Home > Kegiatan TDA > Testimoni positif sejak bergabung di TDA

Testimoni positif sejak bergabung di TDA

Dear mas Roni,

Bukan main testimoni dari temen2 TDA. Karena seharian ini saya sibuk
Offline jadi saya agak ketinggalan menulisnya ya. Mohon berkenan
menyelipkan testimoni saya sejak bergabung di TDA ya. Semoga menambah
semarak dan menariknya presentasi mas Roni di hotel Sahid
nanti…..Saya akan jadi supporter fanatik hehehe…

Bisnis yang saya tekuni adalah produk herbal atau jamu yang berbeda
dengan bisnis garment yang banyak ditekuni temen2 TDA. Meski bisnis
saya sudah berlangsung hampir 9 tahun namun saya pribadi memahami
dunia maya atau internet baru setahun ini. Bergabung di TDA persis
setahun yl. saat ketemu mas Faif Yusuf di hotel Sahid lalu
direkomendasikan seusai acara menerima penghargaan ISMBEA dari majalah
Wirausaha dan Keuangan dari menteri UKM dan koperasi.

Manfaat positif yang saya dapat sejak bergabung di TDA:
1. Berani beli toko di ITC Cempaka mas, berkat dukungan sahabat TDA
2. Memiliki Klinik Online http://www.ningharmanto.com berkat mengikuti
kegiatan Conference YM TDA
3. Punya blog pribadi yang bisa menulis apa saja, berkat keharusan
jadi anggota TDA
4. Suami dan temen2 TDA bisa membangun kerjasama membuat perusahaan
baru dan tambah bisnis baru yang menjanjikan, alhamdulilah
5. Memperluas networking, banyak temen dan banyak saudara (punya
banyak anak cucu angkat).
6. Merasa memiliki keluarga besar dikomunitas TDA yang bisa saling
memberi dukungan dan semangat.
7. Meningkatkan pengetahuan dan wawasan dengan murah dan bahkan gatis
tis tis.
8. Bisa membantu temen2 petani untuk mempromosikan usahanya dengan
penyelenggaraan Wisata Entrepreneur Agrobisnis.
9. Ke daerah manapun berkunjung selalu bisa ketemu banyak temen TDA

Dan…..masih banyak lagi sih manfaat positifnya yang lain misalnya
merasa awet muda dan muda kembali hihihihi. Demikian testimoni saya,
semoga ada manfaatnya…..Mas Roni, sebelum presentasi minum jamu saya
dulu teh celup wedang wedding……saya sediakan di stand saya dengan
gratis tis tis. …hehehe

Salam sehat sukses bahagia.

Aning Harmanto
08159002060

Categories: Kegiatan TDA
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

