Home > Chickensoup > Tumbu ketemu tutup.

Tumbu ketemu tutup.

Dear All,

Hallo….anak-anakku, hallo sahabatku, hallo saudaraku, hallo cintaku….he he he pagi-pagi asyik nih buka mata langsung bercanda di dunia maya agar hidup ini semakin ceria dan bahagia serta sarat makna. Saling mendoakan saling memberi dukungan, saling memberi perhatian dan tetap ada canda tawa, saling memuja,saling mencinta….dan saling saling yang positif saja.

Yuk kita terus berusaha dan berupaya berpikir, berucap, bertindak yang positif saja. Bila ada yang tidak setuju pilihlah pantang SKM “Sakit hati, Kecewa, Marah”……bayangkan saja hidup ini seperti rasa sedang jatuh cinta…..smile. Saya dan suami selalu mengungkapkan cinta….cinta kami tiada habisnya…ceile…semoga anda iri ya. Jangan katakan “saya masih mencintai isteri”….tapi katakan “saya memang mencintai isteri”,sehingga tak ada dusta di antara kita. Maaf meralat ungkapan mas Adib…saat kopi darat di rumah saya……he he ralat ya mas Adib. Kata masih dan memang akibatnya bisa beda. Kalau menggunakan kata “masih”, ada kemungkinan bisa berubah…..kalau kata “memang”…..ungkapan cintanya jadi dalam tak mau berubah. semoga tidak salah.

Terimakasih,tengkyu, matur nuwun,kamsia dan…..apa lagi ya, pokoknya terimakasih banget atas komentar komentir anda semua tentang saya plus kekasih saya yang selalu setia Harmanto. Kami pasangan yang bahagia dijuluki pasangan ‘tumbu ketemu tutup’. Saling melengkapi, saling memahami dan saling membutuhkan serta saling cinta. Maka saya tidak keberatan kalau pria bernama Harmanto dinobatkan menjadi suami “paling setia” se Indonesia atau bahkan sedunia….smile for me hi hi hi . Maka pagi ini saya membuat judul postingan “tumbu ketemu tutup”, kata simbah.

Tumbu itu tempat nasi, tumbu ketemu tutup pengertiannya pertemuan atau hubungan persahabatan yang paaaas…yang klop banget….bahasa kerennya “simbiosis mutualisme”…..walah sok pinter nih..

Mas Roni “jendral”, mas Adib duta besar, anggota TDA pembantu jendral….. Mas Rony jadi ‘presiden’ kita semua bagi tugas jadi para menteri….yuk membayangkan kita hidup di “Republik Mimpi” anda semua masing-masing bisa memilih mau jadi menteri apa pikirkan dan bayangkan keinginan anda terus menerus maka akan menjadi masa depan…..wiiih kelen abiiiz…kata cucu saya.Ya sekali lagi terimakasih untuk anda semua yang berkenan hadir di rumah kami. Syukurlah bila kami yang tak lagi muda bisa diterima di komunitas yang sebagian besar anak muda yang punya semangat entrepreneur luar biasa. Bila anda semua membutuhkan kami untuk sharing dan berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman bahkan konsultasi penyakit fisik maupun mental silahkan hubungi klinik ONLINE kami…www.ningharmanto.com lho…lho…maaf kok jadi numpang promosi ….mas mas Rony, maafkan kami para menteri, ini namanya bercanda sambil promosi..kata mas Isdi Isdiyanto bu Ning tiada hari tanpa promosi. Tapi saya senang saja kalau anda semua terpikat oleh bujuk canda ria Oma-Opa ha ha ha.

Kembali ke topik bahasan “Tumbu ketemu Tutup”. Hubungan baik, harmonis dan manis Mas Isdiyanto dengan komunitas TDA,ini juga Tumbu ketemu tutup. Begitu pula halnya dalam berbisnis kita memposisikan diri sebagai tumbu dan pelanggan kita tutupnya. Kita bisa jual jasa jual produk sebagus dan sehebat apapun kalau nggak ada yang butuh beli ya tumbunya akan terbuka terus saja…..lalu bisa kemasukan tikus, kecoa atau deru dan debu…………sia-sialah tumbunya ada. Tumbu jadi tempat sampah saja….. meski tempat sampah tetap ada gunanya…….tapi bukan itu fungsi tumbu. Tumbu harus jadi tempat nasi agar supaya nasi bisa dinikmati menyehatkan simpannya harus ada tutup.

Nah sementara ini dulu topik “tumbu ketemu tutup”, kalau ada yang berani memberi komentar berarti anda sekalian layak menjadi para menteri. Salam dan doa sehat sukses bahagia. Syukur….untung……, hari ini kita sambut dengan senyum ceria…..

Ning Harmanto

Visit our website:
www.ningharmanto.com
www.mahkotadewa.com
On line order:
www.mahkotadewa.co.id
Friendster:
www.friendster.com/centining

Categories: Chickensoup
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: