Home > Aneka Berita > Yuk belajar berbisnis bebek, 14 Juni 2008

Yuk belajar berbisnis bebek, 14 Juni 2008

Dear All,

Bagi anda yang berminat belajar lebih lanjut dengan pak haji Zarkasi silahkan kontak telp.021 70330628.

Terimakasih untuk keikutsertaan anda semua di acara Wisata Entrepreneur Agrobisnis (WEA) tgl.14 Juni 2008 yad. Berikut update tentang acara Wisata Entrepreuner Agrobisnis – Bebek. Sampai hari Senin, 5 Juni, peserta yang sudah membayar acara WEA ada 32 orang dari TDA dan 15 orang dari peserta umum.

Adapun biaya dan pendaftaran paling lambat masuk tgl.7 Juni 2008 ditransfer ke rekening :
Bank BCA – KCP Semper Rek. No. : 6910032583 a/n Ir. Harmanto

Untuk memudahkan pengecekan pembayaran silahkan membayar Rp.100.000 plus nomor urut
masing2. Misalnya Rp.100.001,
Jadi detail acaranya sbb:
Waktu : tgl.14 Juni 2008
Jam : jam 08.00 pagi sd jam 15.00 sore hari.
Tempat: disawahnya pak Haji Zarkasi di
Kelurahan Rorotan, Kec.Cilincing.Jakarta Utara.

ACARA:

Pelatihan akan dibuka Ketua KTNA DKI (nelayan sukses dari DKI)
2. Sharing bisnis sayuran organik (petani organik)
3. Sharing bisnis tanaman hias dan ikan hias
4. Sharing bisnis bebek Bpk.Haji Zarkasi
5. Pesta makan olahan bebek oblog dan ikan pucung
6. Demo membuat telur asin rendah kholestrol dan berwarna coklat
7. Demo pembuatan Birpletok,minuman khas Betawi
8. Kunjungan lapangan kekandang bebek dan demo pembuatan pakan bebek

Untuk memudahkan menuju lokasi sawah nanti kumpul diklinik herbal saya “klinik Mahkotadewa/Ning
Harmnanto, Jl.Cemara Angin Blok AA no 37, Jakarta Utara. Masuknya dari Jl.Plumpang Raya lalu cari
tukang ojek, mintalah dia jadi penunjuk jalan kalau anda naik kendaraan sendiri. Semua tukang
ojek didaerah saya tahu lokasi klinik Mahkotadewa. Atau denahnya ada di website saya www.ningharmanto.com. Dari klinik saya nanti kita menuju ke lokasi sawahnya.

Bagi yang tidak memiliki kendaraan bisa menggunakan kendaraan panitia (kasihtahu sebelumnya ya(ada 3
buah mobil kijang dan panther), yang punya kendaraan pribadi bisa berangkat konvoi sama2. Kalau ada yang mau langsung ke lokasi sawahnya bisa masuk dari jl.Babek ABRI Cakung Cilincing. Semua tukang ojek tahu rumahnya Haji Zarkasi peternak bebek.

Jadi pelaksanaan acaranya akan diselenggarakan di tengah sawah dengan pasang tenda lalu
nanti ada bazar petani dengan aneka produk pertanian. Nah bila anda ingin mendapatkan pengalaman yang penuh sensasi dan berempati kepada petani atau mau serius beragro bisnis silahkan segera mendaftar.

Salam sehat sukses bahagia.

Aning Harmanto

Categories: Aneka Berita
  1. Ruslan
    October 6, 2008 at 7:46 am

    saya berminat untuk berbisnis bebek, bagai mana prospek kedepannya.

    • July 16, 2009 at 4:02 am

      assalaamu’laikum
      salam kenal saya usman dari medan,sekarang saya beternak bebek.saya sudah baca artikel nya pak haji zarkazi.menarik sekali,insya allah saya ingin seperti pak haji bisa.
      pertanyaannya apakah saya bisa tahu nomer pak haji zarkasi agar saya bisa pinta izin untuk belajar bisnis bebek dan apakah saya bisa belajar langsung ke pak haji
      sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih.jazakumuallah kahair.maaf apakah saya bisa di sms kan nomernya pak zarkasi.nomer saya 081903784142

  2. agung
    August 9, 2009 at 11:41 am

    assalaamu’laikum
    salam dari agung di jogja mas/pak mau nanya kalau ikan asin itu kalau buwat pakan bebek bagus ato baik tidak ya pak? tlong bales ke email ku (awibawa86@yahoo.com)
    trimakasih
    wassalm wr wb

  3. September 7, 2009 at 2:22 am

    Kalo bisnis bebek pedaging, kira2 lebih menguntungkan apa tidak dibanding petelur ? Saya ditawari bebek petelur, katanya dari modal 1,6 juta bisa kemballi 450 ribu dalam 3 bulan. Apakah bisa ?

  4. September 7, 2009 at 2:24 am

    Kalo bisnis bebek pedaging, kira2 lebih menguntungkan apa tidak dibanding petelur ? Saya ditawari bebek petelur, katanya dari modal 1,6 juta bisa kemballi 450 ribu dalam 3 bulan. Apakah bisa ?

    • September 17, 2009 at 9:20 am

      Salam sehat dan sejahtera

      Bapak ardi, Untuk informasi lebih lengkap mengenai bisnis bebek, silahkan bapak langsung menghubungi pak haji Zarkasidi no telp.021 70330628.

      Terima Kasih

  5. arwin setia permana
    October 12, 2009 at 4:13 am

    Saya baru mulai usaha penetasan bebek. bebek yang saya tetaskan adalah bebek peking. yang saya tanyakan adalah :
    1. Bebek peking bagusnya diternakan u/ bebek petelur atau bebek potong
    2. Harga bebek potong untuk usia 2 bulan / 1.3 Kg itu berapa

  6. arwin setia permana
    October 12, 2009 at 4:14 am

    Saya baru mulai usaha penetasan bebek. bebek yang saya tetaskan adalah bebek peking. yang saya tanyakan adalah :
    1. Bebek peking bagusnya diternakan u/ bebek petelur atau bebek potong
    2. Harga bebek potong untuk usia 2 bulan / 1.3 Kg itu berapa
    3. Dan menjualnya kemana

    • October 13, 2009 at 2:40 am

      Terima kasih atas kunjungan anda ke blog kami. Untuk pertanyaan seputar bisnis bebek langsung menghubungi. bapak haji Zarkasi telp.021 70330628.
      salam sehat sukses mulia.

  7. ambar
    February 8, 2010 at 4:50 am

    kpn ada lagi pelatihan bebek.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

