Home > Kegiatan > Saksikan saya di TPI, pada hari Rabu 13 Oktober 2010 pukul 06:00

Saksikan saya di TPI, pada hari Rabu 13 Oktober 2010 pukul 06:00

 

Saksikan saya, Ning Harmanto di statiun televisi TPI pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2010 pukul 06:00 pagi, pada acara Berita Lintas Pagi, Segmen “Inspirasi Tentang Profesi”

Disini akan dikupas tuntas mengenai bagaimana saya Merintis Bisnis Herbal yang semula hanya di dirintis oleh sekelompok ibu – ibu PKK yang hanya bermodalkan Rp. 500.000,- dan  sekarang menjadi Go International.

Dan juga simak bagaimana sepak terjang saya melakukan terobosan – terobosan sehingga Herbal Indonesia bisa mendunia. Liku – liku yang saya hadapi selama ini dalam berbisnis herbal Indonesia, dan juga dapatkan aneka tips menarik lainnya.

Categories: Kegiatan
  1. October 18, 2010 at 1:19 am

    Mantap Mami Ning, semakin dahsyat dalam berbagi dan berkontribusi. Alhamdulillah kemarin dapat berjumpa Mami Ning di Malang. Bersama Menebar Rahmat. Info lembaga pelatihan siap ditindaklanjuti, Akselera siap menebar manfaat dan mengentas pengangguran lewat pelatihan bisnis internet untuk pemula. Faizal Alfa Z.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

