Home > Testimoni > Sembuh dari kanker Servik stadium IIIB tanpa operasi.

Sembuh dari kanker Servik stadium IIIB tanpa operasi.

Sungguh aku amat bersyukur pada Tuhan, vonis dokter kanker servik stadium 3B ternyata bisa disembuhkan tanpa operasi. Dokter yang memeriksaku jadi bingung dan terheran-heran. Ternyata benar bahwa Tuhanlah dokter diatas segala dokter. Dengan kekuatan Doa selalu ada jalan keluar yang terbaik. Melalui Doa kami mendapat petunjuk menemukan produk herbal yang cocok dan jadi perantara kesembuhan.

Belum habis satu bulan minum ramuan paket herbal dari klinik herbalnya Bu Ning, tiba-tiba keluar gumpalan seperti daging disertai pendarahan cukup banyak, awalnya membuat saya sangat panik. Namun, begitu saya periksa ke dokter kandungan langganan saya dan menanyakan bagaimana kanker servik stadium III yang selama ini saya derita, dokter terkejut sekaligus kebingungan.

“Maaf bu, ada hal yang aneh dan tidak masuk akal”.

“Maksud dokter? Apakah penyakit saya makin parah?”

”Justru sebaliknya, kanker ibu sudah bersih. Pada hal kami belum lakukan tindakan medis. Selamat ya bu, kankernya sudah bersih”.

“Apa dokter bilang? Kanker saya sudah bersih? Dokter nggak salah periksanya?”, tanya saya penasaran.

”Bener ibu, ini bener-bener luar biasa, sekali lagi selamat ya bu”

”Puji syukur pada Tuhan. Doa kami dikabulkan”.

Saya menangis haru dan tak henti-hentinya mengucap syukur pada Tuhan. Ini semua berkat dukungan Doa, perhatian serta kasih sayang dari seluruh keluarga serta dengan tekun minum ramuan herbal dari klinik herbal Ny.Ning Harmanto. Melalui buku ”Mahkotadewa Panglima Penakluk Kanker”, saya berhasil menghubungi klinik herbalnya Bu Ning Harmanto di Jakarta Utara”.

Setiap bulan semua wanita normal usia subur pasti mengalami datang bulan selama 3 sd 7 hari. Namun bila selama berbulan-bulan pendarahan itu tak kunjung berhenti tentu membuat semua wanita panik dan khawatir. Inilah yang saya alami selama ini. Mula-mula saya tidak terlalu memperdulikannya namun setelah lebih tiga bulan kondisi seperti ini tak ada perubahan akhirnya saya periksa ke dokter ahli kandungan dan hasilnya kanker servik stadium IIIB.

Dokter menyarankan operasi secepatnya dilanjut dengan penyinaran dan kemoterapi. Namun ketika saya tanya apakah ada jaminan kesembuhan dan tidak kambuh lagi ternyata tidak bisa dipastikan. Sejak itu saya memutuskan tidak mau operasi apapun resikonya, karena selain perlu biaya sangat mahal juga kesembuhannya masih meragukan.

Ketika saya menerima kiriman paket kanker dari klinik herbal Ny.Ning Harmanto, hati saya sudah mantab. Setiap kali mau minum ramuan, saya selalu berdoa memohon Tuhan menyembuhkan penyakit saya. Ternyata Tuhan begitu baik, Maha Pengasih dan Penyayang. Dengan Doa dan Usaha, saya berhasil sembuh dalam waktu cepat. Belum sebulan minum ramuan penyakit saya sudah bersih. Ketika saya konsultasi ke kliniknya Bu Ning saya dianjurkan tetap minum ramuan untuk pencegahan minimal selama 6 bulan. Sayapun setuju untuk mengikuti saran mereka dengan tetap menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat. Terima kasih Tuhan, engkau sudah menunjukkan jalan dan petunjukMu.

Diceriterakan oleh Ibu Tien P, Ambon.

Categories: Testimoni
  1. September 29, 2009 at 7:06 am

    Kesehatan adalah anugerah terindah yang tiada tara dari Tuhan!

    • September 29, 2009 at 7:57 am

      Dear ndoro seten,

      Terima kasih atas komentar nya, setuju bahwa kesehatan adalah anugerah yang tiada tara dari Tuhan,oleh sebab itu kita harus mensyukuri atas segala nikmat yang diberikanNya. Jaga lah kesehatan karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

      Salam sehat sukses bahagia,

  2. rahmah
    February 15, 2010 at 9:21 am

    bu saya teetarik dengan pengalam di atas, kebetulan kakak saya sudah divonis kanker payudara stadium 3A, bagaimana saya bisa mendapat obatnya, terimakasih

    • February 16, 2010 at 1:42 am

      Dear Rahmah,
      Klinik herbal kami mempunyai ramuan berupa paket untuk kanker payudara harga paket nya sekitar Rp 700.000,- yang terdiri dari kapsul made ekstrak,kapsul Madeca,kapsul umbi daun dewa dan beberapa herbal pendamping lainnya, ditambah teh celup yang harus diminum serta obat luarnya menggunakan garam herbal dan minyak/krim untuk mengobati luka. Ramuan disesuaikan dengan kondisi seperti ada maag atau tidak dan tekanan darah. Ramuan bisa kami kirim langsung dari jakarta lewat TIKI atau POS kilat.
      Oleh karena itu apabila kakak mba rahmah berminat, silahkan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com.
      Salam sehat sukses bahagia

  3. Bambang
    March 2, 2010 at 8:09 pm

    Bu Ning,
    Istri saya menderita kanker servik stadium 2,perutnya sering sakit hampir tiap hari dan selalu keluar darah kecoklatan,saya sangat sedih dan tidak tega melihat penderitaanya.Istri selalu rutin ke dokter,menjalani papsmear rutin dan minum obat sesuai anjuran dokter tapi tetap saja blm ada perubahan dlm 2 tahun ini…apa ramuan B.Ning bs dikonsumsi istri saya dan gmn cara mendapatkannya

  4. Bambang
    March 2, 2010 at 8:21 pm

    Bu Ning,saya coba websitenya kok susah banget bs minta nomor yg bs dihubungi bu..trima kasih

    • March 4, 2010 at 7:17 am

      Dear Bambang,
      Silakan menghubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

    • March 4, 2010 at 7:57 am

      Dear Bambang,
      Kami turut prihatin dengan kanker serviks yang diderita istri bapak dan semoga kami dapat membantu semaksimal mungkin untuk mengatasinya. Klinik kami mempunyai produk ramuan herbal berupa paket kanker/tumor yang bisa dijadikan solusi pengobatan untuk mengatasi keluhan tersebut.
      Menurut pengalaman, sebagian besar kasus pasien dengan keluhan seperti itu setelah mengkonsumsi ramuan paket kanker/tumor secara teratur sesuai dosis dan mengikuti pantangan makan serta anjuran yang kami berikan menunjukkan hasil yang positif membaik bahkan mengalami kesembuhan.
      Harga satu paket kanker/tumor dan bisa dikonsumsi selama satu bulan kurang lebih
      Rp. 650.000,- terdiri 5-7 macam kapsul antara lain Mahkota Dewa Ekstrak, MadeCa Ekstrak dan beberapa herbal pendukung lainnya serta dibantu dengan teh celup mashiwa/wedang weding sebagai suplemen untuk mempercepat pengobatan. Perlu diketahui bahwa ramuan yang kami berikan disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, jadi ramuan bisa berbeda meskipun penyakitnya sama. Oleh karena itu dalam menentukan ramuan supaya benar-benar tepat buat ibu, kami memerlukan data lengkap ibu seperti : Nama, umur, alamat. tekanan darah, ada sakit maag atau tidak.
      silahkan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com.

      Salam sehat sukses bahagia

  5. sulis
    June 23, 2010 at 1:35 pm

    ningharmanto :
    Dear Bambang,
    Silakan menghubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
    021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
    via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
    YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
    Salam sehat sukses bahagia

  6. sulis
    June 23, 2010 at 1:49 pm

    ibu ning ibu saya sakit sudah hampir 1 tahun.penyakitnya sudah komplikasi ,jantung,darah tinggi,asam urat. kondisi ibu saya pada saat ini sangant membuat saya sedih sebagai anak. kakinya membengkak begitu juga dengan tangannya seperti kelebihan cairan, untuk berjalan beberapa langkah saja agak sulit . kami sekeluarga sudah berobat kesemua dokter tapi belum ada hasilnya bu. waktu ibu saya dirawat di salah satu rumah sakit dokter menganjurkan untuk cuci darah,tapi kami sekeluarga tidak setuju karena kami tahu dampaknya seperti apa. saya berharap ibu ning mau memberikan solusi pada saya dan keluarga dengan ramuan herbal ibu. Terimakasih

    • July 31, 2010 at 3:38 am

      Dear Sulis,
      Sebelumnya kami mohon maaf karena baru bisa membalas. Kami turut prihatin atas kondisi ibu anda. Semoga kami dapat membantu semaksimal mungkin untuk mengatasinya. Klinik kami mempunyai paket untuk keluhan ibu anda yang dapat dikonsumsi sebagai solusi pengobatan tanpa cuci darah dan ramuan akan disesuaikan dengan fisik ibu sehingga ramuan yang kami berikan benar-benar tepat. Oleh karena itu apabila ibu berkenan mau mengkonsumsi, kami memerlukan data lengkap ibu dengan menghubungi klinik kami
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  7. vendi
    October 6, 2010 at 1:02 am

    Maaf sebelumnya,sy mau nanya,istri sy kena musibah kanker rahim IIIa,apa msh bisa ditanggulangi dgn pengobatan di klinik ibu,di klinik ibu bagaimana sistem pengobatan nya??kemudian sy liat ad bnyk cabang klinik,apakah smua sama??

    • October 16, 2010 at 8:17 am

      Dear Vendi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan istri anda. Untuk mengatasi penyakit kanker rahim bisa menggunakan paket kanker Mahkotadewa yang terdiri dari 5 macam kapsul dan teh celup ditambah garam herbal untuk penguapan. Komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien. Ramuan yang kami berikan akan disesuaikan dengan tekanan darah, ada gangguan lambung atau tidak dsb. Selain itu untuk mempercepat kesembuhan juga perlu mengikuti pantangan yang kami anjurkan.
      Untuk klinik cabang kami smua sama pak, setiap klinik selalu ada konsultannya. Untuk lebih jelasnya bisa hub. Tim konsultan di klinik herbal kami di 021 43922332/4302769 atau bisa melalui SMS ke no 08881891957.
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  8. devi
    December 4, 2010 at 7:25 am

    Ibu… teman saya menderita kanker rahim dan kanker payudara. apakah bisa disembuhkan dengan minum obat dr ibu? apakah obatnya dapat membuat rahim menjadi kering?

    • December 6, 2010 at 2:24 am

      Dear Devi
      Kami turut ptihatin dengan kondisi kesehatan teman anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan.Herbal kami tidak membuat rahim menjadi kering.
      untuk konsultasi bisa datang langsung ke klinik kami di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II Jakarta Utara
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com

  9. December 11, 2010 at 2:48 pm

    Bu Ning, sy sdh 2 thn ini ada benjolan dipayudara sblh kiri, dulu terasa pegal di lengan atas dan sedikit senut senut, sdh bnyk terapi yg sy jalani termasuk komsumsi mahkota dewa, namun sy hentikan krn tekanan drh sy smkn rendah yaitu sktr 95/55. sehari2x biasanya 110/65. Sekrang ini lengan sdh tdk pegal lagi dan senut senut hanya timbul sdkt bila mendekati masa haid. benjolan tsb sebesar bakso terdapat pada pydr bgn atas dan pipih .Sy tdk berani mammogram dan USG takut menjadi DOWN. Pola makan sy saat ini vegetarian tanpa telur serta menhindari kacang2xan,dsbnya. Apa yg hrs sy lakukan apakah tanpa USG dan menjalani pengobatan Bu Ning boleh? MOHON dngn sangat nasehatnya.Saya memilih pengobatan scr natural krn lbh aman dan tdk menyiksa.Keputusan ini sy ambil krn sy bnyk mempelajari dr buku buku yg terkait. Selain itu faktor biaya jg menjadi pertimbangan sy.O ya Bu, bila permukaan tdak terdapat luka apakah jg perlu dioleskan minyak Made? Terima kasih.

    • julia
      August 28, 2014 at 11:52 am

      Mba pekenalkan sama saya julia, kebetulan saya da benjolan dipayudara kiri, apakah mba sudah bisa menghilangkan benjolan tersebut ? Klo sudah bagaimana ya? Tims. Mohon balasnnya

      • November 18, 2014 at 7:29 am

        selamat siang
        kepada julia
        kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Di klinik kami ada akupuntur tusuk jarum,bekam luncur,tuina cuizen.selain minum herbal kami anjurkan mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan
        Sayur :tauge,sawi putih,kangkung,cabe
        Buah :lengkeng,nangka,durian,nenas,dukuh,anggur
        minuman:es,soft drink,alkohol/bir
        Makanan:Daging merah(sapi,kerbau,kambing,ayam negeri dll)ikan asin dan makanan yang di awetkan serta makanan yang mengandung vetsin
        Seafood:udang,kerang,kepiting,cumi
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
        Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek Nyiur melambai II Plumpang jakarta utara
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Salam Sehat Sukses bahagia

    • julia
      August 28, 2014 at 11:52 am

      Mba pekenalkan sama saya julia, kebetulan saya da benjolan dipayudara kiri, apakah mba sudah bisa menghilangkan benjolan tersebut ? Klo sudah bagaimana caranya ya? Tims. Mohon balasnnya

  10. ferdi
    February 26, 2011 at 7:33 am

    Mohon info untuk pasien kanker servix stadium 3B.
    Apakah ramuan dari klinik ibu boleh dikonsumsi bersamaan dengan radiasi dan kemoterapi?
    Terima kasih.
    Wassalam,
    ferdi.

    • March 1, 2011 at 7:01 am

      Dear Ferdi,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan,seperti seafood,ayam,daging,makanan yang di bakar,makanan yang mengandung vetsin,cabe,touge,sawi putih,durian,nangka,anggur.Herbal kami boleh di konsumsi bersamaan dengan radiasi dan kemoterapi,tapi pada hari waktunya kemo dan radiasi pemakaian herbal di hentikan dulu hanya boleh minum madu dari herbal kami.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  11. April 8, 2011 at 12:04 pm

    Dear ibu ning, saya mau konsultasi nih, ibu saya menderita kanker servik stadium IIIB, saya sudah pernah mencoba ramuan sinshe tetapi belum terlihat adanya perubahan, selain itu harga untuk satu paket obat terlalu mahal buat kami. saya mohon infonya untuk pengobatan ibu saya, dimana saya bisa memperoleh ramuan dari Ibu. saya bertempat tinggal di Semarang. saya sudah mengirim email ke ibu, oh ya ibu tidak pertnah mau melakukan kemotheraphy, karena takut..
    Mohon bantuannya ya Bu,
    Terima Kasih, kami tunggu info dari Ibu

    • April 9, 2011 at 2:50 am

      Dear reni
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing2 pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak.Untuk mempercepat kesembuhan ,selain mengkonsumsi obat herbal,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan serta anjuran yang di berikan,seperti seafood,ayam,daging,makanan yang di bakar,makanan yang mengandung vetsin,cabe,touge,sawi putih,durian,nangka,anggur.Obat herbalnya bisa di kirim dari kami.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  12. Wiah
    July 6, 2011 at 12:08 am

    Dear ibu ning, saya mau konsultasi nih…Ibu saya sepertinya mendertia tumor pada rahim, perut membesar seperti orang hamil, dan keras. Kata bidan harus di angkat/di operasi. Saya tinggal di karawang. pernah periksa ke rumah sakit kerawang, tapi dokter merujuk ke jakarta. tapi karena masalah biaya akhirnya saya cari cari pengobatan alternatif, sudah mengkonsumsi keladi tikus selama setahun, dan propolis 7 botol..tapi sepertinya belum ada kesembuhan..perut besar dan keras…mohon sarannya. Terimakasih.

    • July 11, 2011 at 1:50 am

      Dear ibu Wiah
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda.Untuk herbal kami menyediakan paketnya,komposisi ramuannya tergantung dari kondisi kesehatan masing-masing pasien.Ramuan yang kami berikan akan di sesuaikan dengan tekanan darah,ada gangguan lambung atau tidak,untuk mempercepat kesembuhan selain mengkonsumsi herbal ,kami sarankan juga untuk mengikuti pantangan makan seperti seafood,makanan yang di awetkan,vetsin,cabe,tauge,sawi putih,durian,nangka,anggur.Minum obat secara teratur dan banyak berdoa.Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  13. Sari
    October 31, 2011 at 4:50 pm

    Dear bu ning,saya mau konsultasi bu..
    Begini ibu saya menderita kanker serviks,tiap hari sakit perut dan pinggang.kata dokter sdh stadium III,ibuku tdk mau menjalankan kemoterapi.bagaimana cara saya mendapatkan ramuan ibu.saya tinggal d surabaya.makasi bu…mohon cpt d bls..

    • November 4, 2011 at 8:10 am

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami serta email konsultasinya.
      Kami turut prihatin dengan penyakit yg diderita Ibunya Bu Sari, di Klinik kami ada paket Mahkotadewa dengan herbal penyerta.
      Konsultasi lebih lanjut Ibu bisa menghubungi di telp. 021-4302769 atau di HP.0888 1891 957.
      Demikian informasi kami.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  14. adhy
    November 19, 2011 at 7:16 am

    Ibu Ning,saya mau konsultasi.
    Ibu saya didiagnosa mengidap kanker serviks stadium III. Bisa minta saran dan bagaiman cara pengobatan yang bisa kami tempuh untuk mengobati beliau?? thanks..

    • November 19, 2011 at 9:02 am

      Salam sehat dan bahagia bapak Adhy,

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami serta email konsultasinya.
      Untuk atasi kanker serviks stadium III bisa gunakan ramuan paket herbal, yang komposisinya akan menyesuaikan kesehatan pasien al:tekanan darahnya tinggi atau rendah, ada gangguan lambung atau tidak serta keluhan lain yang menyertai.Kami menggabungkan beberapa herbal yang berkhasiat untuk atasi kanker al: Mahkotadewa,temu putih, Umbi dewa, daun sirsak dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa hub klinik kami via :
      telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  15. Abi
    May 17, 2012 at 6:07 pm

    Bu Ning, sya ingin konsultasi dg Ibu Ning. Begini Bu, calon istri sy di vonis mengidap kanker servik dan harus menjalani operasi pengangkatan rahim, apakah ibu Ning bisa membantu Tunangan sy agar tidak sampai menjalani operasi? mohon infonya bu, terima kasih

    • May 18, 2012 at 8:02 am

      Kepada Abi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan tunangan anda,untuk keluhan tunangan anda kami ada paket herbalnya.Berupa kapsul dan obat luar.Selain minum obat kami anjurkan juga untuk mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa hub klinik kami
      Telp.021 4302769/021 43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  16. yosan06@yahoo.com
    June 29, 2012 at 6:22 am

    Bu Ning,bagaimana cara pemesanan obat herbal untuk kanker serviks?

    • July 9, 2012 at 7:12 am

      Selamat Siang bp Yosan
      Untuk memesan obat herbal untuk kanker serviks silakan menghubungi klinik kami
      Jl.Cemara Angin blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  17. edry
    July 28, 2012 at 6:21 pm

    bu ning, istri sy di diaknosa terkena kanker rahim stadium 3..kata dokter penyakit seperti ini tidak dapat di sembuh kan, apa kh istri saya dapat mendapat sebuah harapan untuk sembuh dlm pengobatan di klinik anda? harapan yg begitu besar yang saya ingin agar istri sy dpt sembuh dri penyakit yg di derita dy..tentunya sy ingin tanpa upaya pengangkatan rahim dlm proses penyembuhan..terimakasih

    • July 31, 2012 at 4:29 am

      Kepada Edry,
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan istri anda,Untuk keluhan istri anda kami ada paket herbal untuk kanker.Ada penyakit pasti ada obatnya kesembuhan harus di yakini ada.ramuan akan di sesuaikan dengan tekanan darah berapa? ada gangguan lambung atau tidak?lalu ada gangguan kesehatan lainnya tidak? harga paket untk kanker Rp.750.000 untuk 1 bulan,bila anda yakin bisa sembuh dengan herbal silakan datang atau untuk konsultasi lebih jelasbisa menghubungi ke klinik Herbal Ny Ning Harmanto :
      Jl.Cemara angin Blok AA no 37 komplek Nyiur melambai 2 plumpang jakarta utara
      Telp.021-4302769 / 021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  18. sherly
    September 21, 2012 at 10:33 am

    bu ning,ma2nya pacar saya menderita kanker servik stadium 3, saat ini dia pendarahan trus.. apakah bisa disembuhkan dengan konsumsi obat herbal bu ning?

    • October 3, 2012 at 4:23 am

      Selamat pagi
      Kepada sherly
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan mama pacar anda,Untuk keluhan kanker serviks kami ada paket herbalnya yang terdiri dati 6 macam kapsul dan teh herbal.
      Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  19. November 30, 2012 at 9:36 am

    saya safitri saya mau tanya tentang masalah penyakit kanker serviks ibu saya stadium 2B ibu saya sudah menjalani pengobatan kemoterapi dan sinar radioterapi tetapi ibu saya mengalami buang-buang air darah campur lendir tetapi sekarang malah buang air lewat kemaluan ibu saya kadang keluar tinja dan darah saya minta solusi dari ibu/bapak

    • December 11, 2012 at 3:19 am

      Selamat Pagi safitri Handayani,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda,Untuk keluhan penyakit ibu anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Setelah kista anda hilang nanti anda hanya minum teh herbalnya saja untuk pencegahannya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  20. nizar
    May 15, 2013 at 9:31 pm

    bu nining ibu saya terkena kanker servikx,dokter bilang sudah stadium 3b,.tapi ibu saya tidak merasakan sakit apapun,..hanya saja keputihan yg tidak berhenti sejak 2 bulan ini dan pendarahanya hanya sedikit sedikit saja,.apakah bisa disembuhkan penyakit ibu saya??

    • May 16, 2013 at 7:34 am

      selamat siang
      kepada Nizar
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda,untuk keluhan ibu anda kami ada paket herbal untuk kanker servik yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker serviks harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  21. Deni
    May 16, 2013 at 4:51 pm

    Dear bu Ning,

    Enam bulan yg lalu istri saya divonis dokter kanker serviks stadium 2 A dan Sudah dioperasi radical histerectomy Akhir November 2012, namun sebulan setelah Operasi istri saya merasakan Sakit yg kuat dibagian bawah perut dan vagina mengeluarkan cairan yg berbau, dokter menyarankan diradioterapi, atau kemoterapi, tapi istri saya tidak mau, saat ini kondisi phisik istri saya Terus melemah dan setiap hari merasakan Sakit diperut dan vagina bagian bawah, pertanyaan saya Apakah bisa herbal ibu Ning dapat menyembuhkan Sakit istri saya ini, dan perlu diketahui umur istri saya 42 tahun.

    Terimakasih
    Dari Deni

    • May 17, 2013 at 6:16 am

      Selamat siang
      kepada Deni
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan istri anda,untuk keluhan istri anda kami ada paket herbal untuk kanker servik yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kanker serviks harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  22. June 15, 2013 at 4:40 am

    DEAR BU NING..
    mau tanya apakah pemesan herbal untuk kanker servik harus ke jakarta ?

    • June 18, 2013 at 7:52 am

      selamat siang,
      kepada Amex cyute
      Untuk pemesanan herbal kami tidak perlu datang ke jakarta bila memang kondisinya tidak memungkinkan.Produk ramuan bisa d kirim dari klinik kami melalui tiki atau kantor pos.Konsultasi bisa melalui by phone dan kami perlu tahu data-data pasiennya ada sakit maagh tidak?,tekanan darah berapa?,buang air besar/air kecil bagaimana?,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit kanker serviks harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  23. warsono
    June 19, 2013 at 5:39 am

    Cara contact bu ning?

    • June 19, 2013 at 8:14 am

      selamat siang
      kepada warsono
      silahkan hubungi klinik herbal Ny Ning Harmanto:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  24. hadi
    July 15, 2013 at 1:08 am

    harga ramuan paket herbal untuk kanker serviks berapa?

    • July 16, 2013 at 6:43 am

      selamat siang
      kepada Hadi
      harga paket ramuan untuk kanker serviks Rp.950.000 untuk 1 bulan yg terdiri dari beberapa kapsul dan obat luar.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

  25. lia nurainy
    September 30, 2013 at 10:53 am

    saya msh blm priksa tp saya merasa ada benjolan kecil swktu saya membersihkn vagina,apa itu kista??bila iya,gmn cara memesan obt herbalnya??

    • October 14, 2013 at 7:44 am

      selamat siang,
      kepada lia nurainy
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1

      • afika
        October 17, 2013 at 3:33 am

        pagi ibu ning…
        bu, ibu sy baru kmrn d’vonis dokter kena kanker servik stadium 3b, bahkan sudah kena ke ginjal kakinya bengkak.tlg kl ibu ada ramuannya sy jg mau pesan.terimakasih..

      • October 22, 2013 at 9:12 am

        selamat sore
        kepada afika
        Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
        kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
        - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
        - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
        - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
        - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
        Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
        Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Pin BB 25EF59F1

  26. afika
    October 17, 2013 at 3:45 am

    ibu ning sy mohon bantuannya, siapa tau Tuhan memberikan kesembuhan utk ibu sy dari anda.krna orangtua tinggal ibu, dulu ayah meninggal jg karena tumor.dan semoga kali ini ibu saya bisa disembuhkan..

    • eddy w
      January 29, 2014 at 12:13 am

      Selamat pagi bu ning, saya mau tanyak apakah ada cabang di daerah surabaya ?

      • February 1, 2014 at 3:26 am

        selamat pagi,
        kepada eddy
        Maaf di surabaya kami belum ada cabangnya,Herbal bisa d kirim dari klinik kami di jakarta.
        Alamat klinik herbal Ny Ning Harmanto ;
        Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek Nyiur melambai II Plumpang Jakarta utara
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Pin BB 25EF59F1

      • Mega
        April 29, 2014 at 6:03 am

        Selamat siang ibu ning..
        bu apakah sudah ada cabang utk daerah bandung ?

      • May 23, 2014 at 7:59 am

        selamat siang
        kepada mega
        Maaf untuk cabang bandung tidak ada,ramuan bisa d kirim dari klinik kami.
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
        Klinik herbal Ny Ning Harmanto
        Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Pin BB 25EF59F

  27. nanang sukatma
    October 13, 2014 at 5:14 pm

    Rata2 brp bln mengonsumsi herbal ini kangker servik stadium 2b 50th ada maag tekanan drah normal…bisa bersih..? Tdk bisa diangkat karna kangker cair…dokter mnyarankn untuk dilakukn laser radioterapi…
    Mohon pncerahnnya…mkch…
    Trus harga paket /blnnya brp?

    • November 11, 2014 at 9:04 am

      selamat sore
      kepada nanang
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan istri anda,untuk keluhan istri anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Paket herbal untuk kanker serviks Rp.800.000.
      Kami anjurkan mengukuti pantangan makanan yang kami berikan
      sayur :Tauge,sawi putih,kangkung,cabe
      Buah :lengkeng,durian,nangka,nenas,dukuh,anggur
      Minuman:soft drink,es,alkohol/bir
      Makanan:Daging merah(sapi,kerbau,kambing)ikan asin,makanan yang di nawetkan,makanan yang mengandung vetsin.
      Seafood(udang,kerang,kepiting,cumi)
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      jl.cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  28. randy
    October 16, 2014 at 9:26 am

    Bu, ayah saya terkena kanker limfoma LNH terdapat benjola di pipi kiri, kalau boleh tau utk resep herbal kanker limfoma berapa harganya?

    • November 11, 2014 at 8:08 am

      selamat siang
      kepada randy
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ayah anda,untuk keluhan ayah anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal,harga paket kanker u/ 1 bln Rp.800.000.
      Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum,bekam luncur dan tuina cuizen.
      Kami anjurkan mengukuti pantangan makanan yang kami berikan
      sayur :Tauge,sawi putih,kangkung,cabe
      Buah :lengkeng,durian,nangka,nenas,dukuh,anggur
      Minuman:soft drink,es,alkohol/bir
      Makanan:Daging merah(sapi,kerbau,kambing)ikan asin,makanan yang di nawetkan,makanan yang mengandung vetsin.
      Seafood(udang,kerang,kepiting,cumi)
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      jl.cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

