Home > Testimoni > Nyeri kaki terobati dengan Ostea+, kembali ke Brunei

Nyeri kaki terobati dengan Ostea+, kembali ke Brunei

Syukur alhamdulilah nyeri di tungkai kakiku yang telah kuderita berbulan-bulan terobati dengan teh herbal Indonesia Ostea+ dibarengi dengan terapi pijit syaraf oleh pak Ujang di klinik herbal Ny.Ning Harmanto. Pada hal sebelumnya sudah berbagai macam pengobatan dokter dan alternatif di Brunei dicoba namun tak ada hasilnya. Akhirnya saya minta ijin majikan untuk pulang ke Indonesia berobat alternatif

Aku dan suamiku telah bekerja selama 15 tahun di negara Brunei Darussalam. Suamiku bekerja sebagai  sopir pribadi seorang pangeran dan aku jadi pembantu Rumah Tangga memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya. Karena majikan kami sangat baik jadi kami betah tinggal di negeri tetangga, bahkan anak semata wayang juga kami bawa untuk bersekolah disana atas ijin majikan.

Keluarga saya tinggal di Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara , semula sesampainya di Indonesia saya akan berobat ke para normal yang sering muncul di Televisi  namun  prakteknya di Jakarta Selatan. Kebetulan ada tetangga dekat rumah yang menyapa dan berkunjung ke rumah lalu menanyakan kesehatan. Saya diberitahu

“Mengapa jauh-jauh berobatnya  bu Saimah? Ditempat saya kerja banyak pasien yang sembuh dengan keluhan yang sama dengan dipijit dan minum herbal”.

“Tungkai kaki saya ini sakitnya sudah berbulan-bulan tidak bisa ditekuk dan sudah diobati macam-macam nggak sembuh. Apa bisa diobati dengan minum herbal dan dipijit?”

“Ya pokoknya dicoba dulu, Insya Allah seminggu juga baik”

Akhirnya hari senin 15 Agustus saya  ke klinik herbal Ny Ning Harmanto lalu  di urut pak Ujang. Setelah di urut di sarankan minum teh herbal  Ostea+ dan rendaman garam herbal. Setelah 3x terapi urut dan minum teh Ostea+ sekarang alhamdulilah kaki sudah bisa di tekuk dan rasa sakitnya berangsur hilang.

Seminggu kemudian saya benar-benar merasakan badan sudah sehat dan kaki sudah enak dipakai jalan lalu  saya belanja teh Ostea dan garam herbal banyak sekali untuk di bawa ke Brunei Darussalam dengan membawa surat pengantar dari Klinik. Saya akan ceriterakan ke majikan dan banyak orang di sana bahwa Indonesia punya obat mujarab untuk atasi nyeri kaki dengan minum Ostea+

Kalau perlu saya akan jualan herbal Indonesia keuntungannya buat nambah uang belanja dan ditabung. Apalagi di sana juga banyak orang Indonesia terutama kaum ibu mempunyai keluhan yang sama: Osteoporosis, Rematik, Asam Urat dll

diceriterakan ibu Saimah yg tinggal di Brunei Darussalam

Categories: Testimoni
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

