Home > Testimoni > Lemah Jantung dan Lever Berhasil Membaik Minum Paket Herbal Ny.Ning Harmanto

Lemah Jantung dan Lever Berhasil Membaik Minum Paket Herbal Ny.Ning Harmanto

Pada tanggal 27 Maret 2009 Saya datang ke klinik herbal Ny.Ning Harmanto dengan kondisi yang lemah. Jalan pun susah dan di papah oleh adik dan orang tua saya. Hal ini disebabkan karena kaki saya bengkak,perut buncit dan rasanya untuk bernafas saja susah (tersengal-sengal) rasanya lemas sekali.Wajah saya terlihat pucat.Untuk bicara saja tidak bisa lancar,mungkin karena saya punya penyakit lemah jantung dan lever dari tahun 2004 dan saya keluar masuk RS sudah 13 kali. Makanya saya datang ke klinik Herbal Ny.Ning Harmanto dibantu adik dan orang tua saya,untuk mengutarakan keluhan saya.Kebetulan rumah saya dekat dengan klinik yang berada di POINT Square Lantai UG.No: 86 (Giant Lebak Bulus),telp: 021-75921340.

Oleh ibu konsultan saya di tensi ternyata tekanan darah saya sangat rendah TD: 70/40mmHg, saya diberi air putih yang dicampur dengan madu 1 sdm. Saya hanya minum sedikit karena takut perut penuh dengan air. Karena selama ini saya kesulitan buang air besar dan buang air kecil,makanya perut pun jadi penuh dan besar.Mungkin ini reaksi dari lever yang saya derita.

Ibu Konsultan pun mengolesi kaki saya yang bengkak.Setelah konsultasi dan diberikan pengarahan cara minum serta pantangan makan . Saya diberi ramuan paket Herbal Ny.Ning Harmanto,yang terdiri dari 5 macam herbal serta teh celup ,Wedang-weding ada juga beras merah dan beras hitam organic yang harus saya konsumsi untuk kelancaran pencernakan saya.Diberikan juga  garam terapi untuk rendaman kaki yang bengkak.

Lima Hari kemudian tanggal 2 april 2009 adik saya datang kembali ke klinik herbal Ny.Ning Harmanto. Untuk mengabarkan kondisi saya yang semakin baik . BAB/BAK saya sudah mulai lancar, perut saya sudah tidak buncit lagi, kaki sudah bisa untuk jalan karena bengkaknya sudah mengempis. Ibu konsultan sangat senang dengan kabar reaksi positif saya. Harapan saya semoga dengan bantuan herbal Ny.Ning Harmanto penyakit saya bisa membaik dan sembuh.Terimakasih Tuhan.

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

