Home > Testimoni > Mata buta bisa melihat lagi

Mata buta bisa melihat lagi

Mata buta bisa melihat lagi

 

“Bu Alexia, saya bisa melihat lagi. Iya saya bener2 bisa melihat lagi bu, sebelumnya gelap gulita’. Itulah kata2 bahagia yg pertama kali terucap, ketika Pak Roin (42th) menelpon saya. Saya hampir tak percaya mendengar kabar yang luar biasa dan sangat mengharukan dari salah satu pasien saya. Sudah dua minggu mata kiri pak Roin tidak bisa digunakan. Dunia gelap gulita, matanya tidak bisa berfungsi lagi. Yang terlihat hanya bayangan hitam saja. Menurut diagnosa dokter ahli mata, mata kiri pak Roin ada perembesan pembuluh darah mata. Satu2nya jalan untuk membersihkan rembesan darah adalah dengan laser. Namun, karena kondisi keuangan yg tidak mencukupi, pak Roin tidak bisa mengikuti anjuran dokter. Akhirnya pak Roin menemui saya, memutuskan untuk menggunakan ramuan herbal produksi Mahkotadewa Indonesia.

 

Kurang lebih 3 th yll, istrinya juga berobat ketempat saya karena ada tumor payudara (FAM)  sebesar telur puyuh dan bisa sembuh dengan menggunakan paket herbal untuk tumor produksi PT.Mahkotadewa Indonesia.Istri pak Roin memang sangat tekun minum ramuan dan mengikuti pantangan-pantangan yang kita sarankan.Begitu pula halnya dengan   Pak Roin selalu tekun minum ramuan dan sangat yakin Tuhan akan menyembuhkannya. Untuk atasi penyakitnya pak Roin saya berikan ramuan herbal yg terdiri dari :Kapsul made, pegagan, daun alpukat, umbi dewa, dan angelika. Hari demi hari pak Roin merasakan ada perubahan membaik.

 

Puji Tuhan, setelah minum ramuan herbal 3 minggu, mata kiri pak Roin, bisa berfungsi kembali.. Senin 9/11 2009, setelah diperiksa kembali oleh dokter ahli mata, dinyatakan matanya sudah tidak ada rembesen pembuluh darah , dan tidak perlu laser lagi. Dokter yang memeriksanya hampir tak percaya melihat kenyataan ini karena sebelumnya tidak dilakukan tindakan medis. Setelah Pak Roin menjelaskan apa yang selama ini diupayakan

Dokter menyarankan agar melanjutkan saja apa yang sudah dilakukan.  Puji syukur pada Tuhan  telah kau jamah mata pak Roin yang semula buta bisa melihat lagi, dari gelap terbitlah terang.

 

Diceriterakan ibu Alexia Wispranti, konsultan herbal praktek di ITC BSD, lt II C3 no7.

Disusun Ning Harmanto

http://www.ningharmanto.com

http://www.mahkotadewa.com

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: