Home > Kegiatan TDA > Keliling dunia, diawali dari Singapura….

Keliling dunia, diawali dari Singapura….

Salam funtastic,

astro1.gifHallo mas Roni dan temen2 TDAers… Singapore.
Insya Allah, Benar sekali saya akan berangkat ke Singapore tgl 26 Nov, atas fasilitas pemerintah RI. Saya ikut pameran. tgl.27 dan 28 Nov 2007 di acara 2nd Indonesian Vegetables and Fruits Fair 2007 di Pasir Panjang Wholesale Center (PPWC) Auction Hall, Blok 11, Singapore.
Info mas Roni sangat menggembirakan saya karena ini kesempatan pertama mendapat fasilitas pemerintah untuk pameran keluar negeri dan saya sendiri yang berangkat. Saya sangat berharap bisa kopi darat dengan temen2 TDA di Singapore, syukur2 bisa langsung menjalin kerjasama….

Akhirnya mimpiku menjadi nyata “Bisnisku mendunia”, diawali dengan mendapat fasilitas Pemerintah RI saya akan mengikuti pameran di Singapura. Selanjutnya bila Tuhan ijinkan saya akan ke Abu Dabi tgl 7 Des sd 13 Des.

Semoga ini jalan menuju sukses berkeliling dunia bersama produk “Mahkotadewa Indonesia”. Awalnya saya harus berangkat sendiri, mudah2an selanjutnya diberi kemampuan bisa pergi bersama suami dan keluarga. Syukur pada Tuhan diberikan jalan yang terbaik. Trimakasih Tuhan.

Categories: Kegiatan TDA
  1. November 23, 2007 at 10:46 pm

    Puji syukur kepada Tuhan,

    Akhirnya mimpiku menjadi nyata “Bisnisku mendunia”, diawali dengan mendapat fasilitas Pemerintah RI saya akan
    mengikuti pameran di Singapura. Selanjutnya bila Tuhan ijinkan saya akan ke Abu Dabi tgl 7 Des sd 13 Des.

    Semoga ini jalan menuju sukses berkeliling dunia bersama produk “Mahkotadewa Indonesia”. Awalnya saya harus berangkat sendiri, mudah2an selanjutnya diberi kemampuan bisa pergi bersama suami dan keluarga. Syukurpada Tuhan diberikan jalan yang terbaik. Trimakasih Tuhan.

  2. Suji Admini
    November 25, 2007 at 9:06 am

    Selamat kepada Bu Ning.. Saya turut mendoakan semoga apa yang Bu Ning cita-citakan menjadi kenyataan.

    Tanggapan Ning Harmanto ;

    Terima kasih ibu Suji. Saya ingin mempersembahkan sebuah karya untuk bangsa ini. Salam dan doa sehat sukses bahagia.

  3. unilily
    November 26, 2007 at 7:03 am

    Bu dari Singapore ke Malaka deket lho….
    naik bis hanya 3 or 4jam, kayak jkt-bdg…….hayoh kemari ntar aku jadi tour guide nya ibu Ning….

    lily
    http://multa2001.multiply.com

    Ning Harmanto menjawab:
    Trima kasih tawaran menariknya bu Lily, namun mohon maaf acara saya diSingapura padat sekali dan harus mengikuti program rombongan pemerintah RI, jadi belum sempat kesana kemari. Doakan saja buyer atau rekan bisnis Singapura mengundang saya untuk bisa jalan2 ke Singapura. Salamdan doa sehat sukses bahagia.

  4. aberamly
    October 18, 2008 at 2:03 pm

    hello.. saya///

    aberamly.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

