am

      assalamu’alaikum ,..
      bu ning, saya mau tanya apa ada efek sampingnya bagi orang yang telah melakukan oprasi kanker otak tsb. dan apakah penyakit kanker otak masih bisa di sembuhkan???

      • October 3, 2012 at 4:09 am

        Waalaikumsalam
        kepada eirmayanie
        kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,efek sampingnya tergantung sejauh mana keberhasilan dari operasinya dan letak kankernya otaknya.
        kanker otak bisa di sembuhkan kalau kanker otaknya masih stadium dini asalkan minum obat yg rutin dan pola makan yang benar.
        Untuk konsltasi lebih lanjut hub klinik kami
        Jl.Cemara angin Blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II plumpang Jakarta utara
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Salam Sehat Bahagia

  2. santi
    April 22, 2008 at 8:26 am

    ass,,
    bu ning nama obat nya apa?truz bagaimana cara untuk mendapatkan obatnya?karena temen saya terkena kanker otak,,tolong batu,,
    sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih,,,

  3. adniez
    May 19, 2008 at 5:45 am

    assalamu’alaykum..

    bu,saya ingin tau ramuan untuk penyakit kanker otak. teman saya terkena kanker otak hampir 2 tahun,n sekarang dia sedang menjalani terapi herbal.barangkali ramuan dari ibu bisa membantu dia.perlu diketahui,dia sudah berobat ke singapura tapi belum berhasil.berkali2 mau dioperasi tapi gagal terus.mohon bantuannya ya bu..
    terima kasih sebelum dan sesudahnya.

    wassalam..

  4. June 23, 2008 at 9:59 am

    BU NING, SAUDARA SAYA SUDAH 2TAHUN MENGIDAP TUMOR OTAK, SAYA BOLOEH TAU RAMUAN UNTUK PENYAKIT KANKER OTAK, MUNGKIN BS MEMBANTU
    TERIMAKASIH SEBELUMNYA

  5. June 26, 2008 at 9:41 am

    Dear Lisya
    Salam kenal dan salam sehat

    Kami mempunyai ramuan herbal untuk mengatasi Kanker Otak yaitu paket Kanker yang terdiri dari 5 macam kapsul dan terbuat dari herbal Mahkotadewa dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan Teh Mashiwa/wedang-weding dan Madu sebagai suplemen, Ramuan akan disesuaikan dengan keluhan dan kondisi keadaan pasien.

    Untuk mendapatkan ramuan tersebut silahkan terlebih dahulu mengisi formulir di klinik Online http://www.ningharmanto.com dan saudara Lisya dapat menginformasikan secara lengkap tekanan darah,gangguan magg,maupun keluhan lain bila itu ada.Ini untuk menetukan kepastian
    herbal yang diperlukan maupun untuk ketepatan dosis.

    Salam sehat sukses bahagia
    Klinik On Line Ning Harmanto

  6. June 28, 2008 at 2:29 am

    Dear bpk Imron
    Salam kenal dan salam sehat

    Mohon maaf, bila bapak berkenan untuk mengetahui lebih jelasnya dapat menghubungi Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto (alamat Email di http://www.ningharmanto.com )atau dapatkan buku karya Ning Harmanto “Mahkotadewa Panglima Penakluk Kanker di toko buku Gramedia atau atau di klinik Herbal Ny.Ning Harmanto yang terdekat.

    Salam sehat sukses bahagia
    Klinik On Line Ning Harmato

  7. widya
    July 16, 2008 at 4:53 am

    bu , aku widya .
    aku mw tnya klw ramuan tntng kanket otak apa ?
    swalnya ada tman aq yg skit kanker otak . dy ampa udah kemotherapy sgla .
    aku pngint bgt ngbntu dy .
    tlong dbntu yh bu .
    mksih .

  8. Riana
    July 18, 2008 at 8:32 am

    Dear…
    sudah hampir 3 tahun saya merasa kan sakit kepala,namun saya masih bisa beraktivitas seperti biasa nya. saya sangat ketakutan jika ternyata saya ada kanker otak.saya takut mendengar vonis dari dokter.

  9. July 19, 2008 at 2:58 pm

    Dear Mbak Widya
    Salam sehat dan salm kenal

    Untuk mendapatkan ramuan tersebut silahkan untuk mengisi formulir di klinik Online http://www.ningharmanto.com dan teman mbak Widya dapat menginformasikan secara lengkap tekanan darah,gangguan magg,maupun keluhan lain bila itu ada.Ini untuk menentukan kepastian
    herbal yang diperlukan maupun untuk ketepatan dosis.

    Ramuan terdiri dari 5 macam kapsul yang terbuat dari herbal Ekstrak Mahkotadewa,Ekstrak Madeca dan beberapa ramuan herbal pendukung lainnya, serta dibantu dengan teh mashiwa/teh wedang weding dan Madu Made sebagai suplemen

    Salam sehat sukses bahagia
    Klinik Online Ning Harmanto

  10. July 19, 2008 at 3:17 pm

    Dear Mbak Riana
    Salam kenal

    Sebaiknya mbak Riana periksa ke dokter ,karena sakit kepala yang berkepanjangan dan tidak diobati, dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan saraf-saraf dibagian kepala.

    Kami mempunyai solusi herbal yang dapat diminum berupa Herbal Mahkotadewa yang berbentuk kapsul atau instan, untuk itu Mbak Riana dapat langsung mengisi formulir terlebih dahulu dengan klik konsultasi online diatas dan kami akan langsung menjawab melalui email mbak Riana, terimakasih.

    Salam sehat sukses bahagia
    konsultan Online Ning Harmanto

  11. uli
    July 27, 2008 at 10:30 am

    bu aning setelah saya membaca diatas..apa benar ramuan anda mempunyai khasiat menyembuhkan kanker otak..
    Klo begitu harga ramuannya berapa.?.
    cuma ramuannya saja gda pengobatan lain gitu..
    Teman saya terkena kanker otak buu..
    Repp ya bu..
    Thanks

  12. July 28, 2008 at 3:33 am

    Dear ibu Uli
    Salam kenal dan salam sehat

    Menurut pengalaman kami,berkat Tuhan dengan mengkonsumsi secara teratur ramuan paket kanker produk herbal Mahkotadewa Ny Ning Harmanto dan mentaati pantangan serta anjuran yang diberikan , beberapa pasien dengan kasus Kanker Otak di klinik herbal Mahkotadewa Ny.Ning Harmanto menunjukan hasil yang positif/membaik bahkan mengalami kesembuhan.

    Untuk mengatasi kanker otak , kami mempunyai ramuan herbal Paket kanker yang terdiri dari 5 kapsul dan terbuat dari herbal Mahkota Dewa Ekstrak ,Madeca Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan Teh Mashiwa/Teh Wedang Weding (tergantung tensi) dan Madu Made untuk suplemen.

    Untuk menentukan ramuan yang sesuai, kami masih memerlukan data yang belum lengkap , silahkan terlebih dahulu mengisi formulir di klinik Online Ning harmantohttp://www.ningharmanto.com dan teman ibu Uli dapat menginformasikan secara lengkap tekanan darah,gangguan magg,maupun keluhan lain bila itu ada.Ini untuk menentukan kepastian herbal yang diperlukan maupun untuk ketepatan dosis.

    Salam sehat sukses dan bahagia
    Konsultan Online Ningharmanto

    • May 10, 2009 at 9:12 am

      ibu saya mempunyai pacar yang sampai saat ini dy mengidap penyakit kanker otak udah stadium 4, untuk operasi dy tdk mempunyai biaya. yuli ingin banget menyembuhkan penyakit yang dy derita sampai saat ini, apakah dengan mahkota dewa ramuan ibu bisa sembuh ya! didunia ini dy tdk punya siapa2 lg, kedua orang tuanya sudah meninggal.

  13. dicky
    August 18, 2008 at 11:36 am

    Bu saya minta alamat email; ibu saya mau bertanya tentang kanker otak tlg bgt ya bu tq

  14. August 19, 2008 at 2:40 am

    Dear Mas Dicky
    Salam kenal

    Mas Dicky bisa mengirim ke alamat email kami di konsultan.ningharmanto@yahoo.com dan mengisi formulir pendaftaran untuk pemesanan produk di http://www.ningharmanto.com

    salam sehat sukses bahagia
    konsultan Online ningharmanto

  15. October 5, 2008 at 10:05 am

    Bu, boleh saya minta alamat emailnya? pacar saya mau bertanya tentang kanker otak tolong ya bu…………

    sbelumnya saya ucapkan trima kasih………

  16. October 9, 2008 at 9:03 am

    Dear Mas Amet

    Salam Kenal

    Untuk konsultasi silahkan mengisi formulir di http://www.ningharmanto.com atau mengirim email ke konsultan@ningharmanto.com
    atau bisa juga melalui ym : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    konsultan.ningharmanto2@yahoo.com

    Demikian penjelasan dari kami salam sehat,sukses bahagia

    Konsultan Online Ningharmanto

  17. Indri
    October 9, 2008 at 10:59 am

    Assalamualaikum,,
    2 tahun lalu saya dvonis kanker otak,smenjak itu saya rutin menjalani radio dan kemoterapi.
    Tapi bukannya membaik,skarang stadium saya stadium II. Saya bingung mesti bagaimana. Sudah lebih dr 2 pengobatan alternatif juga saya jalani tp hsilnya nihil,malah membuat saya semakin DOWN.
    Saya boleh minta alamat atau no tlp ibu? Kalau boleh dibalas ke email saya saja.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum.

  18. October 11, 2008 at 3:41 am

    Dear Ibu Indri
    Salam kenal

    Untuk mengatasi keluhan yang ibu Indri alami, kami mempunyai paket herbal untuk kanker otak, yang terdiri dari herbal mahkotadewa dan beberapa macam herbal pendampingnya serta di bantu dengan teh celup Mashiwa/ wedang-weding.

    Ramuan akan disesuaikan dengan kondisi ibu Indri saat ini.
    Untuk keterangan lebih lengkap akan kami berikan melalui email sesuai dengan permintaan ibu.

    untuk kelengkapan data Ibu Indri silahkan mengisi formulir di http://www.ningharmanto.com
    kami melayani konsultasi melalui email/ ym : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    konsultan.ningharmanto2@yahoo.com

    Demikian penjelasan dari kami salam sehat,sukses bahagia

    Konsultan Online Ningharmanto

  19. bagus adi
    October 23, 2008 at 1:29 am

    halo buk ………
    saya punya paman, diya menderita kangker otak
    paman saya menderita kangker otak hampir 1th
    dan sekarang kata dokter udah stadium2.

    Apakah bis saya mintak no hp ibuk?
    klo bis tolong di kirim ke email saya bu……..

    terima kasi buk,…

  20. October 23, 2008 at 7:36 am

    Dear mas Bagus Adi

    Salam Kenal

    Untuk konsultasi silahkan mengisi formulir di http://www.ningharmanto.com atau mengirim email ke konsultan@ningharmanto.com
    atau bisa juga melalui ym : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    konsultan.ningharmanto2@yahoo.com

    Anda bisa menghubungi no telp 021-4302762/69 hp : 0816-199-1957

    Demikian penjelasan dari kami salam sehat,sukses bahagia

    Konsultan Online Ningharmanto

  21. miss ijo
    November 12, 2008 at 7:03 am

    halo bu…
    aku sekarang lagi mengalami yang namanya sakit kepala terus menerus….
    ga tau kenapa……
    kepala saya terus sakit, tapi hanya sebelah…
    apakah itu termasuk gejala kanker otak bu…???

    terima kasih atas jawabannya…

  22. Ambar
    November 17, 2008 at 6:59 pm

    Ass….,
    Bu Ning minta bantuan dan sarannya karna saya punya teman yang menderita kanker otak sudah hampir 3 tahun ini…
    tingkat keparahannya boleh dibilang tinggi sudah Stadium 3 n sudah beberapa kali tidak sadarkan diri ( koma )…
    Apa yang bisa dilakukan untuk membantu teman saya…
    Apa saja pantangan n kiat2 yang dapat di lakukan untuk bisa membantu proses penyembuhan…
    mudah2an ibu dapat memberi solusi dan saran yang bisa membantu masalah yang dihadapi teman saya…

    terima kasih atas bantuannya…
    Salam hangat…

  23. Ambar
    November 17, 2008 at 7:30 pm

    Satu lg bu ning….
    Apakah ada pengaruh jika kita mengkonsumsi obat dr dokter trus di campur dengan ramuan/racikan dr klinik yang ibu asuh…
    Kalo ada, apa yang sebaiknya di lakukan???

    Terima kasih sebelumnya….

  24. November 18, 2008 at 3:30 pm

    Dear miss Ijo

    Untuk memastikan apa penyebab sakit kepala anda sebaiknya periksa ko dokter terlebih dahulu apakah ada kemungkinan kelainan pada kepala yang sering pusing.

    Namun untuk mengatasi rasa pusing anda bisa minum ramuan herbal Ning Harmanto yaitu Teh Celup Mashiwa dan ramuan herbal lain tentunya sesuai dengan keluhan anda.

    Silahkan untuk mengisi formulir pendaftaran untuk kelengkapan data kami seperti nama,alamat,tekanan darah,ada gangguan magg atau tidak dll di http://www.ningharmanto.com

    Atau langsung anda bisa chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com konsultan.ninghramanto2@yahoo.com

    SAlam sehat sukses bahagia

  25. sisca
    November 22, 2008 at 6:49 am

    bu ning sodara saya punya penyakit kanker semenjak kecil….
    dy putus asa dan patah semangat dalam menjalani hidup. saya pengin dy sembuh buk. tpi dy g mau lu di operasi.
    cara bad nyembuhin dy gmana bukk…..
    makaseh…………

  26. November 24, 2008 at 4:23 am

    Dear ibu Ambar

    Salam sehat

    Kami turut prihatin dengan keadaan kondisi teman ibu Ambar.
    untuk mengatasi kanker otak kami mempunyai paket kanker yang berupa kapsul yang terdiri dari 5 macam herbal seperti Mahkotadewa ekstrak,madeca ekstrak, umbi daun dewa,pegagan dan ramuan herbal pendamping lainnya serta ditambah dengan teh Mashiwa/wedang-weding dan madu ebagai suplemen, ramuan disesuaikan dengan kondisi teman ibu Ambar.

    Untuk mempercepat kesembuhan harus disertai dengan Doa dan keyakinan untuk sembuh Selain itu juga dukungan keluarga sangat membantu memberikan semangat untuk kesembuhan, serta ada pantangan makanan yang harus ditaati.

    Apabila teman ibu Ambar sedang mengkonsumsi obat dokter, ramuan kami dapat digabung dengan diberi jangka waktu 1 jam, selalu dahulukan obat dokter selang 1 jam kemudian baru herbal mahkotadewa ning Harmanto.
    Herbal kami sangat aman karena tidak mengandung bahan kimia dan bahan pengawet,serta telah teruji klinik dari BPOM,HCCP,sertifikat halal,sertifikat irradiasi.

    Untuk memperoleh ramuan paket kanker silahkan mengisi formulir pendaftaran untuk pasien yang sedang sakit melalui web kami di http://www.ningharmanto.com /atau hubungi telp .021-4302762 / hp. 0816-199-1957 .

    Demikian penjelasan dari kami semoga bermanfaat untuk teman ibu Ambar.
    Salam sehat sukses bahagia.

  27. RM
    December 4, 2008 at 9:53 pm

    bu…pacar saya menderita kanker otak stadium 3 apakah bisa disembuhkan?
    beberapa waktu dia masih sering kambuh…
    gejalanya mimisan,pusing,dan lemas…
    apa sebaiknya yang di lakukan ketika kambuh?
    seumpama ingin membeli ramuan paket kanker bagaimana caranya?

    • December 5, 2008 at 5:40 am

      Dear Mas Rm
      Salam kenal

      Untuk mengatasi kanker otak kami mempunyai ramuan paket kanker yang berupa kapsul yang terdiri dari 5 macam herbal dan ditambah dengan teh Mashiwa/wedang-weding dan madu sebagai suplemen.
      Ramuan yang diberikan akan disesuaikan dengan keluhan pacar mas Rm.

      Ramuan dapat dipesan melalui telp 021-4302769/0888-189-1957 atau kunjungi klinik kami di jln.cemara angin AA 37, nyiur melambai II rawabadak utara, jakarta utara.
      Atau pesan melalui konsultasi Online di http://www.ningharmanto.com
      ramuan bisa dikirim lewat TIKI/kurir.
      Klinik kami memberikan pelayanan therapi pijat buka syaraf untuk hipertensi,diabet dan lain lain.

      Semoga bermanfaat dan tetap semangat
      Salam sehat sukses bahagia

  28. rachma
    December 23, 2008 at 2:01 pm

    Dear
    Ib Ningharmanto

    Ib, orang yang sangat saya sayangi terkena kanker otak sudah hampir 2 tahun ini. bahkan sudah mencapai stadium 4. Ib, saya sangat ingin membantunya. Saya baca artikel ibu tentang paket untuk kanker, bisa tolong jelaskan lebih terperinci tentang obat tersebut? bagaimana proses dari obat tersebut, apa efek sampingnya? dll. terima kasih untuk informasinya, sangat membantu saya sekali

  29. Euis
    December 24, 2008 at 6:31 am

    Bu ning, sy kena tumor selaput otak, tumor tulang pelipis kanan sama tumor mata kanan, sy merupakan warga kurang mampu, adakah obat yg terjangkau harganya bagi saya?

  30. mila
    January 3, 2009 at 10:49 am

    bu, pa ci ramuan yg ibu maksudkan? karna saya mempunyai teman yg mengidap penyakit tersebut..saya harap ibu dapat membantu saya.
    sebelumnya terima kasih..

  31. jhonster
    January 5, 2009 at 10:45 am

    ingin memperoleh obat kanker lever

    • January 6, 2009 at 6:22 am

      Dear Bpk Jhonster

      Untuk mendapatkan herbal untuk kanker lever anda bisa kunjungi Klinik kami di jalan Cemara Angin AA.37 nyiur melambai II rawabadak utara plumpang jakarta utara, atau menghubungi no telp. 021-4302769/62 atau hp 0816-199-1957 ramuan kami kirim via TIKI.
      Kami melayani konsultasi melalui email/ chating melalui : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia.

  32. ocha
    January 5, 2009 at 4:14 pm

    bu, apa kanker otak bisa sembuh???????
    cara mengatasinya bagaimana????
    obatnya apa aja?????
    terima kasih…

  33. January 6, 2009 at 8:54 am

    Dear Mbak Mila

    Ramuan yang dimaksud adalah paket kanker yang terdiri dari 5 macam herbal Mahkotadewa seperti kapsul Madeca ekstrak, kapsul Made Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta ditambah dengan teh Mashiwa/teh wedang-weding dan Madu Made sebagai suplemen.

    Untuk mendapatkan ramuan tersebut silahkan hubungi telp 021-4302769/62 Hp. 0816-199-1957 / 0888-189-1957
    Kami melayani konsultasi melalui email/chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    Ramuan kami kirim via TIKI.

    Salam sehat sukses bahagia

  34. January 6, 2009 at 9:38 am

    Dear ibu Euis

    Salam kenal

    Untuk paket tumor otak dengan harga terjangkau ibu bisa mengkonsumsi herbal yang berupa racikan untuk mendapatkan herbal produk Ny.Aning Harmanto silahkan kunjungi klinik kami di jl.Cemara Angin blog AA.37 nyiur melambai II rawabadak utara plumpang jakarta utara atau telp ke 021-4302769/62 hp. 0888-189-1957/0816-199-1957
    Kami melayani konsultasi melalui email/chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    Ramuan akan kami kirim melalui TIKI

  35. January 7, 2009 at 4:37 am

    Dear Mbak Ocha

    Salam kenal

    Menurut pengalaman kami pasien dengan keluhan kanker otak setelah mengkonsumsi ramuan kami dengan teratur dan punya keyakinan untuk sembuh serta mengikuti pantangan yang telah dianjurkan berkat Tuhan mengalami kemajuan positif membaik bahkan sembuh.

    Untuk mengatasi keluhan kanker otak kami mempunyai paket kanker yang terdiri dari 5 macam herbal seperti kapsul madeca ekstrak, kapsul made ekstrak dan beberapa ramuan herbal pendamping serta perlu ditambah dengan teh mashiwa/wedang-weding dan madu sebagai suplemen.

    Silahkan kunjungi klinik herbal kami di jl.Cemara Angin AA.37 nyiur melambai II rawabadak utara plumpang jakarta utara. Atau telp ke 021-4302769/62 Hp.0816-199-1957/0888-189-1957
    Kami melayani konsultasi melalui email atau chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    Ramuan dikirim via TIKI

    Salam sehat sukses bahagia

  36. Nasa
    February 3, 2009 at 3:39 am

    BU sejak usia 8 saya ini sering sakit kepala di bagian belakang lalu merambat ke atas.Namun saat usia saya skrng ini (16tahun),sakit kepala saya makin sering,hampir setiap hari,saya susah tidur,rambut rontok,tidak konsentrasilagi,pendengaran agak kurang.tapi saya tidak sampai muntah-muntaah.Menurut ibu apa saya terkena kanker otak.Ditnuggu jawabannya ya bu di email saya.terima kasih

  37. aditya
    February 5, 2009 at 6:45 am

    ass… bu ning! gini bu saya punya teman sakit kanker otak sudah 2 tahun berjalan! Tapi dia belum tau apa yang sebenarnya terjadi! saya mohon saran dan bantuan ibu! saya ingin membantu dy sembuh! Apa yang harus saya lakukan???? saya tunggu jawabanya ya bu! terima kasih!

  38. nila
    March 13, 2009 at 12:11 pm

    bu, mau tnya dong. Aku prnah bca dibku, ktanya klo mau mnum rmuan mhkota dwa hrus dikrngkan dlu, biar zat alkaloid n saponin nya hlang. trus klo udh sprti itu, bukannya jd ntral ya? kok bisa nymbuhin kanker? atau msh ad zat lain yang gak bercun? tolong dijwb ya, bu…

  39. ZHAFIRA
    April 3, 2009 at 11:15 am

    Dear Bu Ning..
    Bu saya mau tanya, adakah ramuan herbal yang aman untuk mengatasi kista di kepala khusus untuk anak usia 2 tahun?karena saya tidak ingin dia dioperasi.tolog dibantu ya bu makasih…

  40. April 13, 2009 at 10:14 am

    Dear Ibu Zhafira

    Salam kenal

    Untuk mengatasi kista di kepala untuk anak umur 2 tahun, dapat minum ramuan Instan Made III dan Maducil. Dengan dosis awal Instan made III 2×1 sdt,Maducil 2×1 selanjutnya bisa 3×1.
    Ramuan bisa di gabung dengan minum susu.
    Untuk mendapatkan ramuan herbal Ny.Ning Harmanto ,silahkan hubungi klinik herbal kami di 021-4302769/62 Hp. 0888-189-1957.
    Atau kunjungi klinik Pusat di Jln. Cemara Angin Gaharu AA:1,nyiur melambai II rawabadak utara plumpang,Jakarta Utara.

    Kami melayani konsultasi melalui email/chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com, ramuan kami kirim lewat TIKI.

    Salam sehat

  41. April 13, 2009 at 10:16 am

    Dear Ibu Zhafira

    Salam kenal

    Untuk mengatasi kista di kepala untuk anak umur 2 tahun, dapat minum ramuan Instan Made III dan Maducil. Dengan dosis awal Instan made III 2×1 sdt,Maducil 2×1 sdt, selanjutnya bisa 3×1.
    Ramuan bisa di gabung dengan minum susu.
    Untuk mendapatkan ramuan herbal Ny.Ning Harmanto ,silahkan hubungi klinik herbal kami di 021-4302769/62 Hp. 0888-189-1957.
    Atau kunjungi klinik Pusat di Jln. Cemara Angin AA:37,nyiur melambai II rawabadak utara plumpang,Jakarta Utara.

    Kami melayani konsultasi melalui email/chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com, ramuan kami kirim lewat TIKI.

    Salam sehat

  42. April 13, 2009 at 10:21 am

    Dear Ibu Zhafira

    Salam kenal

    Untuk mengatasi kista di kepala untuk anak umur 2 tahun, dapat minum ramuan Instan Made III dan Maducil. Dengan dosis awal Instan made III 2×1 sdt,Maducil 2×1 sdt, selanjutnya bisa 3×1 sdt.
    Ramuan bisa di gabung dengan minum susu.
    Untuk mendapatkan ramuan herbal Ny.Ning Harmanto ,silahkan hubungi klinik herbal kami di 021-4302769/62 Hp. 0888-189-1957.
    Atau kunjungi klinik Pusat di Jln. Cemara Angin AA:37,nyiur melambai II rawabadak utara plumpang,Jakarta Utara.

    Kami melayani konsultasi melalui email/chating di konsultan.ningharmanto@yahoo.com, ramuan kami kirim lewat TIKI.

    Salam sehat

  43. May 4, 2009 at 6:19 am

    bu, saya mau tanya ramuan atau obat apa yang dapat menyembuhkan penyakit kanker otak tapi tidak dengan operasi,
    tolong dijawab ke nomer hp saya (085746330577)
    karna ibu saya sakit kanker otak.
    trimakasih sebelumnya.

    • May 4, 2009 at 9:02 am

      Dear mbak Niken Puspita

      Salam sehat
      Untuk mengatasi penyakit kanker otak klinik herbal kami,mempunyai ramuan berupa paket kanker dan disarankan untuk pantang makanan yang ditentukan.Ramuan herbal berbentuk kapsul yang terdiri dari herbal mahkotadewa,umbi daun dewa,temu mangga,dan beberapa herbal pendukung lainnya,serta ditambah dengan teh mashiwa sebagai suplemen.
      Dan kami memerlukan data lengkap seperti berapa tekanan darah,dan ada magg atau tidak.
      Untuk mendapatkan ramuan herbal Ny.Ning Harmanto bisa konsultasi gratis ,silahkan menghubungi: 021-4302769/0888-189-1957 . Atau langsung kunjungi klinik herbal kami di jalan cemara angin AA:37 nyiur melambai II rawabadak utara,plumpang jakarta utara.
      Kami juga melayani konsultasi melalui email/chating: konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Ramuan akan kami kirim melalui TIKI.

  44. sigit
    May 9, 2009 at 1:56 am

    ass wr wb.

    Bu ning.

    ibu saya habis operasi kanker otak, sekarang dalam proses penyembuhan sekitar 6 bln.

    kalo boleh tau apa ramuan untuk mempercepat proses penyembuhannya & kalo ada obatnya gimana cara mendapatkannya.

    wassalam,
    sigit

  45. miss nm
    May 17, 2009 at 2:22 pm

    bu, teman saya mengidap penyakit kanker otak, info dokter yang saya dapat kanker nya sudah stadium akhir.
    dan belakangan ini dia semakin sering muntah darah bu..
    dalam sehari dia muntah darah sampai 4x.
    apa bisa disembuhkan bu?
    tolong ya bu..

  46. May 18, 2009 at 3:36 am

    Dear Bapak Sigit

    Salam sehat, ramuan untuk membantu proses penyembuhan pasca operasi, klinik herbal kami menyediakan paket untuk kanker otak,yang terdiri dari herbal kapsul Mahkotadewa ekstrak,kapsul Madeca ekstrak, kapsul umbi dewa dan beberapa herbal pendukung lainnya.

    Untuk itu kami minta data ibu yang sakit seperti tekanan darah,ada magg atau tidak.
    Untuk mendapatkan ramuan bisa langsung menghubungi telp: 021-4302769 / Hp:0888-189-1957,atau mengunjungi klinik pusat kami di Jln.Cemara Angin AA:37 Nyiur melambai II,rawabadak utara plumpang Jakarta Utara.

    Kami melayani konsultasi online / chating di : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    Ramuan dapat kami kirim melalui TIKI

  47. Roni
    August 11, 2009 at 2:49 pm

    Dear mas Roni,
    Salam sehat,
    Kalau membaca keluhan anda kemungkinan besar anda mengalami gangguan kholestrol, namun utk memastikan
    memang perlu check ke dokter melalui CTSCAN. Bila anda ingin melakukan pencegahan anjuran saya bisa beli ramuan teh celup Mashiwa dan Wedang Wedding harga per kotak masing2 Rp.30.000,- dan Rp.20.000,- isi masing2 25 sachet. Setiap minum coba tambahkan perasan jeruk nipis tanpa dikasih gula. Selain itu bisa ditambahkan kapsul. Pelangsing dan kpsl.Sidaguri.

    Untuk pemesanan hub. klinik Online http://www.ningharmanto.com atau hub.call center 021 4302769, 021 43922332 atau hp 08881891957. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kesembuhan anda dengan back to nature. Salam sehat sukses bahagia.

    Ning Harmanto
    http://www.ningharmanto.com
    http://www.mahkotadewa.com

    Pertanyaan:
    Bu saya mengalami sering sekali sakit kepala bahkan kadang rasa sakit dan pegal pada bagian bahu kiri saya, kadang saya sendiri panya pikiran apakah saya ini kena kangker. oleh sebab itu saya mohon petunjuk untuk pencegahan hal tersebut sebab saya sendiri belum pernah periksa secara sitiscan. kalo memang ada obatnya untuk pencegahan kira-kira berapa obatnya dan saya harus beli diman sebab posisi tempat tinggal saya berada di banyuwangi, dan kalo ada di banyuwangi di apotik man kira-kira.
    Terimah kasih sebelumnya

  48. ardhi Muttaqin
    September 7, 2009 at 3:18 am

    ass. Tolong kasih info tentang penyembuhan kanker otak?
    soalnya saya sedih melihta sodara saya yang sakit kanker otak…
    selain susah obanya, biayanya sangat mahal…
    mohon bantuannya, sesudah dan sebelumnya terimakasiih banyak…

    • September 17, 2009 at 6:51 am

      Dear pak ardhi,

      Kami turut prihatin dengan kanker otak yang diderita oleh saudara pak ardhi.
      Solusi pengobatan nya dengan mengkonsumsi ramuan herbal paket kanker produk kami,akan tetapi ramuan disesuaikan dengan kondisi masing-masing tubuh pasien,supaya benar2 tepat.oleh karena itu kami memerlukan data lengkap nama dengan mengisi formulir konsultasi di http://www.ningharmanto.com atau menghubungi 021-4302769 atau sms 08881891957 atau 08161991957.Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik, ramuan herbal kami bisa menjadi sarana kesembuhan penyakit.

      Salam sehat sukses bahagia

  49. Fitri
    October 2, 2009 at 6:40 am

    Seberapa besar bahaya kangker otak itu ????
    bagimana klo yang mempunyai kangker otak itu tidak tau kalau dia punya paenyakit kangker otak itu ???

    • October 6, 2009 at 4:37 am

      Dear mba fitri,
      Menurut medis besar bahaya kanker otak itu berdasarkan tingkat stadium, secara teori penderita kanker stadium I dan II bisa disembuhkan, namun kanker stadium III dan IV nyaris tidak bisa diobati. Berdasarkan kasus diklinik kami meskipun sudah stadium IV dan divonis tipis harapan hidup nya ternyata masih ada pasien yang sehat kembali karena mukjizat Tuhan, karena doa adalah dokter di atas dokter.
      Tidak semua orang bisa menerima jawaban yang jujur tentang kondisi tubuh dan penyakit nya, rasa nya berbohong untuk kebaikan tidak berdosa. Tetapi keluarga perlu memberitahu keadaan sesungguhnya kepada pasien, mengajak pasien untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, Menjaga agar pasien tidak panik dan mental tidak turun, selalu memberi dukungan. Silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – Koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami. Terima kasih

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia.

  50. nana
    October 2, 2009 at 1:46 pm

    assalamu’alaikum….
    saya seorang mahasiswi..
    teman dekat saya mengidap penyakit kanker otak, tapi kata dokter baru gejala…
    berapa lama gejala itu akan meningkat ke stadium..?
    ada ga ya obat yg harganya lumayan terjangkau..?
    kalau di banda aceh di mana kami dapat menemukan obat tersebut…

    • October 6, 2009 at 6:12 am

      Dear mba nana,
      Gejalanya berupa sakit kepala, kejang, muntah, penurunan fungsi penglihatan dan pendengaran dan hilang keseimbangan biasa nya sudah mengidap penyakit kanker otak.
      Menurut kalangan medis gejala meningkat nya stadium tidak bisa ditentukan karena tergantung dari jenis kanker nya ada yang cepat dan lambat, kemudian penanganan therapi medis seperti pembedahan, penyinaran/ radioterapi, kemoterapi dll, kemauan bertahan hidup pasien tersebut dan takdir Tuhan.
      harga paket nya sekitar Rp.700.000,-,akan tetapi ramuan disesuaikan dengan kondisi masing-masing tubuh pasien,supaya benar-benar tepat. Ramuan terdiri dari 5 sd 7 macam terdiri dari kapsul, dan teh celup yang harus diminum.
      Untuk di banda aceh klinik kami belum ada tapi bisa kami kirim langsung ke alamat anda via kurir, TIKI atau POS.Silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – Koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami. Terima kasih

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia.

  51. zaky
    November 2, 2009 at 3:51 am

    assalamualaikum wr.wb
    ibu ning yang terhormat, apa yakin obat ibu bsa menyembuhkan semua orang yg menderita kangker otak. karena teman saya menderita kangker tersebut dan dia tidak menyadarinya baru sekarang sadar dia kena kanggker otak dan semua dah terlambat dia sudah koma selama 2 hari.
    mohon dimana bisa mendapatkan obat ibu tersebut.
    terima kasih

    • November 2, 2009 at 6:49 am

      Dear pak Zaky,
      Kami turut prihatin dengan kondisi teman bapak yang divonis kanker otak. Kami akan bantu semaksimal kami bisa. Bila kondisi pasien sangat lemah tidak harus dibawa. Silahkan bapak saja yg datang ke klinik kami Jl. Cemara angin blok AA no 37 Jakarta Utara atau bisa kami kirim langsung ke alamat anda via TIKI atau POS. Klinik kami buka dari hari senin s/d sabtu jam 08.00 sd 19.00, hari minggu / libur nasional jam 09.00 sd 16.00. atau telpon 021-4302769, 021 43922332 atau sms 08161991957. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami. http://www.herbal4cancer.com
      Email/Ym; konsultan.ningharmanto@yahoo.com, Terima kasih

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  52. sahid
    November 18, 2009 at 11:18 am

    assalamualaikum
    bu apa betul akibat dari kangker otrak bisa berakibat pengelihatan tertanggu
    dan yang saya tanyakan kira2 brp hari ato bulan reaksi obatya mulai pentembuhan atau terasa dibadan

    • November 20, 2009 at 6:38 am

      Dear pak Sahid,
      Memang betul biasa nya penyakit kanker otak akan mengalami gejala yang berupa sakit kepala, kejang, muntah, penurunan fungsi penglihatan dan pendengaran serta hilang keseimbangan . 3 hari pertama ramuan sudah mulai bereaksi beradaptasi dengan kondisi tubuh , akan tetapi untuk merasakan ada perubahan membaik setelah mengkonsumsi ramuan paket tumor/kanker kami secara rutin dan teratur dalam sebulan. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – Koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami. Terima kasih

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia.

  53. marlindah suyata
    March 14, 2010 at 3:13 pm

    bu nenek sya umur 69 d vonis matastase/sudah menyebar. terdapat tumor di otak dan ada juga d bagian paru tetapi tdk d ketahui sumbernya di mana …. sya ingin bertanya apakah herbal yang dapat d konsumsi?????

  54. bunga restu dwi putri
    March 20, 2010 at 6:00 am

    ass..
    muf bnga pngn tny, low org sring psing ent sk mimisan ky gt.
    np iia??
    phu mngkn iia kna pnykt ini???

    tlngbri tahu iia…

    • March 22, 2010 at 4:14 am

      Dear Bunga,
      Biasa nya penyakit kanker otak akan mengalami gejala yang berupa sakit kepala hingga menimbulkan rasa pusing yang luar biasa, kejang, muntah, penurunan fungsi penglihatan dan pendengaran serta hilang keseimbangan. Kami menganjurkan untuk mengecek kedokter atau rumah sakit, dilakukan CT-Scan untuk mncari kepastian apakah itu tumor atau kanker. Terima kasih
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  55. mardiana kazeta indriani putri
    March 24, 2010 at 10:27 am

    bu…gmn ya cranya saya mw nny lbh bnyk lg sm ibu….

  56. Tia
    April 22, 2010 at 9:37 am

    bu, teman saya ada yang terkena kanker otak stadium akhir, dan sudah kena dari kecil, apakah masih bisa di sembuhkan??????? n apa ada obatnya……..?????
    tolong ya bu, beri tahu saya……

  57. limi
    June 5, 2010 at 3:37 am

    Bu….
    q sdih bget ni,,tmn q da yg mndrita pnykt knker otak,,pa knker otak bnr2 da obtnya & bsa smbuh ya…
    tlong y Bu
    mksih

    • June 9, 2010 at 2:33 am

      Dear Limi,
      Kami turut prihatin dengan kanker otak yang diderita teman anda dan semoga kami dapat membantu semaksimal mungkin untuk mengatasinya. Kanker otak dapat diatasi dengan obat herbal paket kanker dari produk
      kami yang disesuaikan dengan kondisi fisik masing-masing pasien sehingga
      benar-benar tepat. Cara pengobatan selain mengkonsumsi obat herbal paket kanker, mengikuti
      pantangan makan serta anjuran yang diberikan juga dibantu dengan therapy
      penguapan atau inhalasi dengan Garam Herbal yang bisa dilakukan di rumah.
      Apabila berminat silahkan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com
      dan obat bisa kami kirim via TIKI. Terima kasih.

      Salam sehat sukses bahagia.

  58. Taufik Hidayat
    June 7, 2010 at 10:53 am

    Assalamu’alaikum…
    Istri saya sakit kanker tapi kata dokter masih kecil tidak bisa di operasi. itu gimana Bu? Belum masuk stadium….

    • June 16, 2010 at 2:02 am

      Dear Taufik Hidayat,
      Klinik kami mempunyai paket kanker/tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa operasi dan ramuan akan disesuaikan dengan fisik ibu sehingga ramuan yang kami berikan benar-benar tepat. Oleh karena itu apabila ibu berkenan mau mengkonsumsi, kami memerlukan data lengkap ibu dengan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com. Terima Kasih

      Salam sehat sukses bahagia

  59. unggung
    June 17, 2010 at 6:20 am

    asalamualaykum bu ning: saya mohon bantuan karena kekasih saya di diagnosa terkena kanker otak, dari kisah yang di paparkan saya sangat tertarik untuk mengikutkan kekasih saya di pengobatan ibu..
    mohon info mengenai tempat, cara, dan biayanya, terimakasih

    • June 17, 2010 at 8:13 am

      Dear Unggung,
      Kami turut prihatin dengan kanker otak yang diderita kekasih anda dan semoga kami dapat membantu semaksimal mungkin untuk mengatasinya. Kanker otak dapat diatasi dengan obat herbal paket kanker dari produk kami yang disesuaikan dengan kondisi fisik masing-masing pasien sehingga benar-benar tepat. Cara pengobatan selain mengkonsumsi obat herbal paket kanker, mengikuti pantangan makan serta anjuran yang diberikan juga dibantu dengan therapy penguapan atau inhalasi dengan Garam Herbal yang bisa dilakukan di rumah.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  60. June 23, 2010 at 12:30 am

    Mau Share Ya. Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit, termasuk mengobati tumor otak, yang bekerja secara holistik. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (Hampir semua kitab suci menulis tentang lebah, Q.S. An Nahl Ayat 68 & 69). Info tentang propolis dapat kunjungi obatpropolis.com
    semoga bermanfaat
    Rahmah

  61. oyhon Iehraif Derry. AN
    September 24, 2010 at 10:39 am

    Saya mengidap kangker otak, gimana caranya gitu? apa bisa ?

    • September 24, 2010 at 11:38 am

      Dear Oyhon Iehraif
      Untuk mengatasi penyakit kanker otak bisa menggunakan paket kanker Mahkotadewa yang terdiri dari 5 macam kapsul dan teh celup ditambah garam herbal untuk penguapan. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak. Selain itu juga perlu mengikuti pantangan yang kami anjurkan. Untuk lebih jelasnya bisa hub. Tim konsultan di klinik herbal kami di 021 43922332/4302769 atau bisa melalui SMS ke no 08881891957.
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  62. shinta
    November 10, 2010 at 2:13 pm

    ass.. buk mau tanya calon suami saya kena kanker otak apa bisah sembu ? obat apa yang harus diminum… dan apa yang harus saya lakukan..

    • November 16, 2010 at 2:17 am

      Dear Shinta
      Untuk herbal kami menyediakan paketnya. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak.
      Untuk mempercepat kesembuhan, selain mengkonsumsi obat herbal, kami sarankan juga untuk pantang beberapa makanan antara lain : Kangkung, sawi putih, tauge, cumi, udang, kerang, kepiting dll
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  63. reza
    November 19, 2010 at 4:58 am

    assalamualaikum….

    bu, saya jg minta pengobatan bwt kanker otak bu… sudah lama terkena kanker otak…. pengen sembuh bu… tolong ea bu………

    • November 24, 2010 at 3:19 am

      Dear Reza
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda. Untuk herbal kami menyediakan paketnya. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak. Untuk mempercepat kesembuhan, selain mengkonsumsi obat herbal, kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang diberikan.
      untuk konsultasi bisa datang langsung ke klinik kami di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II Jakarta Utara
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  64. By iza
    December 23, 2010 at 7:28 am

    Bu, tman sya da yg trkena kanker otak bu,dia sering btuk darah ,aq pngen dia smbuh bu,,pa obtny, ,n’ pa dia msih bsa smbuh bu. .

    • December 28, 2010 at 2:05 am

      Dear Iza
      Kami turut ptihatin dengan kondisi kesehatan teman anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan.Herbal kami tidak membuat rahim menjadi kering.
      untuk konsultasi bisa datang langsung ke klinik kami di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II Jakarta Utara
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  65. Tony
    April 27, 2011 at 12:17 pm

    bu saya mau tanya, pacar saya terkena penyakit kanker otak dan sdh stadium II, dia sering mengalami sakit kepala yg tdk trtahankan, dan belakangan ini sering mimisan seahri bisa 2 kali, dan hidungnya pun berdarah dua2nya. dokter menyarankan dia untuk segera melakukan sedot cairan di otak, karena hal tsb yg meneybabkan seringnya mimisan, dan harga untuk melakukan sedot cairan tsb sangat mahal dan kami tidak dapat menjagkaunya, saya mau tanya apakah dengan meminum ramuan herbal dari ibu pacar saya dapat berangsur-angsur sembuh, dan apakah kami perlu datang ke klinik ibu untuk dapat diperiksa keadaan pacar saya tersebut? terimakasih.

    • April 29, 2011 at 9:34 am

      Dear Tony
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan pacar anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan,seperti seafood,ayam,daging,makanan yang di bakar,makanan yang mengandung vetsin,cabe,touge,sawi putih,durian,nangka,anggur.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  66. May 30, 2011 at 4:51 pm

    buu .. pacar saiia terkena penyakit kanker otak stadium 3 apa masih ada kemungkinan sembuh ??
    dy sering sakit kepala dan kadang sampai muntah” ..
    saiia ingin berkonsultasi kepada ibu .. apa alamat dan nomer hapenya masih sama ???

    • June 20, 2011 at 3:28 am

      Dear Citra Everlast Vian
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan,seperti seafood,ayam,daging,makanan yang di bakar,makanan yang mengandung vetsin,cabe,touge,sawi putih,durian,nangka,anggur.Penyakit hipertiroid bisa di sembuhkan dengan herbal yang penting minum obat secara teratur dan mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan selain itu banyak berdoa.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  67. July 20, 2011 at 4:02 am

    salam. bu apakah kanker otak,penyakit yg tidak bisa di sembuhkan ?
    saya tidak begitu yakin dengan dugaan bahwa penyakit ini telah mengambil ahli umur orang yang mengidap’nya.saya yakin allah dapat menyembuhkan segala penyakit,melalui perantaraNYA khan bu?

  68. October 27, 2011 at 6:12 pm

    bu pacar saya kena kanker otak stadium 4,saya bingung dan sedih sekali,tolong donk kasi tau saya solusinya bu dan bagaimana cara saya agar bisa membeli obat yang ibu tawarkan,terimakasi sebelumya bu

    • October 28, 2011 at 1:53 am

      Dear mBak Trisna,

      Salam kenal dan terima kasih atas kunjungan ke web site kami serta email konsultasinya.
      Namun kami mohon maaf karena terlambatmembalasnya.

      Pertama-tama kami turut prihatin akan derita pacar mBak…, suatu penyakit yang perlu waktu dalam pengobatanannya.
      Dengan seijin Allah yang Maha Kuasa segala penyakit tentunya akan disembuhkan. Sebagai solusi pengobatannnya
      klinik kami akan memberikan paket kanker yang jenisnya akan disesuaikan dengan kondisi tekanan darah, ada sakit maag
      dan hasil konsultasi masing2 pasien. Untuk mendapatkan paket herbal yang tepat kami persilahkan untuk datang ke klinik kami
      di Jl. Cemara Angin Blok AA No.37 Kel. Rawabadak Utara Jakarta Utara. Dengan membawa hasil pemeriksaaan medis misal
      hasil USG, Scanning , hasil laboraorium dll. Atau hubungi no telpon kami di 021-4302769, 021-43922332 dan HP 0888-1891957

      Demikian informasi kami, sambil menunggu konsultasi lebih lanjut kami mengucapkan bayak terima kasih.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

      Jakarta, 28-10-2011
      Klinik Herbal Pusat Ny Ning Harmanto

  69. February 11, 2012 at 11:35 am

    bu..sy punya keluarga dia menderita kanker otak….dia juga insomnia,,,apakh insomnianya itu juga mempengaruhi kankernya….??

  70. rohmet
    May 6, 2012 at 10:23 am

    pacar saya kena kanker otak. .d mana saya bsaendapatkan ramuan ibu dan harga.a berapa. .

    • July 9, 2012 at 7:52 am

      Selamat Siang bp rohmet
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan pacar anda,Untuk keluhan penyakit pacar anda kami mempunyai ramuan paket herbal berupa kapsul.Selain mengkonsumsi ramuan kami berikan juga pantangan makanan yang harus di patuhi.
      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami:
      Jl.Cemara Angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  71. andre
    June 16, 2012 at 9:42 am

    bu saya mau nanya. kepala saya 3 hari belakangan ini sering sakit.
    di bagian belakan bawah sebelah kiri.
    saya sudah minum obat sakit kepalajenis apa sja tetap tidak hilang sakitnya.
    apa ini kanker otak?
    sebelum & sesudah saya ucapkan terima kasih

    • June 22, 2012 at 5:27 am

      Selamat siang
      Kepada andre,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,kami sarankan untuk periksa ke dokter dan cek kolestrol dan triglesid.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  72. andar
    August 8, 2012 at 5:06 am

    Ibu saya divonis terkena tumor dikepala sesuai dengan hasil CT Scan yang ada…. gejala awal adlh sakit kepala diikuti dengan pandangan sebelah kanan sdh tidak berfungsi normal lagi……. selain mengikuti saran dokter yg menangani, saya berharap banyak petunjuk dan bantuan ibu tentang solusi yg terbaik…. trimksh.

    • August 10, 2012 at 6:39 am

      Yth Bapak Andar,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibunda.Untuk atasi tumor dikepala bisa gunakan paket kanker yg terdiri dari 5 macam kapsul dan teh herbal. Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: