Home > Aneka Berita > Langsing sehat di bulan puasa, mudah turunkan BB.

Langsing sehat di bulan puasa, mudah turunkan BB.

Mumpung bulan puasa terutama bagi yang menjalani ibadah puasa ternyata sangat mudah menurunkan Berat Badan (BB) dengan cara aman dan tetap sehat bugar. Dengan herbal yang alami mau sedikit Olah Raga dan selalu bersyukur dan berpikir positif akan sangat membantu mencapai keberhasilan “langsing sehat”, dlm seminggu bisa turun 2kg.

Upaya menurunkan Berat Badan (BB) menurut saya gampang-gampang susah. Sebenarnya kalau sudah “NIAT” dan “MAU” akan mudah saja hanya saja kadang kita mudah tergoda kalau sudah didepan kita ada makanan yang enak dan….gratis. Misalnya di acara pesta pernikahan atau ulang tahun teman atau ditraktir seseorang hehehehe. Dari pengalaman saya sebagai seorang herbalis, tanpa diet ketat semua pelanggan yang membeli kapsul pelangsing dan teh herbal Mashiwa atau Wedang Weding kalau mereka mau ikuti anjuran “tidak makan mie,nasi atau roti begitu jam 18.00″ upaya turunkan BB pasti berhasil antara 3 sd 5 kg sekaligus kholestrol dan trigliserid pasti akan mencapai angka normal juga.

Saya sendiri kalau pengendalian makan malam tidak terkontrol, BB pasti akan naik dengan mudah. Di bulan puasa ini saya sudah “NIAT” dan “Mau” turunkan BB ternyata dalam seminggu langsung turun 2 kg. Rahasianya saya gunakan kapsul herbal yang turunkan BB dengan komposisi daun jati belanda, anjelica, bangle dll. Selain itu coba juga perbanyak makan buah sebelum makan nasi. Buah yang dianjurkan adalah pepaya, melon, semangka, belimbing, bengkoang dlm sehari minimal 1 kg.

Selain pengalaman saya ada tip2 turunkan BB dari http://www.kompas.com, silahkan disimak.

Jika menurunkan berat badan menjadi target Anda saat ini, coba baca artikel ini.

1. MULAILAH HARI Anda dengan segelas jus jeruk bali agar tingkat trigliserida menurun. Trigliserida sering diasosiasikan dengan masalah penyakit jantung.

2. HINDARI OLAHAN makanan yang mengandung lebih dari lima bahan. Semakin banyak bahan yang digunakan, maka proses mengolahnya semakin lama.

3. AMBIL SEDIKIT saja makanan favorit Anda. Ini cara yang sangat jitu untuk menghindarkan diri tergantung pada camilan tersebut.

4. JANGAN MENGUPAS kulit buah tertentu, seperti apel, misalnya. Dengan mengupasnya, kita bisa kehilangan 25 persen vitamin, mineral, dan serat yang dikandungnya.

5. JAUHKAN WADAH permen di ruang lain, jauh dari tempat Anda biasa “mangkal”. Penelitian menunjukkan, dengan berjalan untuk mengambil permen, sebenarnya Anda hanya menyantap setengah dari permen itu. Belum lagi kalau Anda tidak jadi menyantapnya karena malas bergerak untuk mengambilnya.

6. KONSUMSI LEBIH banyak protein jika ingin menurunkan berat badan dengan stabil. Jangan lupa sumber protein non-hewani seperti kacang, tofu, sereal wholegrain, dan kacang buncis. Protein dapat menambah kinerja tubuh sehingga lebih banyak membakar lemak.

7. SIMPAN DAN SAJIKAN semangka pada suhu ruangan. Nutrisinya akan meningkat sebanyak 40 persen. Menurut ahli, kondisi ini dimungkinkan karena terjadi proses pematangan.

8. JANGAN MEMBUANG sayur yang bagian daunnya berwarna hijau gelap, seperti pada bayam atau pak coy. Justru bagian ini paling bernutrisi.

9. ADUK SALAD dengan dressing berbahan dasar cuka, agar kenyang lebih lama.

10. GANTIKAN SOUR CREAM/krim asam dengan yoghurt rendah lemak saat menyajikan kentang panggang atau kroket. Yoghurt rendah lemak ini baik juga digunakan sebagai pengganti mentega pada mashed potatoes.

Semijati Purwadaria

Salam sehat sukses bahagia SAMISAMI
“Langsing itu sehat makan sedikit kenyang”

About these ads
Categories: Aneka Berita
  1. September 16, 2009 at 7:57 am

    Ibuku sekarang langsing lho

    • September 17, 2009 at 9:19 am

      Salam Sehat dan Sejahtera

      Senang sekali kami mengetahui bahwa ibu anda sudah langsing, mungkin anda dapat membagi cerita mengenai hal ini. Sebelumnya berapa berat badan ibu anda hingga sekarang, kendala apa yang dihadapi saat melakukan program diet tersebut, Metode diet apa yang digunakan, apakah ada menggunakan produk kami atau tidak, atau bagaimana. Agar bisa menjadi inspirasi jika ada pembaca blog kami yang ingin menurunkan berat badan tapi belum tau cara yang baik dan benar.

      Terima kasih

  2. ARIS PIRMANSYAH
    June 30, 2010 at 4:54 am

    ka mana cara menurunkan bb ynh mudah d tnggu tip nya

    • August 5, 2010 at 6:52 am

      Dear Aris,
      Untuk menurunkan BB Sebenarnya kalau sudah “NIAT” dan “MAU” akan mudah saja. Diklinik kami menyediakan paket sliming yang terdiri herbal yang dikonsumsi, kapsul pelangsing, teh wedang weding atau teh mashiwa dan herbal untuk pemakaian luar. Untuk memaksimalkan usaha menurunkan BB, selain itu coba juga perbanyak makan buah sebelum makan nasi. Buah yang dianjurkan adalah pepaya, melon, semangka, belimbing, bengkoang dlm sehari minimal 1 kg, serta olah raga teratur.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  3. bintang
    August 25, 2010 at 9:09 pm

    kliniknya dmna yach?

    • September 8, 2010 at 11:33 pm

      Dear Bintang,
      Alamat klinik kami ada di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II Jakarta Utara, bisa juga ke ITC Cempaka Mas LG no 88, satu lantai dengan Carefourre. Untuk lokasi lain bisa dilihat alamatnya di http://www.ningharmanto.com Hub.021 43922332/4302769 atau 08881891957.

  4. Prima Dewi
    July 20, 2012 at 4:14 am

    gimana sih nurunin berat badan 5 kg saat minggu pertama puasa?

  5. kinanti
    July 9, 2013 at 8:46 am

    Gimanaya cara nurunin bb dr 50-35

    • July 16, 2013 at 6:48 am

      selamat siang
      kepada kinanti
      Cara aman menurunkan berat badan klinik kami ada herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Dan yang paling penting olahraga dan menjaga pola makan serta hindari goreng-gorengan dan makanan yang berlemak.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

  6. July 13, 2013 at 7:11 am

    Wonderful publish, very informative. I wonder why the opposite specialists of this sector do not understand this. You must continue your writing. I am confident, you’ve a huge readers’ base already!|What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have discovered It absolutely useful and it has helped me out loads. I’m hoping to give a contribution & assist other customers like its helped me. Great job.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: