Home > Uncategorized > AMBEIEN SEMBUH DENGAN JAMU INDONESIA

AMBEIEN SEMBUH DENGAN JAMU INDONESIA

Ambeien sembuh dengan Jamu Indonesia.

Berulangkali setiap BAB, darah mengucur deras dari dubur. Kalau sudah seperti itu saya benar-benar trauma setiap mau BAB, pada hal BAB harus setiap hari. Kondisi seperti ini berbulan-bulan saya alami …dan benar-benar membuat stress berkepanjangan . Makan tak enak tidurpun tak nyenyak. Selain itu setiap hari sy harus mengenakan pembalut wanita meski tidak sedang datang bulan, sehingga kewajiban menjalankan ibadah sholat sangat terganggu.. Hal ini karena gangguan ambeien yang kronis. Saya juga sudah berobat ke dokter dan mengikuti semua sarannya namun ternyata setiap kali obat habis penyakit kambuh lagi.

Kondisi kesehatan saya yang seperti itu mengganggu aktifitas pekerjaan saya di tempat permainan billiard, Kelapa Gading. Namun, saya mencoba bertahan dan sedikit memaksakan diri untuk tetap bekerja sehingga teman2 sering mengomentari saya ”kamu sakit ya Etty? Pulang saja deh jangan memaksakan diri. Mukamu pucat banget, dari pada nanti pingsan, pulang saja deh, nanti pekerjaanmu biar kita-kita yang menyelesaikan”. Kalau sesekali saya memang bisa minta ijin pulang namun kalau seringkali saya takut kehilangan pekerjaan. Syukur alhamdulilah saya kenal pelanggan saya yang ibunya punya klinik herbal di Jl.Cemara Angin Blok AA no 37, Nyiur Melambai II, Jakut. Menurut informasinya, pasien yang punya keluhan ambeien seperti saya sudah banyak yang sembuh tanpa operasi.

Akhirnya saya datang ke klinik Ny.Ning Harmanto, bertemu dengan konsultan herbal. Di sana seperti halnya berobat ke dokter, data tentang diri saya dicatat lengkap dengan pemeriksaan tekanan darah dan gangguan kesehatan lainnya. Saya juga dianjurkan untuk pantang makanan yang pedas-pedas, berminyak dan juga makanan yang dibakar. Selain pantangan saya juga dianjurkan banyak makan buah pepaya, melon, semangka sirsak, kulit manggis. Kemudian saya diberi ramuan kapsul empat macam dan minyak Made untuk obat luar benjolan yang sering keluar dari dubur.

Hari demi hari saya tekuni minum ramuan jamu yang berbentuk kapsul jadi praktis. Saya juga mengatur pola makan yang sehat.
Pelan tapi pasti ada perubahan membaik. Bahkan setelah dua minggu pendarahan yang sering terjadi bisa berhenti sama sekali. Saya tetap melanjutkan minum ramuan herbalnya sehari sekali pada bulan puasa badan saya tetap sehat dan penyakit hilang lenyap serta sembuh total. Syukur alhamdulilah ambeien bisa ditaklukkan dengan ramuan herbal Indonesia buatan bangsa sendiri. Terima kasih ya Allah.

Diceriterakan oleh mbak Etty
Pulo Mas, Jakarta Utara.
www.ningharmanto.com
telp 08881891957 pin BB 265B24F3

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

