Home > Uncategorized > Mimpi jadi nyata, Anakku tambah satu

Mimpi jadi nyata, Anakku tambah satu

Ida anak mami sayang,
ini tulisan tentang hubungan kita, aku mamimu, kamu anakku.

Kalau kamu oke, mami mau kirim ke milis bisnismart. kabari mami ya.Jangan sungkan kalau ada yang tidak berkenan kamu boleh coret.
Mimpi jadi nyata, anakku tambah satu.
Para sahabat dan teman-teman yang berbahagia, dalam kesempatan yang indah ini, menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, perkenankan saya menyampaikan kabar gembira.

Syukur alhamdulilah tepat tanggal 9 September 2007, bertepatan dengan acara Kopdar bisnissmart ke VI saya Ning Harmanto mendapat anugerah Tuhan, tambahan anak perempuan yang cantik dan smart. Meski saya tidak melahirkannya namun dia sekarang jadi anak saya. Anak kandung saya memang hanya tiga, dua lelaki satu perempuan dan sekarang tambah lagi satu perempuan. Dia lincah dan smart, masih boleh ada yang mendekat karena dia belum terikat…he he promosi anak sendiri. Anak angkat saya memang cukup banyak, kurang lebih ada 50 orang, semua memanggil mami dan kami sepakat mau saling berbagi. Saya bangga dan bahagia bila ada yang mau jadi anak angkat saya.

Postingan ini bukan bermaksud pamer kebaikan, namun sungguh-sungguh dilandasi niat saling memberi kasih. Bila hidup ini bisa saling memuji tentu lebih indah dan berkah dibanding saling menyakiti. Maka menyambut bulan suci ini mari kita saling berbagi, saling memberi dukungan dan menyemangati. Insya Allah diberi jalan terbaik dalamsetiap langkahdan karya kita mengisi kehidupan ini. Juga menjadi bekal dan tabungan kita menuju jalan ke surga kelak.

Teman-teman, saya sedang berlomba sama Ida salah satu anggota bisnismart untuk membuat tulisan keseriusan niat menjadi ”ibu dan anak”. Inilah bukti keseriusan saya, menuliskan niat ini di pagi buta jam 2.00 ketika saya terbangun dari tidur indah. Jadi sekali lagi dengan hati bangga dan gembira saya nyatakan di milis ini, Ida adalah anak angkat Ning Harmanto. Sudah disepakati oleh suami dan anak-anak
saya. Puji syukur pada Tuhan.

Ini semua terjadi secara spontan, sesaat sebelum Ida pulang ke rumah kost, saya mau naik mobil untuk pulang dari acara kopdar bersama anak dan karyawan saya.
”Lho mbak Ida rumahe mana?”
”Ah di Jakarta saya ngekost bu, saya ndak punya mami lagi”.
”Oh gitu, ya saya mau kok jadi mamimu”
”Beneran nih bu……”
mbak Ida nggak percaya. Keesokan harinya, Ida kontak saya via YM. Kami berdua chating-chatingan. Inilah resume chatingan itu.

Ning harmanto: mbak Ida bisnismu opo?dede_boutique: butik online tpdede_boutique: hehehehhe….
dede_boutique: nggih bu dede_boutique: aku panggil mami aja bole?
dede_boutique: biar ngrasa punya mami lg
dede_boutique: hikz… skr lg nangis dikit… inget alm mamiku
ningharmanto: Berulang-ulang setiap mau tidur bilang Ya Allah
berikan jodoh yang terbaik menurut kehendakmu. Ok sayang dengan senang hati
anggap saja aku mamimu
dede_boutique: soalnya 2 hari menjelang puasa mamiku meninggal

ningharmanto: Ya aku ini mamimu ya, maka klo ada apa2 bilang ya sayang
dede_boutique: beneran ya mi
ningharmanto: jangan sungkan2 cah ayu

dede_boutique: skr jd nengais seneng,..akhirnya punya mami lg di jkt
dede_boutique: he eh
ningharmanto: Ok beritakan kepada siapa saja kalau Bu Ning bakul jamu inimamimu tenan.Ok..kita selamatan juga boleh

dede_boutique: okeh
dede_boutique: sip
dede_boutique: matur suwun sing katah lo Mi
ningharmanto: Nah klo gitu seneng aku punya tambah anak cewek. Soale anakku cewekjugacuma satu.
ningharmanto: Klo gitu mbak Ida mesti mau nginap juga di rumahku…ya
dede_boutique: mau banget
ningharmanto: Misalnya sebulan sekali nginaplah di rumahku, bagaimana
ningharmanto: Ok…bagus2. yuk bikin ceritera MIMPI jadi nyata, punya mami penuh pesona…ha ha…aku mau nulis Mimpi jadi nyata punya anak cantik dan cerdas….he he
ningharmanto: Hore kita bisa saling memuji ya
dede_boutique: beneran bole?
dede_boutique: rumah mami dmn to?
dede_boutique: aku malu kl dipuji mi
ningharmanto: Iya MAMI serius nih
dede_boutique: hehehehhe.. kadang aku punya rasa minder….skr2 aja lebih PD…
ningharmanto: Eh klo dipuji itu harus di AMINI.
dede_boutique: dl mah wiiihhh jan minderan
dede_boutique: iya amin mi
dede_boutique: tp skr lebih open mind….
dede_boutique: kita harus sll positif thinking
ningharmanto: Pujian yang tulus itu harus diterima dengan hati senang,
dede_boutique: ga adayg ga mungkin slm kita berusaha ya mi
dede_boutique: iya mamiiiiiiiiiiiiii
ningharmanto: Nah seratus buat anak mami,900 buat mami hore….mami menang
dede_boutique: weeeeeeeeeee mami curang
ningharmanto: Ok sayang mami mau nulis kisah Anakku yang manis dan lucu.
dede_boutique: hehehehe.. asyik asyik.. jd bahan tulisan
dede_boutique: ntar aku mo posting… Mamiku terlahir kembali
dede_boutique: lo mi… aku nangis lagi ….. terharu
ningharmanto: Eh klo nulis tengok dulu website http://www.ningharmanto.com atau http://www.mahkotadewa.com.
ningharmanto: Oh ya utk bahan tulisanku coba websitemu apa atau blognya ya
dede_boutique: blogku di MP…jrang update lg
dede_boutique: http://www.desweety.multiply.com
dede_boutique: ntar web mami tak masukin di blogku.. biar orang2 bisa ngelink
ningharmanto: Aduh indahnya hari ini…punya anak manis dan lucu
dede_boutique:🙂
dede_boutique: alhamdulillah punya mami lagi
ningharmanto: Ok kita deal ya, mmbak Ida nulis aku juga nulis. Siapa yang duluan selesai itu pemenangnya.
ningharmanto: Salam dan doaku anakku sayang. mami kerja lagi ya.
dede_boutique: ok
dede_boutique: thx ya mi
Nah Ida sayang, mami beneran nulis di milis bisnismart ini. Maaf klo tulisan mami dilengkapi dengan hasil chatingan kita. Ok yang penting niat mami, ingin membuatmu lebih happy. Jadi bulan puasa ini, kamu punya mami lagi ya. Jadi bulan puasa ini kita bisa buka bersama dan sahur
bersama. Suatu kali hari Sabtu Minggu kamu juga sempetin nginap di rumah mami ya.

Nah ini tambahan coretan untuk siapa saja yang ingin atau sudah punya anak

ANAK SEHAT DAMBAAN KELUARGA

Anak adalah mutiara hidup
Semuanya dilakukan untuk menyenangkan hatinya .
Apapun ingin diberikan demi kebahagiaan buah cinta.
Semua insan merindu dan mendamba kehadirannya
Selalu mengharap dan mendoakan anak sehat dan ceria
Memimpikan anak-anak bisa hidup rukun, damai dan bahagia.
Mempunyai anak memberikan semangat terus berkarya
Merawat, mendidik dan membimbing anak menjadi berkah tak terkira
Anak menjadi sinar dan terang dalam hidup berumah tangga penuh pesona.
Anak sehat dan ceria menjadi dambaan keluarga
Bila anak tidak mau makan menjadikan pusing tidak karuan
Bila dia tidak mau bermain seperti biasanya kita khawatir dan curiga
Mungkin ada gangguan kesehatan atau ada penyakit yang diderita.
Jangan biarkan si kecil menangis dan menjerit karena sakit
Mari berupaya menenangkan dan mencarikan obatnya agar dia kembali ceria
Tak usah ditunda-tunda, tidak boleh panik dan bingung berlama-lama
Carikan solusi dan konsultasi kepada yang ahli.
Merdeka dari derita, bebas dari penyakit yang menghimpit.
Butuh ketekunan dan kesabaran serta cinta yang sejati
Pilih makanan dan minuman sehat alami
Teriring
salam, doa dan harapan.
Jakarta, 23 Agustus 2006

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

