Home > Testimoni > Sudah Operasi Tumor Otak Dua Kali, Penyakit Belum Juga Berhenti.

Sudah Operasi Tumor Otak Dua Kali, Penyakit Belum Juga Berhenti.

“Maaf pak, kami terpaksa harus melakukan operasi ulang sekali lagi”
“Mengapa dokter?, apakah tidak ada jalan lain lagi mengatasi penyakit saya?”
Saya menjalani operasi Tumor selaput Otak pertama kali tahun 1985 di RS St. Carolus. Dari penjelasan dokter ternyata hasil pemeriksaan CTSCAN terlihat  masih ada tumor yang membandel. Padahal  yang menangani penyakit saya seorang dokter ahli bedah yang cukup terkenal. Rupanya ujianTuhan masih harus saya jalani.

Akhirnya saya mengikuti saja saran dokter  menjalani operasi yang kedua kali th 2003. Meski sangat menyakitkan dan biayanya cukup mahal namun demi kesembuhan, saya tabah menjalani
Bulan Oktober 2004 saya kembali menjalani CT Scann ternyata hasilnya “Suspect Tumor Meningioma”. Jadi meski sudah mengikuti semua prosedur medis dan sudah dua kali pisau bedah membelah kepalaku, ternyata tumor otak itu  juga belum mau pergi. Dan memang saya merasakan fisik saya ada yang tidak normal. Kaki kiri saya sering kesemutan dan tidak terasa kalau dicubit alias baal. Kepala juga sering sakit berdenyut denyut. Saya trauma kalau harus operasi untuk ketiga kalinya. Setiap malam saya berdoa dan memohon petunjukTuhan. Suatu kali saya ke toko buku Gramedia mencari buku2 kesehatan tentang berbagai penyakit dengan solusi herbal. Saya menemukan salah satu buku karangan Bu Ning Harmanto tentang Menaklukkan Penyakit bersama Mahkotadewa.

Berbekal buku  itu saya langsung menghubungi Klinik Mahkotadewa terdekat di Taman Aries.  Saya mendapat ramuan berupa paket kanker  terdiri dari 5 macam kapsul.
Selama minum ramuan saya selalu berkonsultasi melalui telpon dan mengikuti segala pantangannya. Selain itu saya  menambah menu jus buah-buahan.,sehari minimal 1 kg. Selama saya mengkonsumsi paket kanker tidak mengalami hal-hal negative bahkan saya merasakan kemajuan fisik yang sangat berarti. Rasa baal dan sering kesemutan pada kaki kiri telah berangsur membaik.

Puji Tuhan suatu awal yang baik, sehingga saya makin bertambah yakin bahwa kesembuhan bakal saya terima dari kemurahan Tuhan.
Akhirnya pada bulan Maret 2005 saya datang berkunjung ke Klinik Pusat  jl Soka plumpang Jakarta utara, dan saat itu saya terdaftar sebagai pasien No. 10675. Mengingat kondisi saya sehat tidak mengalami keluhan lain, saya melanjutkan pengobatan saja dan kembali mendapatkan ramuan berupa Kapsul yang terdiri Ekstrak Made, Umbi Daun Dewa, Pegagan, Temu Mangga, Temu Putih. Kami kembali diingatkan untuk tetap menjaga pola makan dan selalu mengkonsomsi jus buah.Sebagai catatan bahwa semenjak saya mengenal Mahkotadewa, control medisnya hanya berkala saja, tidak se rutin pada saat selesai operasi dulu. Pernah suatu kali Temu Putih diganti dengan temu lawak karena pengobatannya sudah lebih dari 4 bulan, tetapi itu hanya berlangsung selama sebulan.

Setelah kedatangan saya ke Klinik Pusat di jl.Soka  plumpang Jakarta utara pada bulan Maret, saya  kembali konsultasi melalui telpon saja, dan kembali hanya beli saja ke mitra  Taman Aries .Begitu seterusnya hingga akhirnya tanggal 27 Juli 2005 saya kembali ke RS St Carolus
dan hasilnya sungguh luar biasa sebab sudah tidak tampak lagi tumor.  Puji Tuhan, karena kasihMu yang tak terkira dan oleh bilur-bilur Tuhan Yesus telah sembuhlah segala penyakit saya. Meskipun demikian, semenjak bulan Februari 06 (tepatnya setelah seminar di RS OMC Kelapa Gading) saya hanya mengkonsumsi Kps. Made Ca 1 X 1, Kps. Pegagan 3 X1, Wedang Weding dan Madu Made.

Terima kasih Bu Ning Harmanto, melalui karya Ibu, saya telah terbebaskan dari Meningioma., semoga melalui tangan Bu Ning Harmanto pula semakin banyak saudara-saudara yang ikut mengalami sukacita karena telah tersembuhkan dari segala jenis penyakitnya. Semoga Tuhan Selalu memberkati Ibu dan seluruh keluarga yang terkasih. Amin.

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

