Home > Aneka Berita, Tips > Atasi kista ovarium dengan herbal, tanpa operasi.

Atasi kista ovarium dengan herbal, tanpa operasi.

Sujud syukur kepada Tuhan ternyata penyakit kista ovarium 4,5 cm bisa hilang tanpa operasi. Oh ya saya ingin sedikit sharing pengalaman anak kandung saya Rani yang pernah menderita kista ovarium 4,5 cm, dua tahun yang lalu. Kini kistanya berhasil hilang lenyap dengan herbal saja tanpa operasi dan sudah dicek secara medis melalui USG. Sebagai herbalist saya ingin memberi masukan kepada anda kaum perempuan utamanya, semoga bermanfaat. Ada beberapa herbal Indonesia yang memang bisa menghilangkan kista tanpa operasi a.l: Temu putih, temu mangga, umbi dewa, mahkotadewa, sambiloto, benalu teh, teh hijau,rumput mutiara, mengkudu, tempuyung dlsb. Meski secara umum herbal itu tidak mempunyai efek samping yang membahayakan namun bila cara mengolahnya salah bisa jadi masalah. Bila ingin mengkonsumsi herbal sebaiknya juga dipertimbangkan dengan kondisi fisik masing2 orang. Sebagian besar herbal yang berfungsi mematikan sel kanker, tumor, atau kista bisa menurunkan tekanan darah dan mengganggu lambung. Maka perlu menggabungkan herbal yang berfungsi menetralisir tekanan darah agar tidak drop maupun menambahkan herbal temu2an untuk atasi gangguan lambung. Yang penting juga tetaplah berkonsultasi pada dokter.

Selain itu yang perlu diperhatikan bagi anda yang pernah menjalani operasi kista/tumor/kanker agar tidak kambuh atau muncul lagi adalah pantangan makanan yang berlemak, makanan yang dibakar, minuman beralkohol dll. (lebih detailnya bisa dilihat di website saya: http://www.ningharmanto.com). Selanjutnya bagi yang ingin segera punya anak tetapi ada gangguan kista hindari juga sayuran taoge, sawi putih, kangkung dan cabe. Untuk mempercepat kesembuhan selain menggunakan herbal bisa melakukan diet Food Combining (makan buah dan sayur saja) atau setidaknya mengkonsumsi 1 kg buah dalam sehari terus menerus. Buah yang bisa membantu pengobatan kista dll bisa dipilih pepaya, tomat, apel ditambah apel. Menurut pengalaman beberapa pasien di klinik herbal Ning Harmanto, untuk mempercepat kesembuhan bisa menambahkan therapi garam herbal untuk perendaman kaki.  Ada kasus kista 10 cm bisa sembuh dalam waktu satu bulan setelah konsumsi paket kista dan menambahkan garam therapi pagi dan sore.

Demikian masukan saya semoga ada manfaatnya.Salam sehat sukses bahagia mulia.

Ning Harmanto

http://www.ningharmanto.com

Ada penyakit pasti ada obatnya, ada yang sulit pasti ada solusinya.

Categories: Aneka Berita, Tips
  1. febri novianis
    July 13, 2009 at 4:32 am

    saya mau nanya buk, sekarang saya lagi hamil 1 bulan tapi saya ada masalah di kehamilan saya karena saya ada kista ovarium yang panjang nya 5,7 cm….
    obat apa yang bagus supaya kista nya hilang..
    terima kasih ya buk…

  2. July 15, 2009 at 2:20 am

    Slamat pagi ibu Febri, bila saat ini sedang hamil 1 bulan perlu hati2 mengkonsumsi ramuan herbal karena dikhawatirkan mempengaruhi janin didalam kandungan. Anjuran saya konsumsilah banyak buah2an yang mengandung banyak air spt.: melon, semangka, apel, tomat, wortel. Lalu ramuan herbal yang aman tidak mempengaruhi janin bisa menggunakan ramuan yang biasa dikonsumsi anak2 seperti Maducil dan Made 3. Lalu hindari makanan2 yang memicu seperti artikel di http://www.ningharmanto.com
    ini. Anjuran saya ini memang mungkin belum bisa menghilangkan kistanya namun setidaknya bisa mencegah berkembangnya kista yang bisa mengganggu kehamilan.Bila bayinya nanti sudah lahir barulah menggunakan ramuan paket kista secara lengkap. Semoga berhasil.

  3. Feli Katri Lukitasari
    August 24, 2009 at 10:46 am

    Dear Bu Ning,

    Saya mau tanya bu, oleh dokter saya di diagnosa memiliki kista endometrosis di indung telur sebelah kanan. Dokter menganjurkan untuk operasi, tetapi saya tidak menginginkannya. Pada tahun 2001 saya sudah dioperasi kista di indung telur sebelah kiri saya. Apakah ada obat supaya kista saya bisa hilang tanpa Operasi, dan adakah kemungkinan saya untuk hamil. Terima Kasih..

    • August 26, 2009 at 6:54 am

      Hallo ibu Feli, secara medis masih ada kemungkinan untuk bisa hamil walaupun hanya dengan memiliki satu indung telur. kalau ibu tidak menginginkan operasi, kami mempunyai solusi dengan pengobatan herbal. Untuk mengetahui lebih lanjut, bisa langsung menghubungi klinik kami di Jl. Cemara Angin blok AA no.37 Jakarta Utara. Telp. 021-4302769/08881891957. salam sehat sukses bahagia.

  4. yudhi haerudin
    October 21, 2009 at 5:38 am

    Dear ibu ning,
    Saya ingin bertanya,istri saya di vonis kanker ovarium.sekarang kondisi istri saya sangat lemas,perut membesar seperti ada cairan didalam,mual muntah,susah BAB dan Buang Air Kecil.menurut ibu bagaimana solusi terbaik untuk istri saya? Mohon bantuan dari Ibu ning agar istri saya cepat senbuh.

    Terima kasih

    Yudhi haerudin

    • October 23, 2009 at 3:40 am

      Dear Pak Yudhi haerudin,
      Kami turut prihatin dengan kanker ovarium yang diderita istri bapak dan semoga kami dapat membantu semaksimal mungkin untuk mengatasinya.
      Klinik kami mempunyai produk ramuan herbal berupa paket kanker/tumor yang bisa dijadikan solusi pengobatan untuk mengatasi keluhan tersebut.
      Menurut pengalaman, sebagian besar kasus pasien dengan keluhan seperti itu setelah mengkonsumsi ramuan paket kanker/tumor secara teratur sesuai dosis dan mengikuti pantangan makan serta anjuran yang kami berikan menunjukkan hasil yang positif membaik bahkan mengalami kesembuhan.
      Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan. Perlu diketahui bahwa ramuan yang kami berikan disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, jadi ramuan bisa berbeda meskipun penyakitnya sama. Oleh karena itu dalam menentukan ramuan supaya benar-benar tepat buat ibu, kami memerlukan data lengkap ibu seperti : Nama, umur, alamat. tekanan darah, ada sakit maag atau tidak. Silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – Koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami.

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/Ym; konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Terima kasih
      Demikian penjelasan dan informasi dari kami, semoga bermanfaat.
      Salam Sehat Sukses Bahagia

  5. Ekowati
    October 27, 2009 at 4:45 am

    maaf bu saya mau konsultasi.. saya divonis dokter ada kista ovarium yang besarnya sudah 7 cm dan disarankan untuk nsegera operasi, tapi masalahny saya belum berkeluarga. yang mau saya tanyakan apaperawatan buat saya? serta berapa biayanya? dan apakah tidak ada pengaruh dengan kesuburan saya? y saya kan belum menikah. trima kasih..

    • October 28, 2009 at 6:03 am

      Dear mba Ekowati,
      Klinik kami mempunyai ramuan herbal paket kanker/tumor yang bisa dipergunakan sebagai solusi pengobatan
      untuk mengatasi kista ovarium.
      Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan untuk mengkonsumsi ramuan paket tersebut dan ramuan tradisional kami tidak mengganggu kesuburan rahim. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan. Perlu diketahui bahwa ramuan yang kami berikan disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, jadi ramuan bisa berbeda meskipun penyakitnya sama. Oleh karena itu dalam menentukan ramuan supaya benar-benar tepat buat mba, kami memerlukan data lengkap mba seperti : Nama, umur, alamat. tekanan darah, ada sakit maag atau tidak. Silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – Koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami.

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/Ym; konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Terima kasih
      Demikian penjelasan dan informasi dari kami, semoga bermanfaat.

      Salam Sehat Sukses Bahagia

  6. November 2, 2009 at 11:35 am

    Mantap informasinya. Bisa juga dengan klik untuk Belanja online di http://www.idherba.com, untuk jamu alami, herbal, oleh-oleh haji dll, tersedia 3 macam diskon untuk Anda. SIlakan klik situs kami, atau hub 0811259226 sms 085753332227. Semoga bermanfaat.

  7. November 7, 2009 at 3:14 am

    saya pnya seorang kekeasih sblm nya dia pernah oprasi kista

    dan skr penyakit itu timbul kmbali,,dan dia tdk prnah bercerita pnyakit itu kepada orng tua nya

    skr pa dngan obat herbal akan membaik??

    • November 9, 2009 at 8:00 am

      Dear mas Adit,
      Dari banyak informasi yang kami ketahui ternyata operasi belum menyelesaikan masalah secara tuntas karena tidak mencabut sampai ke akar-akar nya.
      Beberapa kasus pasien kami yang mengalami keluhan kista dengan keyakinan untuk sembuh serta mengikuti pantangan makan yang telah ditentukan berkat Tuhan mengalami kemajuan positif, berangsur-angsur membaik bahkan sembuh. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor. Perlu diketahui bahwa ramuan yang diberikan akan disesuaikan dengan keluhan kekasih mas adit supaya benar-benar tepat seperti : Nama, umur, alamat, tekanan darah, ada sakit maag atau tidak. Silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami.

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/Ym; konsultan.ningharmanto@yahoo.com, Terima kasih

      Demikian penjelasan dan informasi dari kami, semoga bermanfaat.

      Salam Sehat Sukses Bahagia

  8. fitria agustina
    November 12, 2009 at 9:46 am

    ass.sy fitri dr papua..sy menderita kista ovarium..1thn lalu bsr kista sy 4cm sy blm cek lg..sy sdh menikah 2thn.bgmn spy kista sy sembuh tnpa operasi dan cepat punya momongan?karena biaya operasi ckp mahal..tolong infonya ke 085244377000.berat bdn sy 60kg tek darah sy 56/110.sy pya maag.trima kasih..

    • November 13, 2009 at 5:52 am

      Dear Ibu fitria agustina,
      Memiliki buah hati adalah harapan hampir semua pasangan suami istri. Sayang nya kadang impian ini tidak terwujud meskipun sudah bertahun-tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Ada beberapa faktor penyebab nya yaitu ketidak suburan baik pria maupun wanita, organ reproduksi yang kurang sehat, kecapaian, stress dan ada nya penyakit lain yang bisa menghambat terjadi nya kehamilan seperti kista dan sejenis nya. Klinik kami mempunyai ramuan herbal paket tumor yang bisa dipergunakan sebagai solusi pengobatan untuk mengatasi kista ovarium.
      Ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing, oleh karena itu bila
      ibu berkenan kami sarankan untuk mengkonsumsi ramuan paket tumor tersebut. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi alamat klinik kami di Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek nyiur melambai II, Rawabadak utara – koja, Jakarta utara atau di no telepon 021-4302769 atau sms 08161991957. Ramuan bisa kami kirim langsung dari jakarta lewat TIKI atau POS kilat.
      Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal

      http://www.herbal4cancer.com

      Email/YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia
      Demikian informasi dari kami, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  9. Amanda
    December 16, 2009 at 8:20 am

    Bu, sy mau tnya saat ini sy sdg hamil 2 bln. Bbrp hr lalu sy usg, kt dokter ada kista 4,6 x 3,4 cm. Apa itu bhya bu? Apa sy bsa melahrkan normal? Mkanan apa yg bsa mengecilkn kista sy. Trmksh sblmnya.

  10. Rine
    January 11, 2010 at 3:58 am

    BU, saya berusia 24 tahun. belum pernah melakukan hubungan seks. bener2 bingung.. awal saya terdeteksi kista ketika saya sakit demam pertengahan tahun 2008 dan melakukan usg di dokter internist..
    pada saat itu kista saya dideteksi ada 2 buah dengan ukuran 2 dan 3 cm.. setelah cek darah ternyata bukan tumor jadi jinak.. haid saya tidak terlalu sakit .. tapi semenjak saya tahu ada kista nyeri di perut bagian bawah meskipun tidak sedang haid mulai sering terasa. dan saya minum jamu tradisional (plus pantangan makan yang sangat banyak)selama 1 bulan ketika saya cek kembali kista saya hilang 1 dan yang 1 lagi mengecil jadi 2,8cm..
    setelah itu memang saya tidak cek dan minum obat lagi pas say cek setelah 1 tahun kemudian kista saya bertambah lagi jadi 2 dengan ukuran masing2 3cm.. dan setelah 3 bulan kemudian saya cek lagi (masih belum dapat pengobatan) tau2 malah sudah membesar masing jadi 5cm.. saya bingung sebenarnya penyebab kista itu apa ya.. saya harus minum apa lagi untuk menghilangkan kista saya tanpa operasi karna dokter2 hanya menyarankan pengangkatan ga ada alternatif kah?? paket kista dan garamna berapa harganya bu??? saya mau sembuh total karna kista saya sudah 5cm 2 buah lagi jadi hampir sebesar 10cm.. sya bingung..Mohon dibantu ibu..Terima kasih.

    • January 13, 2010 at 8:11 am

      Dear Rine,
      Dari banyak informasi yang kami ketahui ternyata operasi belum menyelesaikan masalah secara tuntas karena tidak mencabut sampai ke akar-akar nya.
      Beberapa kasus pasien kami yang mengalami keluhan kista dengan keyakinan untuk sembuh serta mengikuti pantangan makan yang telah ditentukan berkat Tuhan mengalami kemajuan positif, berangsur-angsur membaik bahkan sembuh. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor. Harga paket nya sekitar Rp 700.000,- yang terdiri dari kapsul made ekstrak,kapsul Madeca,kapsul umbi daun dewa dan beberapa herbal pendamping lainnya, ditambah teh celup yang harus diminum serta obat luarnya menggunakan garam herbal dan minyak/krim untuk obat luar. Perlu diketahui bahwa ramuan yang diberikan akan disesuaikan dengan keluhan supaya benar-benar tepat seperti : Nama, umur, alamat, tekanan darah, ada sakit maag atau tidak.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  11. Rine
    January 11, 2010 at 3:58 am

    BU,awal saya terdeteksi kista ketika saya sakit demam pertengahan tahun 2008 dan melakukan usg di dokter internist..
    pada saat itu kista saya dideteksi ada 2 buah dengan ukuran 2 dan 3 cm.. setelah cek darah ternyata bukan tumor jadi jinak.. haid saya tidak terlalu sakit .. tapi semenjak saya tahu ada kista nyeri di perut bagian bawah meskipun tidak sedang haid mulai sering terasa. dan saya minum jamu tradisional (plus pantangan makan yang sangat banyak)selama 1 bulan ketika saya cek kembali kista saya hilang 1 dan yang 1 lagi mengecil jadi 2,8cm..
    setelah itu memang saya tidak cek dan minum obat lagi pas say cek setelah 1 tahun kemudian kista saya bertambah lagi jadi 2 dengan ukuran masing2 3cm.. dan setelah 3 bulan kemudian saya cek lagi (masih belum dapat pengobatan) tau2 malah sudah membesar masing jadi 5cm.. saya bingung sebenarnya penyebab kista itu apa ya.. saya harus minum apa lagi untuk menghilangkan kista saya tanpa operasi karna dokter2 hanya menyarankan pengangkatan ga ada alternatif kah?? paket kista dan garamna berapa harganya bu??? saya mau sembuh total karna kista saya sudah 5cm 2 buah lagi jadi hampir sebesar 10cm.. sya bingung..Mohon dibantu ibu..Terima kasih.

  12. January 31, 2010 at 7:59 am

    saya mau tanya
    saya penderita kista ovarium 2,8 cm
    gmna cra mengatasinya
    trima kasih atas perhatiannya

    • February 2, 2010 at 4:09 am

      Dear Ratih Indah,
      Klinik kami mempunyai ramuan herbal paket tumor untuk pengobatan
      kista ovarium. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan dan ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing sehingga benar-benar tepat. Selain itu pola hidup sehat, menaati pantangan makanan, hindari stress dan berdoa dapat mempercepat proses kesembuhan dalam suatu penyakit.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  13. ningsi
    February 5, 2010 at 1:44 pm

    saya baru menikah sekitar 6 bulan. ketika saya konsul di dr. spog (K.FER ) sya didiagnosa kista ovarium kira ( endometriosis ),, pertanyaan saya hal apa sebaiknyayang saya lakukan agar kiata yang saya derita cepat hilang n segera memiliki buah hati

    • February 8, 2010 at 3:42 am

      Dear Ningsi,
      Memiliki buah hati adalah harapan hampir semua pasangan suami istri, sayang nya kadang impian ini tidak terwujud.
      Untuk mengatasi atau mengobati kista ovarium yang ibu derita, klinik kami
      mempunyai produk herbal berupa paket tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan dan ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing sehingga benar-benar tepat. Selain itu pola hidup sehat, menaati pantangan makanan, hindari stress dan berdoa dapat mempercepat proses kesembuhan dalam suatu penyakit.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  14. ningsi
    February 5, 2010 at 1:47 pm

    saya baru menikah sekitar 6 bulan belum memiliki anak. ketika kmi konsul ke dr ternyata ada kista ovarium kiri 3,4 (endometriosis).. sebaiknya apa yang kami lakukan untuk menghilangkan kista trsb.dan cepat mendapatkan buah hati pelengkap kebahagiiaan kami

  15. dyan tiara
    February 16, 2010 at 3:49 am

    saya baru menjalani usg payudara, dokter mengatakan ada beberapa titik yang berpotensi menjadi kista (masih kecil sekali, dalam hitungan mm), selama ini saya lakukan SADARI tidak teraba. mohon info ramuan herbal apa yang mesti saya konsumsi untuk mencegah kista tersebut membesar, terimakasih bu.

    • February 17, 2010 at 7:21 am

      Dear Dyan Tiara,
      Untuk mengatasi atau mengobati kista dipayudara yang ibu derita, klinik kami mempunyai produk herbal berupa paket tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa operasi. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih Rp. 700.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan dan ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing sehingga benar-benar tepat.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  16. OLIM
    March 2, 2010 at 6:49 am

    Met siang bu, saya sudah menikah selama 1 tahun 3 bulan belum memiliki momongan. ketika kmi konsul ke dr dan didiagnosa ternyata ada kista ovarium kanan 2,9cm (endometriosis).. sebaiknya apa yang kami lakukan untuk menghilangkan kista trsb.dan cepat mendapatkan buah hati pelengkap kebahagiiaan kami

    • March 8, 2010 at 6:37 am

      Dear Olim,
      Memiliki buah hati adalah harapan hampir semua pasangan suami istri, sayang nya kadang impian ini tidak terwujud. Ada beberapa faktor penyebab nya yaitu ketidak suburan baik pria maupun wanita, organ reproduksi yang kurang sehat, kecapaian, stress dan ada nya penyakit lain yang bisa menghambat terjadi nya kehamilan seperti kista dan sejenis nya. Klinik kami mempunyai ramuan herbal paket tumor yang bisa dipergunakan sebagai solusi pengobatan untuk mengatasi kista ovarium. Ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing, oleh karena itu bila ibu berkenan kami sarankan untuk mengkonsumsi ramuan paket tumor tersebut. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih Rp. 650.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  17. jonet antoni
    March 17, 2010 at 6:01 am

    Assalamualaikum…istri umur 23 thn, mengidap kista ovarium panjang 2 cm, jika berobat sampai sembuh total biaya berapa jika pesan obat kepada ibu? trims

    • March 18, 2010 at 6:49 am

      Dear Jonet Antoni,
      Untuk mengatasi atau mengobati kista ovarium yang diderita istri bapak, klinik kami mempunyai produk herbal berupa paket tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa operasi. Menurut pengalaman, sebagian besar kasus pasien dengan keluhan seperti itu setelah mengkonsumsi ramuan paket kanker/tumor secara teratur sesuai dosis dan mengikuti pantangan makan serta anjuran yang kami berikan menunjukkan hasil yang positif membaik bahkan mengalami kesembuhan. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 650.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan. Perlu diketahui bahwa ramuan yang kami berikan disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, jadi ramuan bisa berbeda meskipun penyakitnya sama. Oleh karena itu dalam menentukan ramuan supaya benar-benar tepat buat istri bapak, kami memerlukan data lengkap seperti : Nama, umur, alamat. tekanan darah, ada sakit maag atau tidak.
      silahkan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com.

      Salam sehat sukses bahagia

  18. silvia
    March 20, 2010 at 7:52 am

    selamat siang bu… saya gadis 24 tahun saat ini saya di vonis kista dirahim sebesar 4 cm…
    saya msh awam tentang kista
    bagaimana caranya supaya kista saya bisa hilang bu…
    tyerima kasih

    • March 22, 2010 at 7:00 am

      Dear Silvia,
      Kista termasuk tumor jinak berbentuk kantung yang berisi cairan yang tumbuh di sekitar rahim. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih Rp. 650.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan dan ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing sehingga benar-benar tepat.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  19. Lia
    March 24, 2010 at 2:56 pm

    Dear Ibu Ning….
    Saya 25 tahun sudah menikah baru saja tahu bahwa saya mengidap kista. Di ovarium kiri ada kista sebesar 8×7 cm dan di ovarium kanan ada kista dengan ukuran 7×4 cm. Mohon infonya apakah kista sebesar itu bisa disembuhkan tanpa operasi? Jika cukup dengan mengkonsumsi paket kanker/tumor Ibu, kira2 butuh waktu berapa bulan hingga bisa sembuh, apakah cukup 1 paket untuk 1 bulan? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • March 29, 2010 at 2:24 am

      Dear Lia,
      Untuk mengatasi kista ovarium yang ibu derita, klinik kami mempunyai obat herbal paket kanker/tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa harus operasi. Biasanya lama pengobatan 3 s/d 8 bulan tergantung dari minum ramuan secara teratur sesuai dosis dan mengikuti pantangan makan serta anjuran, doa dan keyakinan untuk sembuh dan hindari stress dapat mempercepat kesembuhan. Menurut pengalaman, sebagian besar kasus pasien dengan keluhan seperti itu setelah mengkonsumsi ramuan paket kanker/tumor menunjukkan hasil yang positif membaik bahkan mengalami kesembuhan.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  20. dewi
    April 12, 2010 at 5:02 pm

    dear ibu ning….
    saya 37 thn sudah 13 tahun menikah dan belum dikaruniai anak sampai skr. 3 hari yang lalu saya divonis ada kista ovarium sebesar 7,19 cm & dokter menyarankan untuk operasi. apakah kista saya bisa hilang tanpa operasi dengan obat herbal dari ibu? terus terang sy lg cari dokter atau RS utk operasi saya, tapi lihat blog ibu ini sy jadi tertarik ingin tahu lebih banyak

    • April 15, 2010 at 2:02 am

      Dear Dewi,
      Dari banyak informasi yang kami ketahui ternyata operasi belum menyelesaikan masalah secara tuntas karena tidak mencabut sampai ke akar-akar nya. Adanya kista mengganggu hormonal selain itu mengurangi kemungkinan hamil. Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi paket kanker/tumor sebagai solusi pengobatan tanpa operasi. Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih Rp. 650.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan dan ramuan yang diberikan selalu disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing sehingga benar-benar tepat.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  21. hengki
    April 21, 2010 at 2:36 pm

    assalamualaikum bu ning
    saya mempunyai istri, baru menikah 2,5 bulan…lalu kami konsul k dokter, ternyata ada kista ovarium sebesar 10cm d sebelah kanan dan 6cm d sebelah kiri. istri saya saat ini sedang mengkonsumsi gamat&spirulina kira2 2 mingga hingga sekarang. apakah dengan dengan mengkonsumsi gamat&spirulina, istri sya juga bisa mengkonsumsi herbal dari ibu ?
    saya ucapkan terima kasih sebelumnya,
    wassalam

    hengki

  22. Emma Linda
    April 23, 2010 at 11:41 pm

    Bu, Saya divonis kena kista ovarium sebelah kanan berdiameter 3,7cm. Apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkannya???Sedangkan dokter menganjurkan untuk disuntik/minum obat. Tapi itu dilakukan untuk menghambat tumbuh kistanya saja.Sedangkan saya inginkan kista tersebut bener2 hilang sebelum saya menikah.Dan apakah benar kalau yang haidnya sakit akan susah punya keturunan???terima kasih bu….

  23. May 6, 2010 at 3:57 am

    halo ibu ning, sy gadis 22 thn, di vonis oleh dokter mengidap kista sebelah kanan. saya di sarankan untuk operasi.saya takut operasi, saya mohon solusi dari ibu, untuk membantu mengatasi masalah saya ini. bagaimana saya bisa mendapatkan pengobatan dari ibu, karena saya tinggal di ambon, maluku.trima ksih, bu

  24. May 26, 2010 at 10:35 am

    halo ibu ning,sy sdah mmbli produk herbal ibu dan tbuh sgar mngknsmsi obt trsbut yg ign saya tnyakan adalah apakah pantangan/anjuran makanan memang tidak sma sekai di mkan atau bleh dmkan tpi jgn trllu sring.untuk makanan berupa cabe,daging merah dll bisa sy hindri tpi utk makanan yg mengandung vetsin ssah skali d hndri aplgi klau mnghdiri acra pesta maupun mkan d restoran.memang sy dlu prnah mnjlani operasi kista ovarium kri.ttpi prut sy si trsa nyeri trutama saat haid.pada januari 2009 sya prnah control lgi nmun kista nya tdak ada ttpi anh nya kok prut sy msih trsa nyeri.Trima kasih bu

    • May 31, 2010 at 4:08 am

      Dear Cici,
      Untuk pantangan makanan memang sebaiknya dihindari agar dapat mempercepat kesembuhan. Diklinik kami mempunyai produk bumbu masakan herbal tanpa MSG yang sangat aman bila dikonsumsi. Kalau ada keluhan seperti itu berarti gejala penyakit kista kemungkinan masih ada, Oleh karena itu bila berkenan kami sarankan mengkonsumsi kapsul MadeCA dan Teh celup Wedang Weding sebagai solusi pengobatan atau pencegahan.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  25. lia
    July 27, 2010 at 9:09 am

    sore ibu Ning…

    saya perempuan berusia 33 tahun, dan sudah menikah lbh krng 1 th.
    sblm menikah saya dinyatakan terkena kista coklat oleh dokter, yg berukuran 3 cm.
    kemudian bbrp bln yg lalu saya kembali melakukan usg dan hasilnya kista tsb masih ada dan berukuran lbh krng 3 cm jg, letaknya di ovarium kanan dan kiri. saran dari dokter tsb adalah operasi, namun saya masih yakin jika kista tsb bisa disembuhkan dengan cara “tidak harus operasi”, mohon bantuannya bu…

    sebagai informasi, siklus menstruasi saya berjalan sangat lancar namun setiap kali menstruasi saya merasa terlalu banyak darah menstruasi yg keluar (darah menggumpal), khususnya ada 1 hari di dalam siklus tsb yg seperti itu, apakah hal ini jg mengganggu dan berdampak pd kesuburan saya.
    terima kasih, saya sangat mengaharapkan saran dan bantuan ibu.

    • August 5, 2010 at 11:44 am

      Dear Lia,
      Untuk mengatasi kista, klinik kami mempunyai ramuan atau obat herbal paket kista yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa operasi. Tapi memang memerlukan waktu untuk kesembuhan, menurut pengalaman kami kista coklat lebih sulit karena lebih padat dibandingkan kista yang berupa cairan. Disamping mengkonsumsi herbal, kami sarankan untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang diberikan, untuk memaksimalkan pengobatan. Kista bisa mempengaruhi kesuburan, jika lokasinya menghambat terjadinya proses pembuahan.
      Untuk menentukan paket herbal, biasanya kami menyesuaikan dengan kondisi fisik masing-masing pasien sehingga benar-benar tepat.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  26. Annisa
    July 28, 2010 at 4:29 am

    Dear Bu Ning,

    Saya sudah kirim form isian. Ibu Saya, 64th, ada kanker serviks stadium 3B, sekarang dalam perawatan dokter. Terapi yang sudah dilakukan adalah kemo dosis sedang, dimana mengakibatkan rambut rontok, nafsu makan kurang enak, berat badan turun.
    Akan di terapi sinar tetapi belum dilaksanakan karena adanya infeksi di bagian perut bekas operasi kista. Operasi tersebut dilaksanakan pada Mei 2010.

    Saya ingin tanyakan kepada ibu, ramuan apa yang sekiranya dapat membantu penyembuhan kanker ibu saya.
    Keluhan yang sudah terjadi, mual , muntah, tidak nafsu makan, perut melilit.

    Kiranya mohon tanggapan ibu,
    Terimakasih atas perhatiannya.

    • August 8, 2010 at 3:38 am

      Dear Annisa
      Kami turut prihatin atas kondisi ibu. Efek dari khemoterapy memang kurang lebih seperti itu. Untuk memulihkan kondisi ibu serta mengatasi kista, klinik kami mempunyai ramuan atau obat herbal paket kista yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan. Untuk mempercepat kesembuhan, selain mengkonsumsi obat herbal, kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang diberikan.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  27. elvy marlina
    August 2, 2010 at 1:29 am

    bu saya mau nanya nih>>>
    mbah saya berumur 65 tahun pernah dioperasi tumor diperutnya..tapi selang 5 tahun ada kista dikandungannya…
    kira kira gimana yah..krn dokter sarankan harus operasi..apa ada alternatif lain selain operasi ??
    terima kasih..mohon balasannya

    • August 8, 2010 at 4:39 am

      Dear Elvy Marlina
      Klinik kami mempunyai paket tumor yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa operasi dan ramuan akan disesuaikan dengan fisik ibu sehingga ramuan yang kami berikan benar-benar tepat. Selain mengkonsumsi obat herbal, kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang diberikan untuk memaksimalkan penyembuhan. Oleh karena itu apabila berkenan mau mengkonsumsi, kami memerlukan data lengkap. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  28. IKE
    August 24, 2010 at 7:55 am

    sore ibu sy mau nanya nic saya berumur 24 tahun sudah menikah dan sekarang saya terkena kista(Tumor Ovarium)ukuran 11 cm sudah di USG kata dokter harus segera di operasi takut mjadi Ganas, setelah saya buka internet saya jd tertarik dengan ramual herbal ibu, dan saya jg belum punya momongan saya pegen sembuh dan punya momongan adakah obat herbal untuk saya bu??????

    • September 8, 2010 at 11:30 pm

      Dear ibu Ike,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda sehingga mempengaruhi keinginan mempunyai momongan. Untuk mengatasi penyakit kista bisa menggunakan paket kanker/kista Mahkotadewa yang terdiri dari 5 macam kapsul dan teh celup ditambah garam herbal untuk perendaman kaki. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak dsb. Ramuan paket kista tidak akan mempengaruhi kehamilan, yg sering terjadi begitu kista hilang pasien akan mudah hamil. Selain itu juga perlu mengikuti pantangan yang kami anjurkan. Untuk lebih jelasnya bisa hub. Tim konsultan di klinik herbal kami 021 43922332/4302769 atau 08881891957.

  29. dewi indah
    September 8, 2010 at 3:06 pm

    malam ibu ning,
    saya dewi gadis berusia 20 tahun,
    saya didiagnosis ada kista ovarium 5 cm,bisakah digunakan obat herbal u/ mengobatinya?
    apakah obat herbal menimbulkan efek kandungan kering?
    terimakasih,

    • September 15, 2010 at 7:23 am

      Dear ibu Dewi Indah
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda. Untuk mengatasi penyakit kista bisa menggunakan paket kanker/kista Mahkotadewa yang terdiri dari 5 macam kapsul dan teh celup ditambah garam herbal untuk perendaman kaki. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak dsb. Ramuan paket kista tidak akan menimbulkan efek kandungan kering, yg sering terjadi begitu kista hilang pasien akan mudah hamil. Selain itu juga perlu mengikuti pantangan yang kami anjurkan. Untuk lebih jelasnya bisa hub. Tim konsultan di klinik herbal kami 021 43922332/4302769 atau 08881891957.

  30. diny
    October 18, 2010 at 9:32 am

    dekat ovarium saya ada benjolan 6cm,kta dokter belum divonis kista,hanya bilang benjolan yg berisi cairan.tapi menurut saya ini kista.makanan dan buahan apa yg bisa mengurangi kista saya ini??

    • October 20, 2010 at 2:57 am

      Dear Dini
      Untuk mengurangi kista biasanya kami menyarankan pasien untuk mengkonsumsi herbal. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak. Jika mengkonsumsi buah2an atau makanan yang dianjurkan, biasanya hanya bersifat menghambat kista menjadi lebih besar atau hanya membantu mempercepat proses penyembuhan saja. Buah atau makanan yang dianjurkan antara lain, wortel, tomat, pepaya, brokoli, makanan yang tidak mengandung fetsin, sayuran kecuali toge, sawi putih, cabe, kangkung.

  31. anna magdalena
    December 4, 2010 at 10:49 am

    bu ning, sya ada kista ukuran 8…sekarang ini perut saya sedang sakit,minggu depan jadwal operasi..bagaimana ini?

    • December 7, 2010 at 4:58 am

      Dear ibu Anna
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anna saat ini.Kalau ibu mau operasi kami persilakan nanti setelah operasi ibu minum obat herbal kami untuk pencegahan.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makanan seperti:kangkung,sawi putih,tauge,daging,ayam,udang,kepiting,cumi,soft drink dan makanan yang mengandung vetsin dll.
      untuk konsultasi bisa datang langsung ke klinik kami di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II Jakarta Utara
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  32. anna magdalena
    December 4, 2010 at 10:57 am

    saya buka webnya tapi gak bisa….perut saya sekarang kembung ,sakitnya seperti kontraksi,perut agak besar..buang air kecil jadi agak sakit..semua itu saya rasakan sejak 2 mingu lalu saya pijit shiatsu…..saya priksa ke dokter kandungan..priksa dalam daerah rahim saya sakit….apakah ini pengaruh kista?tapi yg jelas ini pasti gara2 saya pijit shiatsu ..kista,rahim saya memar kayaknya…dr meyarankan saya di operasi..

  33. bagus
    June 22, 2011 at 5:10 pm

    Dear Ibu Ning,
    Saya baru saja memeriksakan ibu saya ke laboratorium, dan dari hasil tes lab diketahui ibu saya memiliki kista ovarium 11 cm. Yang mau saya tanyakan, apakah masih bisa disembuhkan tanpa operasi? Karena dia sangat takut operasi karena pernah ada tetangga setelah operasi kemudian meninggal

    Salam
    Bagus

    • July 11, 2011 at 2:02 am

      Dear Bapak Bagus
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan,seperti seafood,ayam,daging,makanan yang di bakar,makanan yang mengandung vetsin,cabe,touge,sawi putih,durian,nangka,anggur.Penyakit ibu anda bisa di sembuhkan dengan herbal yang penting minum obat secara teratur dan mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan selain itu banyak berdoa.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  34. lina
    July 30, 2011 at 1:33 am

    sorry…..saya mau bertanya…apakah dapat mengirim paket keluar negeri ? saya di Taiwan.

  35. samsul arifin
    October 9, 2011 at 1:59 pm

    assalaamu’alaikum,bu saya mu tanya.ibu saya sedang sakit kangker indung telur uda hampir setahun perutnya membesar dan kata dokter ga bleh dioperasi tkut cairan yg di dlam pecah.adakah obatnya atau ramuan herbalnya untk penyakit ibuku.atas balasanya trima kasih ya bu

    wassalam

    • October 11, 2011 at 7:45 am

      Kepada Bpk Syamsul arifin,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda,Kami ada paket herbalnya.Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi pasien.kami perlu tahu tekanan darah berapa? ada gangguan lambung atau tidak?.Selain minum obat herbal, kami sarankan untuk mengikuti pantangan makanan seperti daging,ayam,cabe,makanan yang di awetkan,soft drink,es,kelengkeng,durian,nanas.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa hub klinik kami via :
      telp :021-4302769/021-43922332 atau HP :0888-1891957.
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia

  36. lisa
    October 9, 2011 at 2:18 pm

    Saya mau tanya bu ning, saya menderita kista diluar rahim sebelah kiri dengan ukuran 4,8cm dan dokter menganjurkan untuk operasi tapi saya masih mencari alternatif. Untuk kasus seperti saya bisa disembuhkan dengan produk dari bu ning?untuk penyembuhannya berapa lama dan makanan apa yg jadi pantangannya? terima kasih.

    • October 11, 2011 at 7:59 am

      Kepada Ibu lisa
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan anda Kami ada paket herbalnya.Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi pasien.kami perlu tahu tekanan darah berapa? ada gangguan lambung atau tidak?.Selain minum obat herbal, kami sarankan untuk mengikuti pantangan makanan seperti daging,ayam,cabe,makanan yang di awetkan,soft drink,es,kelengkeng,durian,nanas.Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi pasien masing2 kami tidak bisa menentukan ada yang 1 atau 3 bulan sdh mengecil.Obat herbal bisa langsung di kirim dari klinik kami.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa hub klinik kami via :
      telp :021-4302769/021-43922332 atau HP :0888-1891957.
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia

      • lisa
        October 26, 2011 at 2:50 am

        terima kasih infonya bu,nanti saya kontak ke klinik ibu.thks

  37. lisa
    October 9, 2011 at 2:20 pm

    lisa :
    Saya mau tanya bu ning, saya menderita kista diluar rahim sebelah kiri dengan ukuran 4,8cm dan dokter menganjurkan untuk operasi tapi saya masih mencari alternatif. Untuk kasus seperti saya bisa disembuhkan dengan produk dari bu ning?untuk penyembuhannya berapa lama dan makanan apa yg jadi pantangannya? untuk pengobatannya harus datang ke klinik atau bagaimana karena saya di cirebon posisinya.thks.

  38. lia
    October 28, 2011 at 2:17 am

    ibu yg baik, sy sdh menikah krg lbh 4 thn tp blm di karunia momongan,,,sewaktu sy cek ke dokter kata nya di kiri dan kanan indung telur sy ada kista 4cm dan didalam rahim ada benjolan, tlg bu sy mnt saran nya obat yg cocok dgn saya karena kalau haid sy tidak merasakan sakit atau nyeri.tks

    • November 4, 2011 at 8:23 am

      Salam sehat dan bahagia ibu Venny Syahbandi,

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami serta email konsultasinya.
      Untuk atasi kista, gangguan lever dan tekanan darah rendah bisa gunakan ramuan paket herbal, yang komposisinya akan menyesuaikan kesehatan pasien.Kami menggabungkan beberapa herbal yang berkhasiat untuk atasi kanker al: Mahkotadewa,temu putih, temulawak. tapak liman,Umbi dewa, daun sirsak dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa hub klinik kami via :
      telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  39. dhinna
    January 7, 2012 at 3:09 am

    saya mau nanya bu ,saya masih sekolah tapi sudah memiliki kista ovarium ,,,selam saya tau saya gak berani buat cek up ke rumah sakit,,kira” sebesar 10 mm ,berbahaya atau gak ya bu ?terimakasih

  40. fitriani
    January 16, 2012 at 3:41 am

    Saya mw tanya BU,SAYa HAmil 5 buln,,dan sya d vonis Dr ,menderita kista.tpi tidk d kethui kista jnis apa..? dan d anjurkn mlhirkn operasi.sblm hmil.kista ini berukurn 3,3 cm.dan stlh hmil sya tnykan,Dr nya bilng kista itu tidk trliht krena trtutup janin.yg mw sy tnykn apakh sya bs komsumsi obat herbal dri ibu utk kista saya,,yg tdk mngganggu khmiln sya,dan agr saya bisa mlhirkn scra normal.?..Terima kasih.

    • January 18, 2012 at 6:19 am

      Dear ibu Fitriani,untuk keluhan ibu kami ada paket herbalnya dan pantangan makanan.Tetapi kondisi ibu sekarang sedang hamil 5 bulan kami tidak dapat memberikan paket kista karena akan mengganggu janin ibu bisa mengalami kontraksi.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub no 021-4302769/021-43922332 atau sms 08881891957
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  41. Lina
    January 27, 2012 at 10:31 pm

    Bu, umur saya 27 th blm menikah, mau tanya, beberapa tahun terakhir saya kalau mens selalu sakit, agustus 2011 saya periksa waktu mens krn terasa sakit sekali kemudian dilakukan USG tdk ditemukan adanya kista, tapi pada saat saya periksakan lagi pada 26 Oktober 2011 setelah di USG ada kista diovarium sebelah kiri sebesar 6.55 cm,27 Okt 7.58 cm, 14 November 7.69 cm kemudian saya terapi herbal dan mengkonsumsi rebusan daun sirsak , tapi baru saja saya periksakan lagi akhir Januari 2012 pada saat akhir mens di USG malah membesar jadi 8.8 cm dan cenderung berwarna gelap. Saat permulaan mens memang sakit tapi tidak sesakit bulan agustus n oktober (rasa nyeri saat mens berkurang). Memang nafsu makan bertambah dari yg semula tdk selera makan, tapi kista tdk mengecil malah semakin membesar.
    Apakah ada kemungkinan kista saya mengecil bahkan hilang kalo saya terapi herbal? Apa yg sebaiknya saya lakukan ya bu krn saya menghindari operasi, ini termasuk ganas atau tidak (hormonal) ya? Sekedar info ketika saya panik atau gelisah (banyak pikiran) perut bagian bawah juga ikut nyeri. Bagaimana saya bisa ikut terapi herbal dari ibu ?Trims

  42. March 13, 2012 at 4:34 am

    Selamat siang Ibu…
    Saya sudah mengkonsumsi paket herbal utk kista, cukup lama kira2 3 thn lebih. Puji Tuhan, ada perubahan. Tidak merasa nyeri lagi bila haid datang. Tapi, setiap kali minum, saya merasa pusing dan kadang2 tengah malam bisa menggigil kedinginan. Ada apa ya Bu ? Apa ada juga produk lain. Biasanya saya konsumsi racikan mahkota dewa, temu mangga, temu putih, sambiloto, umbi daun dewa, bahkan awalnya diberikan juga temulawak. Makasih ya Bu. Salam SESUBA.

  43. Ulfah
    March 27, 2012 at 1:26 am

    terapi garam yang seperti apa ya?mohon penjelasannya

  44. Harry Mulyana
    May 2, 2012 at 12:07 am

    Bu saya mau nanya,,istri saya ada kista di rahimnya diameternya sudah lebih dari 10cm,,, apakah bisa di sembuhkan,,terimakasih atas sarannya,,

    • May 3, 2012 at 2:54 am

      Selamat Pagi,
      Kepada Bp Harry Mulyana
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan istri anda,untuk keluhan istri anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan juga ada pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  45. lisda hifa
    May 9, 2012 at 8:38 am

    bu ning,,,
    nenk saya punya penyakit kista jugaaaa
    cra pengolahan herbalnya bagaimana?????????????????????

  46. lisda hifa
    May 9, 2012 at 8:40 am

    bu ning
    nenek sya punya penyakit kista juga
    bagaimana cara pengolahan herbalnya ?????????

  47. nindri
    May 9, 2012 at 4:24 pm

    saya gadis berusia 24 th belum menikah
    tahun 2011 lalu dkter memberi tau sy kalau sy mempunyai cyst dii empedu ( cyst ductus choledochus) yg harus segera di oprasi..
    dan chocholate cyst di indung telur disebelah kiri ,tetapi kata dkter tidak perlu di angkat karena ukuranx 2 cm…
    setelah 7 bln tepatx kemarin bln april perut sy kembali sakit dan saya memeriksakan lagi,setelah dii USG ternyata tepat disampingx tumbuh lagi cyst yg ukuranx 3 cm…
    bagaimana untuk mengatasix? sbntr lg sy menikah saya ingin sembuh dan mempunyai anak nantix,…
    mohon bantuanx ibu…
    trima kasih

    • May 18, 2012 at 8:29 am

      Kepadab Nindri
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul.selain minum obat kami sarankan mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      Telp 021 4302769/021 43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  48. May 14, 2012 at 8:31 am

    Bu ning, menurut dokter saya mempunyai kista berukuran 4 cm di kandungan kiri saya dan miom di kandungan kanan. Saya ingin sekalimenggunakan obat herbal bu, mhn di bantu bu, terima kasih.

    • May 18, 2012 at 8:19 am

      Kepada Nining
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul.selain minum obat kami sarankan mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      021-4302769/021 43922332
      Hp.0888 189 1957
      salam sehat bahagia

  49. KIKI RAMAYANTI
    May 22, 2012 at 4:24 am

    Yth Bu ning, saya wanita berumur 30 tahun sudah mempunyai 1 anak. Saya mempunyai kista dermoid sebesar 18,7 cm. Dokter menyarankan agar dioperasi, tetapi saya sedang berobat jalan dan terapi daun sirsak, sambiloto, kunyit putih. Apakah dengan ramuan herbal ibu dapat menyembuhkan kista saya? Dan berapa lama pengobatannya, serta berapa estimasi biaya yang dikeluarkan? Terima kasih sebelumnya.

    • May 22, 2012 at 7:50 am

      Kepada Kiki Ramayanti,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu,untuk keluhan ibu kami ada paket herbalnya berupa kapsul.
      Selain minun obat herbal kami anjurkan mengikuti pantangan yang kami berikan.Untuk kesembuhannya tergantung dari kondisi masing2 pasien.
      Untuk biaya sekitar Rp 700-800 rb paket untuk 1 bulan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami :
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  50. rida
    July 5, 2012 at 5:57 am

    saya bu rida 27 th..tahun 2010 saya operasi kista ovarium yang kanan, ternyata pas operasi dokter juga melihat ovarium kiri saya juga sdh ada kista walau masih kecil,,saya sekarang sdh menikah 9 thn tp belum pnya momongan..mohon petunjuknya bu..

    • rida
      July 5, 2012 at 5:59 am

      saya bu rida 27 th..tahun 2010 saya operasi kista ovarium ukuran 13 cm yang kanan, ternyata pas operasi dokter juga melihat ovarium kiri saya juga sdh ada kista walau masih kecil,,saya sekarang sdh menikah 9 thn tp belum pnya momongan..mohon petunjuknya bu..

      • July 9, 2012 at 4:46 am

        Selamat siang
        Kepada ibu Rida
        kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan ada juga pantangan makanan yang harus di patuhi.seperti tidak boleh makan daging.ayam.seafood,makanan yang di awetkan.
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
        Telp.021 4302769/02143922332
        Hp.0888 189 1957
        Salam sehat Bahagia

      • July 9, 2012 at 7:03 am

        Selamat siang Ibu Rida,
        Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan Ibu saat ini. Untuk keluhan Ibu kami mempunyai paket ramuan herbal untuk penyakit Kista berupa kapsul.
        Selain mengkomsumsi paket ramuan herbal dari kami, ada pula pantangan yang harus ibu ikuti.
        Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan ibu menghubungi klinik herbal kami :
        Jl. Cemara Angin AA37 komplek nyiur melambai II plumpang Jakarta Utara.
        Telepon : 021 – 430 2769 / 021 – 439 22332
        HP : 0888 18919 57

        Salam Sehat Bahagia.

  51. hera
    August 21, 2012 at 8:03 am

    Selamat siang Ibu Nining

    sy br saja menjalani operasi kista 8×7 cm, dan salah satu ovarium saya diangkat. saya ingin tanya apakah masih ada kemungkinan hamil sebab saya masih belum menikah dan apakah sy perlu mengkonsumsi obat herbal pasca operasi

    • August 29, 2012 at 3:03 am

      Selamat pagi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda. Operasi kista memang tidak menjamin kesembuhan dan munculnya kista berulang. Jadi seperti tanaman, dipotong dahannya tapi akarnya tetap bisa membuat kista tumbuh lagi.Untuk atasi kista bisa gunakan paket kista yg terdiri dari 5 macam kapsul dan teh herbal.Untuk kemungkinan anda bisa hamil masih bisa. Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  52. yessica
    October 10, 2012 at 8:06 am

    usia saya 25 thn dan saya br menikah 5bulan.Pd bulan ke tiga saya mengalami pendarahan setiap kali sesudah haid,dan stelah usg dokter bilang ada 2 kista di ovarium saya yg sebelah kiri 6,5cm dan kanan 2,5 cm.yg ingin saya tanyakan apakah ramual herbal dari bu Nining dapat membuat kista yg saya derita itu hilang selamanya??atau saya harus terus meminum ramuan herbal bu Nining walaupun nantinya kista saya sudah hilang.Terima kasih

    • October 15, 2012 at 2:40 am

      selamat pagi
      kepada yessica
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dati 6 macam kapsul dan teh herbal.
      Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Setelah kista anda hilang nanti anda hanya minum teh herbalnya saja untuk pencegahannya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  53. yaya donykamanyan
    January 20, 2014 at 7:41 am

    Maaf bu sya ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ konsultsi, sya skrg ini mndrita kista dermoid ukran 6cm, bgaimna cra mngani nƔªª dok ? Apkh ad obt herbal yg ḃǐṡaaǎ̜̣̍
    a smbuhkn kista dermoid sy, sy tkut ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ oprsi krna sy blm pya anak dan lgi pula siklus mens sy ĴƱƓΛ tdk tratur jdi tdk tau cra htung msa sburnya, mhon pndpt n solusinya bu…
    Trimakasih

    • January 22, 2014 at 3:17 am

      Selamat pagi,
      kepada yaya donykamanyan
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1

  54. June 23, 2014 at 8:20 am

    bu saya punya kista ukuran 9cm, kasih tau dong obat herbal nya saya punya penyakit maagh, berat badan saya kurang karena nafsu makannya berkurang, makasih

  55. heraandi
    August 10, 2014 at 10:29 am

    bu ning, dua tahun lalu saya pernah operasi kista pintir dan tahun lalu dokter yng berbeda mengklaim saya tidak bisa hamil.. saya belum menikha, nah apakah saya masih bisa hamil

    terim kasih bu

    • August 11, 2014 at 10:25 am

      selamat sore
      kepada heraandi
      kami turut prihatin dengan kondisi anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Di klinik kami juga ada therapy akupuntur tusuk jarum,tuina cuizen dan bekam luncur.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

