Home > Aneka Berita > Keagenan Teh Ostea+ untuk kesehatan tulang, jantung, ginjal n hati

Keagenan Teh Ostea+ untuk kesehatan tulang, jantung, ginjal n hati

Produk terbaru dari Mahkotadewa Indonesia: Teh OSTEA+ menggunakan bahan baku Daun Sukun dan aneka herbal pilihan yg berfungsi utk kesehatan jantung, ginjal, hati serta dapat menurunkan BB dan kholestrol. Satu kotak isi 20 sachet harga Rp.35.000,- .  Dicari agen seluruh Indonesia hub.08159301606, 021-4302762. Keagenan Ostea dijual dalam jumlah lusinan, semoga laris manis.

 

Berikut ini informasi tentang daun sukun:

Kamis, 15 April 2010 | 07:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sukun, yang dalam bahasa Inggris disebut bread fruit, buahnya lebih banyak dikenal sebagai penganan yang digoreng atau dijadikan tepung sukun yang bisa dioleh menjadi mi atau roti.

Secara tradisional, daun sukun telah dipakai untuk mengobati penyakit hati, inflamasi, jantung, dan ginjal. Sementara itu di Taiwan, akar dan batang tanaman sukun dimanfaatkan untuk menyembuhkan sirosis (kanker hati).

Upaya penelitian dan pengembangan sukun sebagai obat telah dilakukan oleh Pusat Penelitian Kimia Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Sebelumnya, sukun lebih banyak diteliti untuk penyakit diabetes. Baru pada tahun 2004 sukun mulai dilirik untuk penyakit kardiovaskular.

“Sukun memiliki flavonoid yang khas,” kata Dr Tjandrawati Mozef, peneliti dari LIPI yang giat meneliti sukun untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Uji toksisitas menunjukkan tidak ditemukannya efek samping toksik pada hewan uji, tidak memengaruhi fungsi jantung, ginjal dan hati, maupun profil hematologi.

Secara empiris, banyak orang memanfaatkan daun sukun untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Selain menurunkan kadar kolesterol darah, ada pula yang menjadikannya sebagai solusi untuk menyelamatkan ginjal.

Menurut dokter, tak berfungsi fungsi ginjal terjadi karena beberapa sebab.Diantaranya oleh endapan batu ginjal, pembesaran prostat, kencing manis, darah tinggi, atau penyakit imunologi. Dalam kasusnya, gagal ginjal disebabkan pembesaran prostat.

Catatan:

  • Ibu Ida(55th) tinggal di Jakarta Timur yg semula tak bisa jalan dan harus mengeluarkan dana puluhan juta untuk mengobati penyakit osteoporosis (pengeroposan tulang) namun tak juga berhasil, begitu back to nature menggunakan Daun Sukun dan herbal pilihan lainnya kini sehat dan segar bugar lincah kembali.
Categories: Aneka Berita
  1. Uci
    March 19, 2012 at 5:50 am

    Cara menjadi agen bagaimana ?

  2. novianti
    March 26, 2012 at 9:41 am

    bgmn cara mengolah daun sukun????mhon infonya ya,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: