Home > Testimoni > Diabet Melitus….Sembuh

Diabet Melitus….Sembuh

Nama saya Bapak Sayidi umur 42 tahun, bekerja disalah satu rumah sakit dikawasan Bogor. Selama ini saya hanya punya penyakit Kolesterol. Namun karena pola makan kurang terkontrol setelah beberapa lama saya mulai merasakan capek, pegal pegal dan kesemutan . Apalagi saya tidak pernah olah raga, sebab terlalu banyak pekerjaan.
Aktifitas saya selain bekerja di Rumah Sakit saya juga praktek sebagai Mantri di kampung saya di daerah Bogor.

Tanggal 08 Januari 2008 saya masuk rumah sakit, karena badan terasa lemas, sesak nafas dan penglihatan saya kabur. Hari itu juga saya langsung diminta rawat inap , ternyata Gula Darah sewaktu 493, mendekati angka 500 saya cukup kaget dengan hasil lab tersebut, Petugas Rumah Sakit  yang mengenali saya mengatakan:
“Pak Sayidi ini biasa mengobati orang, diri sendiri nggak diperhatikan”
“Iya saya terlalu sibuk mengobati orang lain, malah diri sendiri sakit ya”

Untunglah begitu masuk Rumah Sakit adik saya Deden yang bekerja di PT.Mahkotadewa Indonesia yang bergerakdibidang pengobatan herbal datang menjenguk sambil membawa oleh-oleh  Teh Mashiwa,Kapsul Made,Kapsul Sambiloto dan Kapsul Madedem. Deden bilang kalau pengobatan medis bisa dibarengi pengobatan herbal dengan jarak waktu minum 1 jam. Setelah mimun ramuan herbal tersebut selama 2 hari berturut-turut dan minumjuga obat medis , ternyata Gula Darah saya turun sampai 103.

Sore harinya saya diijinkan pulang.dari Rumah Sakit .Ternyata herbal tidak bisa diremehkan, hasil yang diperoleh sangat memuaskan. Saya tanya sama Deden , bertentangan tidak antara obat Dokter dengan obat Herbal, jawab Deden herbal dan obat medis bisa bergandengan untuk mengobati penyakit. Saya tahu kalau terus menerus menggunakan obat medis, akan ada efeknya ke Ginjal. Setelah kejadian itu saya selalu memesan obat herbal produksi Mahkota dewa yang berlogo Ny Ning harmato, saya berharap semua orang tahu bahwa obat herbal Indonesia sangatlah efektif membantu mengatasi berbagai penyakit , Sekarang saya sudah beraktifitas seperti sediakala.
(klik disini untuk melihat Paket Diabet)

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

