Home > Kegiatan TDA > Wonosobo..negeri di atas awan,indah dan menawan.

Wonosobo..negeri di atas awan,indah dan menawan.

Maaf nih beberapa hari ini  nggak nulis  soale suibuk MC (momong cucu) lalu jalan-jalan Road Show keberbagai kota. Berikut ini ada sedikit oleh-oleh dari Wonosobo semoga bisa dinikmati. Sungguh saya merasa seperti mimpi bisa jalan-jalan ke negeri atas awan yang indah dan menawan. Wonosobo tuh artinya Wono itu Hutan Sobo tuh main jadi kita kehutan untuk main dan santai. Udaranya sejuk,aroma udaranya wangi pepohonan, suasananya wow…seperti disurga dunia…. Sungai Serayu yang mengalir masih ayu…bening dan jernih. Ada beberapa mata air panas yang masih asli.Di sana sini ada air bening mengalir tercurah dari langit….Orang Jawa bilang banyak ‘grojogan’ atau air terjun.

Layak kalau Raja Selimut betah tinggal disana. Diperjalanan ke Parakan Temanggung, tengok kiri jalan ada gunung….tengok kanan jalan ada gunung juga….wow indahnya…tak lengkap bisa terungkap dengan kata-kata. Belum lagi pemandangan awan putih terserak disana-sini saat mata memandang ke bawah kaki bukit…..benar-benar dahsyat luar biasa.Kapan temen2  kesana? Ayo mas Adzan Wahyu di koordinir…sekalian bulan madu di sana…..nanti minum ‘Birpletok'(minuman jahe merah khas Betawi) ditambah Made Prostam dijamin minimal 3 kali pertempuran tetap bugar dan menawan hehehe.

Saya bersama suami dan tim Mahkotadewa Indonesia mengadakan perjalanan Road Show ke berbagai kota dari tanggal 17 sd 29 Oktober. Dengan jalan darat ke Yogya, Wonosobo, Jakarta 2 hari jalan lagi ke Yogya terus Tulungagung, ke Yogya lagi terus balik lagi ke Wonosobo mematangkan peresmian klinik herbal milik mas Nur (kakaknya mas Hadi Raja pijat syaraf).Selanjutnya kembali lagi Jakarta dengan berbagai kegiatan yang cukup padat. Selain keindahan pemandangan alam ternyata banyak sekali keindahan peluang bisnis di Wonosobo. Menurut informasi ternyata banyakpetani kaya disana. Kalau mereka ke sawah banyak yang naik mobil mewah. Syukur tak terukur…terimakasih kepada Tuhan yang maha pengasih, saya dan suami dipertemukan Tuhan dengan mas Hadi Kuntoro si Raja Selimut yang memiliki jurus bisnis selimut yang yahud. Mas Hadi menjuluki saya “Ratu Herbal dunia”. Raja dan ratu berkolaborasi…. saling memuji hihihi. Kita berkolaborasi memberikan pelayanan pengobatan Diabet Melitus dan darah tinggi serta penyakit lainnya secara gratis denganpijat buka syaraf dan minum produk herbal Madedem dan Madetens..

Dari hasil pendataan selama beberapa bulan terakhir ini ternyata menggabungkan therapi buka syaraf ala Mas Nur dan herbal produksi Mahkotadewa Indonesia, hampir semua pasien DM dan darah tinggi alhamdulilah berhasil sembuh. Bahkan pasien yang sudah buta dan tergeletak tak berdaya berhasil pulih dan sehat kembali. Sayapun kini terus belajar dari mas Nur untuk bisa pijit buka syaraf agar kesembuhan pasien bisa lebih cepat. Wonosobo yang indah berbukit-bukit…udaranya sejuk dingin dan segar membuat hati ini terus bergetar betapa eloknya karunia Tuhan. ]

Belum lagi antusiasme penduduknya untuk back to nature memberikan peluang usaha produk herbal. Rencananya saya akan terus berkeliling keberbagai desa dan wilayah Wonosobo untuk sosialisasi khasiat herbal dan pemanfaatannya untuk berbagai macam penyakit….siapa mau ikut? Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik,salamsehat sukses bahagia.

Aning Harmanto Ratu Herbal

Categories: Kegiatan TDA
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: