Home > Kegiatan TDA > Kulonuwun….nepangaken kulo Ning…ning nong ning gung

Kulonuwun….nepangaken kulo Ning…ning nong ning gung

Kulo nuwun sedulur tda Joglo,
Matur sembah nuwun, kawula kepareng nderek gabung….tdajoglo.
Bravo mas Budi Prayitno, mas Hatta, Guk Seta, mas Bambang Triwoko, mas Bambang Sujarwo dan anda semua,

Hallo- hallo saya kangen gudeg Yogya, saya kangen tenan mau pulang ke sana.
Salam kenal bagi yang belum kenal. Saya wong Yogya asli…..bukan basa basi hi hihi. Saya sudah isi data diri resmi, sudah disimpan oleh owner dan moderator ya. Nah klo belum jelas siapa saya bisa kunjungi web dan blog saya. www.mahkotadewa.com http://www.ningharmanto. com, www.ningharmanto. wordpress. com.

Sebelum saya berangkat pagi ini dalam perjalanan mengelilingi dunia, diawali dari Singapura terus ke Abu Dabi, saya sempetkan menyapa anda komunitas TDA Joglo yang kiprahnya layak diacungi jempol lho. Doakeun ya agar saya mampu ber cas cis cus…..jualan jamuku laris manis….dapat buyer gede orderane…he he he

Semalem saya bilang sama suami “Pak…pak rasa kedaerahanku menarik-narik untuk bergabung tdajoglo. Oh ya kegiatan saya akan ditayangkan TRANS7, tgl 30 November jam16.30 diacara Asal usul Mahkotadewa. …….Ning Harmanto jadi ratunya., nonton ya….

Ya sudah sekian lama saya tak pulang, rasanya ada sesuatu yang kurang terlebih kini sudah punya sahabat, anak-anak dan cucu-cucu angkat diYogya. Nanti adik-adik saya akan saya ajak bergabung di tdajoglo agar bisa belajar dari anda semua.
Wuih saya mbayangin ketika muda dulu… (eh sekarang masih muda juga seh hi hi),kata ibu saya semasa masih hidup dulu: “Ning.. .Ning kamu ini kok nggak punya wudel. Kesana kemari, ikut ini itu ini itu….apa nggak capek?”…..
He he ibu ini gimana seh, orang aktif kreatif gini kok dibilang nggak punya wudel, padahal wudelku ada lho..ho ho…
“Ibu, maafkeun saya….saya harus berjuang untuk bisa keliling dunia, kata saya cengengesan “weleh weleh nduk….siang hari gini kok kamu mimpi……mimpi itu malem hari.”, kata ibu sambil tersenyum bangga dan geleng-geleng kepala…
“Ibu…biarkeun anakmu bermimpi…. siapa tahu mimpi itu jadi nyata….alhamdulilah beneran,,,, nih 37 tahun kemudian th 2003… saya berhasil ke Lourdes trus keliling Eropah lalu akhir th 2007 ini saya akan jualan jamu di Singapura bulan depan ke Timur Tengah….semuanya ini berkat Tuhan dan suenengnya lagi saya tidak bayar….alias gratis….tis…tis. Oh Tuhan semoga hal seperti ini sering terjadi ya ha ha ha
So, sobat-sobatku. …..mimpi yuk….mimpi. Oh Ya saya tantang anda semua anggota tda Joglo ayo nulis mimpi….yang indah-indah. ….nulis yang bagus dan heboh dan semangat ada langkah2 nyata mewujudkan MIMPI….ikuti lombanya.sambut Milad 2 TDA.. Naskah paling lambat masuk tgl.15 Desember 2007. Ajak juga tuh para mahasiswa… mas Bams bantuin memberi semangat…. sponsor ya…target saya .peserta lomba dari tda Joglo ada 50 gitu…..karena mimpi beneran bisa diwujudkan.. ..nah anda semua mau sukses berbisnis? Salah satu jalannya ikut lomba…
Ini kesempatan anda semua promosi gratis karena pemenangnya dimuat dimajalah Wira Usaha dan Keuangan….
Yo yo yo ayo ayo ayo…mas Hatta, Guk Seta dan lainnya (yang sudah senior jadi yuri saja dan sponsor saja ya) Kirimkan tulisan langsung ke alamat email saya nigharmanto@ gmail.com.

Sampai jumpa. Salam dan doa sehat sukses bahagia.

Ning Harmanto

Categories: Kegiatan TDA
  1. December 11, 2007 at 7:58 am

    nepangaken juga Bu Ning, pakai bahasa Indonesia aja yach…he he he….boso jowone iso sitik-sitik, maklum saya orang Palembang jadi kurang ngerti apa itu ” matur sembah nuwun, kawula kepareng nderek gabung…..”.
    yang pasti senang dech lihat Bu Ning sukses n ceria terus…

    Tanggapan Ning Harmanto:
    Halo ibu Nurhaida Gunawan. Salam kenal kiembali. Terimakasih atas kunjungannya keblog saya.Silahkan bilaingin bergabung dan berbincang sehat biswq daftar ke tdahealth. Saloam dan doasehat sukses bahagia.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: