Home > Testimoni > Minum Paket Tumor, benjolan payudara kananku mengecil

Minum Paket Tumor, benjolan payudara kananku mengecil

Awal bulan Mei 2006, aku menemukan 3 benjolan di payudara kanan , aku kaget dan bingung kenapa bisa terjadi ? tadinya aku ngga merasakan tapi makin hari terasa nyeri apalagi menjelang haid, rasanya makin nyeri. Karena aku takut dan cemas aku ceritakan keluhanku pada orang tuaku, “Bu kok di payudaraku ada benjolan ya, sampai ada tiga nih? bagaimana ya aku takut kalau tambah banyak lagi” tak bedanya dengan aku ayah dan ibu pun cemas dan mereka berfikir bagaimana carannya benjolan di payudara kananku bisa hilang dan sembuh, “coba sini ibu lihat,oh iya nak ada tiga benjolan ini harus segera diobati lho sebelum berkembang lagi”.

Aku pun segera dibawa ke rumah sakit di bekasi,setelah di USG hasilnya adalah tumor multiple ( tumor lebih dari satu ) menurut dokter harus dioperasi, akhirnya aku pun dioperasi, setelah sembuh aku senang sekali tumorku sudah hilang.Namun tak kurang dari 2 tahun benjolan di payudara kanan ku tumbuh lagi…..ya ampun aku panik lagi…cemas…dan bingung apa iya aku harus operasi payudara lagi? sampai kapan harus begini?

Akhirnya aku menemukan solusi pengobatan alternative dengan herbal Mahkotadewa ,aku dapat informasi dari membaca buku karangan Ning Harmanto, aku rasa ini adalah petunjuk dari Tuhan atas doaku.Untungnya klinik cabang ibu Ning Harmanto tidak jauh dari rumahku di bekasi, aku pun mengajak ibu datang mengunjungi klinik herbal ibu Ning Harmanto, disana aku bertemu dengan mbak Imas , aku ceritakan keluhanku semuanya dan kemudian diberi paket tumor untuk satu bulan, paket itu tergantung dari berapa tekanan darah,ada magg atau tidak,supaya herbal yang diberikan pas dengan kondisi tubuhku, ada kapsul Mahkotadewa ekstrak,kapsul Madeca ekstrak,kapsul Temu mangga ,kapsul Umbi daun dewa, dan kapsul Tapak liman , serta di berikan pantangan yang harus ditaati untuk mempercepat kesembuhan,karena niatku sudah mantap apapun aku lakukan dengan  penuh semangat.

Pada bulan ketiga aku minum ramuan aku datang ke klinik Ny.Ning Harmanto dan kebetulan bertemu dengan ibu Anna, aku ikuti saran dengan menaikkan dosis kapsul umbi daun dewa dari 3×1 menjadi 3×2, “serta jangan lupa  ya mbak  selalu dengan  minum jus buah,jus sayur, dan ditambah dengan jus pepaya  muda, karena pepaya muda sangat bagus dan banyak terdapat enzim pelunak” kata bu Anna”, “Baik bu Anna akan selalu saya usahakan “.

Kurang lebih satu tahun aku minum herbal ini aku USG lagi ,dan hasil nya benjolan sudah mengecil meskipun belum total, sekedar informasi dari ibu Anna “herbal Mahkotadewa ini bekerjanya memang lamban namun pasti memperbaiki sel-sel yang rusak”, dan aku jadi  lebih yakin lagi karena sudah terdaftar di BPOM,ada sertifikat halal,sertifikat irradiasi,sertifikat internasional HACCP, aku rasa ini sangat membuat aku tenang dan tidak khawatir dengan jamu  yang kebanyakan telah di campur dengan bahan kimia.

Semoga reaksi positif membaik ini akan menjadi makin baik dan benjolan di payudaraku benar-benar bersih. Terimakasih pada team klinik ibu Ning Harmanto  yang sudah membantu aku dengan penuh kesabaran.

Kesaksian Nn.Sri Lestyorini

Bekasi

(klik disini untuk paket kanker)

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

