Home > Kegiatan TDA > Mur Makmur makmur, hidup makmur berkelimpahan.

Mur Makmur makmur, hidup makmur berkelimpahan.

p1010301.jpg

Ini foto duet dua ‘diva’, yang sedang menyanyikan lagu jatuh cinta. Yang ungu jelas saya Ning Harmanto,Oma yang berjiwa muda dan satu lagi nonya cantik dari Yogya. Dialah mantan pacar mas Bams yang kini jadi istri idaman. 

Salam funtastic… .poro sedulur ja …..jogya jogya…..Mur makmur…makmur hidup makmur berkelimpahan. …..sehat sukses bahagia…. Ya hidup makmur berkelimpahan tentunya menjadi dambaan. Menikmati hidup makmur makmur dan berkelimpahan itu ada di perasaan,pikiran dan tindakan nyata kita untuk memberi pada sesama. Sebelumnya saya dan suami mengucapkan ‘matur sembah nuwun’ terima kasih,tengkyu, kamsia dan hatur nuhun….atas sambutan kedatangan saya dan suami serta tim Mahkotadewa Indonesia di rumah mas Bams dan keluarga. Mas Bams dan mbak Taty bahkan memberikan fasilitas menginap di rumahnya yang sejuk dan indah. Sungguh kami sangat terharu dan berbahagia mendapat sambutan yang luar biasa dari keluarga mas Bams dan keluarga besar tdajoglo.
Yang mengejutkan saya adalah ketika berkenalan langsung dengan istrinya mas Bams, namanya mbak Taty. Ternyata mbak Taty itu penampilannya sangat imut dan masih seperti gadis umur 20an. Bodynya semampai, senyumnya ramai…hai hai.. beruntunglah mas Bams punya istri yang aduhai……

p1010318.jpg Acara kopi darat tdajoglo tgl.18 Des 2007 memang meriah dan penuh persahabatan, saya dan rombongan sungguh terkesan…. tenan…. Saya juga bersyukur bila kedatangan kami bisa menimbulkan inspirasi dan reaksi serta semangat berbagi dan niat saling memberi dan melayani…. .i i i i…(dvd kopidarat tda joglo sedang digarap suami…suabar ya) Sebenarnya hari kamis kami akan langsung kembali keJakarta namun karena kebetulan mas Hadi Surya Kuntaro pulang ke Wonosobo dan mengundang kami mampir kerumahnya maka dengan senang hati kamipun menunda waktu pulang.
21122007031.jpg

Kalau TDA Pusat jalan2 bersama ke puncak, kami jalan2 kepuncak pegunungan Wonosobo yang indah dan sejuk bersama Mas Bams dan Istri, Mas Hatta dan sahabat bule yang akan jadi anggota TDA dan tdajoglo yakni Orly dan Bjorn. (ada kisah khusus diblog saya).Sedulur tda joglo, pulang mudik saya ke Jogya dari tgl 17 sd 21 Des 2007 jadi terasa beda dari biasanya. Kami merasa sungguh makmur….bertemu dan dijamu oleh para sahabat yang penuh semangat dan kompak. Sebagian besar umur anggota tdajoglo masih muda-muda namun punya semangat baja dan tekad berusaha yang membara. Selamat untuk anda semua ya. Saya apreciate dan mengagumi anda semua. Terlebih mbak Tari dan suami langsung action kerja sama dengan klinik herbal saya diYogya menjualkan buku,bumbu dan jamu…..ma kasih mbak Tari dan mas Musafa.Sebelum saya ke Yogya ada tamu khusus, seorang bujangan tampan dan menawan yang berkenan menginap dirumah saya namanya mas Hatta dan biasa di sapa Abi Kecil Sang Proklamator. Menurut penerawangan saya mas Hatta ini bakalan menjadi entrepeneur ulung dan tangguh serta membanggakan orang tua dan keluarga..Insya Allah ya.

20122007009.jpg Saat ke Klaten kita juga mampir kerumahnya dan menyaksikan langsung bisnis majalahnya ris laris manis. Bapaknya mas Hatta berkenan menyambut kedatangan kami dengan cerita pengalaman2nya yang lucu dan menarik. Salam hormat untuk bapaknya ya mas Hatta. Oh ya terima kasih utk temen2 tda joglo yang telah berkenan menulis pengalaman pertemuan di Yogya..mas Tedy Big Bear, mas Sangaji, mas Tono Solo, Guk Seta…dll. Ayo nulis dan nulis mimpinya ya.

Nah sekian dulu cerita cinta perjalanan dari Yogya dan sekitarnya. Sampai jumpa. Salam sehat sukses bahagia.

Ning Harmanto

Categories: Kegiatan TDA
  1. WURYANANO
    December 22, 2007 at 8:48 am

    Eh…yang nyanyi bareng Bu Ning …itu Mbak Taty istri Mas Bams ya… wah saya akhirnya bisa kenalan dengan istri Mas Bams lewat blog nya Bu Ning neh…

    Lagunya apa ya Bu Ning?
    Mencintaimu…lebih dari apapun…
    Karena ini…Komunitas TDA…Joglo…

    Hehehe…lanjutin sendiri ya Bu Ning…

    Zukzez Zelalu!
    Wuryanano
    Wu Yang Niu

    Tanggapan Ning Harmanto
    Hallo mas WuYang Niu…..walah susah banget ngucapin nama barunya.
    Ya benar wanita cantik dan imut itu istrinya mas Bams hye he..saya udah kenalbahkan sudah tidur kelonan sama mbak Taty hi hi kita sudah langsung seperti saudara dan sahabat dekat saja. Nanti istrinya mas Nanodiajak ke Yogya juga buat kopidarat..ya.
    Meski suara saya bagus sekali saat berhenti he he namun pede aja klo nyanyi pop maupun campur sari. Salam dan doasehat sukses bahagia.

  2. orly
    December 22, 2007 at 11:49 am

    Hello Bu Ning,

    wah..wah….asik juga ya bisa nyanyi lagu kenangan, hmmmm….
    makasih bgt lo kmrn ke wonosobo bs dpt hiburan gratis, hehehe….itung-itung tombo stres lewat jln yg berliku2, hehehe….
    Bjoern seneng bgt tu namanya disebut2, dy seneng tu dikenal sm bny org, jd ikutan narsis ne sm bu Ning, hehehe….

    Salam untuk keluarga,

    sering2 deh maen sekarang saya dah jadi anggota TDA Joglo loh…hehehe..bangga juga ne…

    Mur..makmur..makmurrr

    Pasangan Jerman-Jawa
    Bjoern & Orly

  3. December 22, 2007 at 2:43 pm

    Tanggapan utk mbak Orly:
    Hallo mbak Orly, senang dan bahagia bisa ngilangin stresnya. Saya akan buatkan tulisan khusus buat Bjorn alias mas Bejo.
    Syukurlah klo bisa menikmati perjalanan yang berliku-liku.
    Salam dan doa sehat sukses bahagia.Mur makmur makmur….car lancar lancar rejeki lancar…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: