Home > Aneka Berita > Klarifikasi nama ningharmanto

Klarifikasi nama ningharmanto

Dear All,
> Mohon kepada anda semua berkenan membantu saya
> mengklarifikasi kecurangan yang dilakukan orang yang
> mungkin iseng atau sengaja menggunakan nama pribadi
> saya untuk kepentingan bisnisnya. Adakah yang bisa
> membantu saya mengatasi masalah ini?
>

> Saya sangat kaget bercampur marah ketika membaca email
> melalui japri seolah saya sendiri kirim informasi
> kepada diri saya sendiri menjual produk asing untuk
> suplemen kanker. Wah wah mengapa mesti begitu caranya
> membangun bisnis. Untung saya sudah mempatenkan wajah saya
> berikut nama Ning Harmanto. Adakah diantara temen2
> yang tahu proses hukumnya bila seseorang menggunakan nama
> pribadi kita?
>
> Kepada teman2, sahabat,kenalan dan handai taulan mohon
> berhati-hati bila menerima email ini….itu bukan produk
> saya.
> Ini contoh email yang dikirim ke alamat email saya:
>
> > > >
> > > > “ningharmanto”
> <rino_j@yahoo.com>
> > > > Add sender to Contacts
> > > > To:
> > > > ningharmanto@yahoo.com
> > > > The following page from the “Fortune
> > Star” web site has been sent to you by
> ningharmanto (rino_j@yahoo.com ).
> > > >
> > > > You can access it at the following URL:
> > > >
> http://www.fortunestar.co.id/content/view/22/6/
> > > >
> Saya sudah menegur yang bersangkutan secara baik2.
> Mudah2an dia menyadari kesalahannya dan mau berbisnis
> > secara jujur.Semoga ada hikmahnya. Saya yakin Tuhan
> > memberikan jalan terbaik.
> > > >
> Aning Harmanto
> > > >
> > > >
> > > > Visit our website:
> > > > – www.ningharmanto.com
> > > > – www.mahkotadewa.com

Categories: Aneka Berita
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

