Home > Testimoni > Anakku berhenti mengompol dgn hypno in praying

Anakku berhenti mengompol dgn hypno in praying

Ada kabar baik dan sangat menggembirakan dari anggota milis tetangga TheProfec yang berhasil mengatasi kebiasaan buruk anaknya yakni mengompol, dengan hypno in praying ala bu Ning. Lebih lengkapnya silahkan bisa dipelajari di blog saya www.ningharmanto.wordpress.com dengan judul “Tidur dalam doa.”
Nampaknya mengompol itu sepele namun kalau anak sampai umur 7 th belum juga berhenti ngompol akan membuat dia malu dan sebagai orang tua juga merepotkan. Berikut ini tulisan asli bapak Sugito yang dikirimkan terlebih dulu ke email saya karena semula khawatir tulisannya kurang baik, pada hal bagus lho pak.
Dengan senang hati kepada anda semua yang mengalami masalah dengan anak-anak, diri sendiri atau keluarga terutama kebiasaan buruk silahkan bisa berkonsultasi dengan saya via email pribadi atau chating saat saya online. Ini pelayanan gratis tis, sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan memberikan talenta dan mengijinkan saya menjadi alatNya untuk membantu sesama.
Semoga pengalaman bapak Sugito dari Batam ini bermanfaat bagi anda semua. Kepada Bapak Sugito, trima kasih sharingnya ya pak, tularkan kepada temen2 yang lain, agar jadi berkah.

—– Forwarded Message —-
From: sugito atmlx21 <sugito_atmlx21@yahoo.com.sg>
To: Ningharmanto@yahoo.com
Sent: Friday, October 5, 2007 3:33:52 PM
Subject: Hypno in praying dari Bu Ning Harmanto

Salam Luar Biasa,
Masih ingat dengan penawaran Bu Ning Harmanto beberapa waktu yang lalu lewat milist The Profect ?. Yah, pada kesempatan itu Bu Ning menawarkan bantuan atau tips lebih tepatnya untuk penyembuhan melalui Hypno in praying. Dan saya adalah orang yang meminta bantuan dari beliau.
Sebagai informasi, saya adalah seorang ayah dari dua orang putri, 5 tahun dan 7 tahun umurnya. Anak yang besar , mempunyai kebiasaan ngompol selagi tidur nggak tidur siang atau malam hari. Dan kebiasaan ngompol itu berlangsung dari kecil sampai berumur 7 tahunan. Bisa anda bayangkan, anak saya bisa ngompol sampai 2 kali dalam semalam. Sampai – sampai saya pasang alarm tetap untuk membangunkan diri saya sekedar untuk melihat anak saya ditengah malam. Ini saya lakukan untuk membangunkan dia agar mengganti bajunya agar tidak masuk angin. Hal yang paling menjengkelkan adalah aroma tak sedap dikamarnya, maka setiap hari kasurnya mesti dijemur. Kalau hari hujan bagaimana ?, wouw sudah pasti tambah menjengkelkan. Sedangkan adiknya tidak ada masalah alias normal.
Beragam cara sudah saya lakukan untuk menghentikan kebiasaan ngompol tersebut. Dari nasehat tetangga sekitar sampai anjuran yang paling dianggap lucupun saya coba. Salah satu yang lucu adalah menggunakan capung hidup lantas dipakai untuk menggelikan dengan cara ditempelkan kaki capung ke pusarnya. Hehehehe. Yang terjadi justru anak saya terkencing-kencing ketakutan. Dengan cara ini juga tidak berhasil.
Hal lain yang saya pikir masuk akal juga saya praktekkan, yaitu dengan menyuruh anak untuk buang air kecil dulu sebelum pergi tidur. Tetap juga nggak berhasil. Pasrah deh.
Ditengah kepasrahan tersebut, Bu Ning Harmanto dari Mahkota Dewa Indonesia yang kebetulan juga anggota milis The Pofect menawarkan cara pengobatannya melalui teknik Hypno in Praying. Saya contact beliau melalui YM, dan beliau dengan senang hati memberikan teknik tersebut kepada saya. Mudah dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Tapi saya tahu kalau Bu Ning sudah mengeluarkan duitnya untuk belajar Hypno in praying ini. Betul ya Bu Ning ? (Ah…bapak bisa aja nih, Bu Ning ikhlas kok pak….)
Dan Anda pasti takjub dibuatnya, 3 hari saya terapi sesuai anjuran Bu Ning menunjukan hasil yang luar biasa. Anakku langsung berhenti total ngompolnya, sampai tulisan ini saya buat sudah sekitar 25 hari anak saya berhenti mengompol. Dan mudah-mudahan bisa sembuh selamanya. Amin.
Luarbiasa , lewat perantara Bu Ning sekarang saya sudah bisa tidur nyenyak dan sudah bebas dari bau yang menyengat. Terima kasih Bu Ning Harmanto.
Sekarang anak saya menjadi tambah riang, tidak dijuluki tukang ngompol lagi sama adiknya. Dan sebagai rasa senangnya..saya hadiahkan meja belajar yang sesuai keinginan dia selama ini. Dan yang pasti lagi..kedua anak saya tambah sehat berkat Maducil hasil racikan PT. Mahkota Dewa.
Sekali lagi lagi saya ucapkan beribu terima kasih.

Salam,
Sugito Batam

Semoga pengalaman pak Sugito dari Batam ini menginspirasi para orang tua untuk memperbaiki kebiasaan buruk anak-anak dengan DOA dan kasih sayang. Buku tentang hal ini sedang dalamproses penerbitannya. Bila diantara anda ada yang punya masalah dengan anak-anak silahkan bisa menghubungi saya, Ning Harmanto.

Salam fuuntustic
Ning Harmanto

Categories: Testimoni
  1. Rm.Titus Prayitno C, Pr
    October 19, 2007 at 12:58 am

    Oma Ning,
    Maaf lho.
    Saya cari-cari tulisan Oma “Tidur dalam Doa”, gak ketemu juga.
    Di Majenang banyak cucu yang masih ngompol baik malam maupun siang hari.
    Terima kasih.
    Saya yang gak mau disebut opa.

    Jawaban Ning Harmanto.
    Romo Titus yth,
    Artikel saya tentang cara atasi anak ngompol tinggal “KLIK” judul tulisan di menu chicken soup atau klo bingung dicari di “Tulisan teratas”. Sebenarnya ringkasannya begini Romo. Pada saaat anak tertidur lelap kondisi gelombang otakada di Delta lalu dirubah menjadi theta, caranya elus2 dia dengan penuh sayang mengungkap kata sayang. Misalnya mama mencintaimu.Kamu anak yang baik hati,jujur dan pintar. Mulai malam ini kalau mau pipis di kamar mandi”. Kalimat terakhir ini diulang-ulang mengucapkannya dengan sungguh2. Kata-kata itu akan lebih manjur bila diawali dengan DOA danpelajaritulisan saya “Membangun kekuatan diri dan dahsyatnya tidur dalam doa”. Lakukan hal seperti ini minimal seminggu dan setiap hari terus menerus. Semoga berhasil ya Romo.

  2. Edi Timbul Hardiyanto
    December 6, 2007 at 6:06 am

    Yth. Ibu Ning,

    Saya juga punya masalah dengan anak diatas balita yang masih ngompol. Saya tertarik dengan therapi hypno in praying. Seperti juga Romo Titus, saya sudah cari-cari tulisan ibu “Tidur dalam Doa” di blog ibu. Sendainya berkenan, bagaimana saya dapat mendapatkan tulisan Ibu tersebut.

    Hormat saya
    Edi Timbul Hardiyanto

    Jawaban Ning Harmanto

    Artikel saya tentang cara atasi anak ngompol tinggal “KLIK” judul tulisan di menu chicken soup atau klo bingung dicari di “Tulisan teratas”. Sebenarnya ringkasannya begini Romo. Pada saaat anak tertidur lelap kondisi gelombang otakada di Delta lalu dirubah menjadi theta, caranya elus2 dia dengan penuh sayang mengungkap kata sayang. Misalnya mama mencintaimu.Kamu anak yang baik hati,jujur dan pintar. Mulai malam ini kalau mau pipis di kamar mandi”. Kalimat terakhir ini diulang-ulang mengucapkannya dengan sungguh2. Kata-kata itu akan lebih manjur bila diawali dengan DOA danpelajaritulisan saya “Membangun kekuatan diri dan dahsyatnya tidur dalam doa”. Lakukan hal seperti ini minimal seminggu dan setiap hari terus menerus. Semoga berhasil ya pak.

  3. asih boyoali
    April 25, 2008 at 8:50 am

    as…
    temen saya kebetulan masih mengompol padahal usianya sudah 18 tahun. anahnya mengompol tersebut hanya terjadi pada malam hari dan kalau tidur siang tidak mengompol. yangingin saya tanyakan adalah apa yang menjadi faktor sehingga teman saya terjadi seperti itu ?
    terima kaasih…
    wass….

  4. anast
    July 21, 2008 at 11:33 pm

    saya mempunyai keponakan, berumur 10 tahun, tetapi masih sering mengompol….dia juga malu sih, tapi dia merasa tidak dapat menahan untuk tidak mengompol di malam hari. bagaimana cara menyembuhkan kebiasaan mengompol ini..?

  5. Dewi
    November 4, 2008 at 10:04 pm

    Saya wanita, skrg saya bisa d bilang udah bkn anak2 lagi, tp knapa ya kok saya msh ngmpol? Truz bagaimana ya cara menghentikanya,
    terima kasih

  6. November 5, 2008 at 3:02 am

    Dear mbak Dewi

    Mengompol pada waktu tidur memang sering dialami pada beberapa orang, hal itu wajar karena hal itu diluar kesadaran.

    Akan tetapi secara bertahap kebiasaan mengompol itu bisa kita hentikan. Untuk Mbak yang sudah dewasa selain kencing/pipis sebelum tidur ,pada saat mau tidur selalu katakan dan diucapkan berulang -ulang “kalau aku tidur dan merasa mau pipis aku akan bangun dan kencing di kamar mandi.” Itu setiap hari di ucapkan dan pada saat kencing biasakan untuk latihan otot untuk saluran kencing/kandung kemih, seperti senam kegel sehingga otot-otot saraf saluran kencing tidak kendor .
    Kebiasaan mengompol akan hilang jika punya keinginan yang kuat untuk sembuh dan tidak malas untuk bangun pada saat tidur, dan akan lebih manjur bila selalu diawali dalam Doa setiap akan tidur dan setelah bangun tidur.
    Semoga berhasil ya mbak salam sehat sukses bahagia

  7. ari
    November 6, 2008 at 7:17 am

    ibu ning sy pny ade co umur 19 msh ngmpol (pd saat tdr mlm )ap bs dsmbhkan total mhn ptnjuk ibu!

  8. December 30, 2008 at 7:03 am

    Wah, bagus sekali…tuh. thanks sharing nya ya..
    Aku juga punya pengalaman nyata, ponakanku (7 thn) berhenti mengompol dengan ketukan jari ringan. Saat berlibur nginep di rumah orang, aku coba teori dari amerika itu, hasilnya …malam itu ponakanku nggak ngompol. sampe sekarang nggak ngompol lagi. aku belajar dari website di http://www.SuperSEFT.com , hasilnya nggak mengecewakan meskipun kelihatannya aneh.

  9. Rai Masti Utami
    February 10, 2009 at 6:28 am

    Mohon dibantu apa itu Hypno Praying untuk membantu menyembuhkan anak berhenti ngompol,

    Terima kasih yan Bu atas bantuannya

    salam,

    Putu Masti

  10. Ika
    February 12, 2009 at 2:30 pm

    Sejak lahir saya pny kelainan..istilah dokter’Spinabifida’, efek dr klainan tsbt menyebbkn slh satu Sering bgt Mengompol. Umur sy 23 thn..sy sgt malu jk dkt dg org lain..selalu tdk pny hrapan unt hdp,mk dr itu Tolong sy sembuhkn dr Mengompol?!
    Makasih

  11. Izul
    February 26, 2009 at 4:06 pm

    Ibu Ning,

    Mohon bantuannya. Anak saya (7 th 10 bln) masih ngompol pada malam hari. Herannya, kalau pakaiannya basah dia masih bisa lelap tidur, tidak risih, jadi tidak ada keinginan untuk bangun mengganti pakaian. Saya bingung bu…
    Terima kasih

  12. wawan setiawa
    November 5, 2009 at 2:06 am

    Mohon pencerahannya saya dah habis cara untuk menghentikan anak saya ngompol, adapun usia anak saya dah 12 thn. mhon bantuannya terimakasih

  13. agnes
    July 19, 2010 at 6:17 am

    Yth. Ibu Ning
    saya juga mempunyai anak perempuan dengan masalah yang sama, usia 12 tahun masih ngompol malam hari, kalau ditanya mangapa ngompol, dia menjawab tidak terasa, dulu pertama-tama saya tidak percaya,tapi lama lama saya perhatikan anak saya kalau habis mimik mukanya ngompol merasa bersalah sekali baru saya percaya bahwa dia tidak merasa kalau ngompol malam hari, saya sangat bingung bagaimana cara menyembuhkannya, saya kasihan sekali kalau melihat dia habis ngompol, anehnya kalau siang dia bisa menahan kencingnya, mengapa kalau malam hari sampai tidak terasa ingin kencing? padahal sebelum tidur selalu kencing,dan sampai-sampai dia takut tidur cepat-cepat, adakah obat atau cara untuk menyembuhkan anak saya? Terima kasih sebelumnya.

    • August 8, 2010 at 3:17 am

      Dear Agnes
      Jika putri ibu masih ngompol pada usia 12 tahun sebaiknya diperiksakan ke dokter. Tentu harus dicari dahulu faktor penyebabnya. Ada kemungkinan karena faktor stres atau karna saluran kemihnya terganggu.
      Untuk penanganan secara herbal, ibu bisa datang ke kinik kami untuk dilakukan terapy.

      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  14. April 5, 2011 at 7:03 am

    dear……bu ning
    knp ya sya sudah umur 12 tahun hampir menjelang 13 tahun masih ngompol… pasti asal tdur mlam sya ngompol , bagaimana cara nya agar gk ngompol lg.tp klo tdur siang sya gk nompol.sya kan malu sudah smp masih ngompol lg. kasih tau lah cara nya yg praktis dan mudah.tp cara nya utk mengtasai gak ngompol cukup sya saja yg tau.

    • April 6, 2011 at 7:11 am

      Dear tari,
      Untuk mengatasi supaya tidak ngompol lagi di malam hari kalau mau tidur malam jangan lupadi biasakan buang air kecil dulu,jangan terlalu banyak lari-larian dan jangan lupa jangan malas untuk bangun kalau memang sudah terasa mo kencing.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  15. October 18, 2011 at 6:12 pm

    artikel bermanfaat. makasih

  16. masniar tamrin
    July 14, 2014 at 7:32 am

    saya mempunyai anak 3 org yg pertama 12 thn, yg kedua 10 thn dan yg ke tiga 8 thn ketiganya masih sering ngompol, mmg mereka klo tidur sangat pulas dan sebelum tidur tentunya sy menyuruh mereka buang air kecil dulu tp biasanya mereka pasti ada yang ngompol , sy jg bingung obat apa yg hrsnya mrk konsumsi atau adakah terapi yg harus mereka jalani sehingga ngompolnya bisa berhenti bu…..

    • August 8, 2014 at 10:59 am

      selamat sore
      kepada masniar tamrin
      Kami turut prihatin dengan kondisi ke 3 anak anda,kami ada therapy akupuntur tusuk jarum,bekam dan tuina cuizen.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

