Home > Kegiatan TDA > Chating…chanda itu penting….

Chating…chanda itu penting….

Salam funtastic…

Salam luar biasa prima…..akhirnya bisa bertemu langsung dengan saudara2 seperguruan di dunia maya. Acara kopdar dikantor Manet-nya mas Roni sungguh membuat kami yang sudah usia paroh baya serasa terlahir kembali menjadi anak muda….ha ha ha. Memang benar Chating….chanda itu penting….Mas Nano yang ‘gunawan’…gundul tapi menawan….he he smile…..

guk.jpg

Guk Seta dan Mas Bams

Bertemu juga dengan Bams yang “TEMA….tenang menghanyutkan”. Sorot matanya bagai bagawan sekti mandra guna…hoooong wilaheng awigenam…….astu nama sidam…dst.
Dan acara kopdar semalam yang membuat saya terkaget-kaget adalah bayangan sosok “Guk Seta”…….Guk itu artinya panggilan kesayangan Mas dan Seta itu Selalu Tertata…..ha ha padahal kenyataannya seh…Guk Seta itu selalu merasa bisanya menggonggong………..
guk guk guk….GUE KEREN….Setia dan Taktis….hi hi makasih sudah bebas selengekan.
Ya ya…sungguuh pertemuan yang heboh, seru, lucu dan bermutu…..kita jadi pingin hidup seribu tahun lagi dikurangi 900….eh masih kelamaan nggak ya….terserah Allah saja ya.
Sudah sekian lama saya dan suami tidak menemukan suasana yang begitu akrab membahagiakan… Terlebih lagi selama ini kami sedang proses menata kembali bisnis agar bisa lebih baik lagi….Puji Syukur kepada Tuhan semua bener-bener menjadi lebih baik….
Menurut amatan saya, Mas Roni meski masih muda bisa “ngemong” begitu banyak anggota TDA yang punya segitu banyak harapan dan impian. Layaklah kalau kita menjulukinya “jendral TDA”. Nah…saya punya kesan yangmenarik lagi adalah sepak terjangnya mas “Hantiar”…..Saya menjulukinya pendekar “Bocah Tua Nakal banyak akal”. Penampilannya berjenggot panjang seperti orang tua…..tapi sepak terjang bisnisnya “nakal” dalam arti banyak akal…..hingga membawanya menjadi pengusaha yang memiliki fasilitas…..pameran di kelas dunia bulan April 2008 yad di negeri Paris. Semoga saya dapat fasilitas pergi bersama ya….
Nah dari ngalor ngidul acara kopi darat kemarin…..ada satu pemikiran serius untuk memeriahkan acara Milad 2 TDA. Ada lomba blogger…ada juga lomba menulis positif sesuai dengan hukum LOA. Hukum LOA yang benar akan terjadi bila didasari Iman dan Keyakinan kita kepada Tuhan Yang Maha Pengasih penuh kasih. Tak kalah menariknya usulan acara Milad2 TDA adalah “Drama komedi TDA”. Saya dulu swaktu masih muda…eh sekarang juga masih muda kan ya….maksudnya 30 tahun yl…saya biasa jadi sutradara,penulis skenario sekaligus merangkap pemain drama komedi hi hi hi….saya pernah bermain jadi dukun lho…
Nah sekarang kok jadi dukun beneran ya…eit tunggu …..dukun itu singkatan…beraDu teKun……hi hi hindari manyuuuun…. Nah saya mau buatkan skenario asal ada yang mau dan berani main…. Tak perlu ada bakat yang penting….niat untuk menghibur dengan jujur……..dan berani ditertawakan agar audience terbahak-bahak…itu saja…gampang kan…?.
Nah siapa mau daftar???? Daftar jadi pemain drama komedi . Hadiahnya diramal gratis…ramalan mbah dukun Niu Niang dariChina…ditanggung bagus semua…..
Salam dan doa sehat sukses bahagia.
Ning Harmanto
Visit our website:
www.ningharmanto.com
www.mahkotadewa.com
On line order:
www.mahkotadewa.co.id
Blog
-www.ningharmanto.wordpress.com

Categories: Kegiatan TDA
  1. November 22, 2007 at 3:35 am

    Chatting & canda memang penting, apalagi bisa ketemu langsung dengan mbak Ning.. itu luar biasa penting..he..he..
    Speechless.. saya kagum dengan kegembiraan yang selalu terpancar dari mbak Ning, sampai2 saya kelihatan begonya.. lha mung ndomblong terus… ha..ha..
    Salam hormat untuk mbak sekeluarga.

    Bams Triwoko – TDA Joglo

    Tanggapan Ning Harmanto,
    Mas Bams trima kasih banget utk tanggapan dan pujiannya. Waduh saya amat tersanjung nih jadinya. Ya sudah dari sononya saya memang cerewet dan rame…he he. Klo nggak rame malah nggak semangat. Saya juga mengagumi anda yang sedikit bicara banyak berkarya untuk sesama. Salam dan doa sehat sukses bahagia.

    Ning Harmanto

  2. November 24, 2007 at 1:29 am

    Mbak Ning,
    Panjenengan pancen piawai menyebarkan positive feeling…
    Kiprah bisnis Mahkota Dewa selalu menginspirasi saya untuk menambah passions pribadi.
    Ning Harmanto means Kidding… Smiling… Chatting…
    Salam dan doa : sehat bahagia sukses !!

  3. November 24, 2007 at 3:56 pm

    Betul Pak Bams. Kebetulan saya mbayangin seandainya di TDA Joglo ada 5 orang saja yang kinerja & positifnya seperti Bu Ning, maka dengan ijin Tuhan TDA Joglo bisa menjadi komunitas entrepreneur terdahsyat di Jogja-Solo-Semarang dan sekitarnya.

    Tampaknya saya melebih-lebihkan, tapi sebetulnya masih banyak kesan pada Bu Ning yang tidak bisa diungkapkan dengan lisan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: