Home > Uncategorized > ATASI GINJAL BOCOR DENGAN HERBAL

ATASI GINJAL BOCOR DENGAN HERBAL

ATASI GINJAL BOCOR DENGAN HERBAL

tESTIMONI Ginjal Rian yang bocor SEMBUH dengan herbal (diceriterakan Ny.Diah Jakarta)

Sungguh tak pernah saya duga sebelumnya, anakku Rian (8th) yang lucu dan montok tiba-tiba tubuhnya jadi bengkak, lemah tah berdaya. Dokter memvonis ginjal Rian bocor (istilah medisnya syndrome neprotic). Bila tidak segera tertolong bisa menyebabkan gagal ginjal dan harus cuci darah.

Menurut dokter sebab utamanya anakku sering menikmati cemilan atau minuman ringan yang mengandung bahan kimia dan selalu diiklankan dengan iming-iming badan sehat dan kuat. Pantangan yang harus dijalani adalah jajan sembarangan. Ini yang paling sulit untuk anak-anak usia SD.

Berulang kali karena penyakit ginjal bocor ini Rian harus keluar masuk Rumah Sakit dan begitu banyak obat yang harus diminum. Rasanya tidak sampai hati setiap kali jarum infus ditusukkan di tangannya yang mungil, rintihannya sungguh menyayat hati. Kalau boleh ditukar, biarlah saya saja yang sakit. Kadang kala dalam keadaan sakit Rian justru menguatkan Iman saya. ”Mama jangan sedih ya, suatu kali Tuhan pasti sembuhkan Rian”. Suami saya juga selalu menghibur dan meyakinkan bahwa semua penyakit pasti ada obatnya.

Enam bulan lamanya Rian harus keluar masuk Rumah Sakit. Sebenarnya saya juga terus rajin memberikan Obat dokter namun seringkali tanpa sepengetahuan saya Rian diam-diam jajan di sekolah atau menerima makanan pemberian teman atau keluarga. Niat mereka berbuat kasih namun kenyataanya malah membuat Rian sakit lagi dan sakit lagi.

Suatu kali saya membaca majalah Trubus yang memuat artikel kesembuhan pasien, seorang anak kecil yang ginjalnya bocor, mirip sekali dengan riwayat penyakit Rian. Menurut informasi tanaman obat atau herbal bisa membantu mempercepat kesembuhan. Mungkin ini jalan Tuhan untuk kesembuhan Rian.

Dalam artikel itu disebutkan bahwa kesembuhanya karena doa dan upaya mengkonsumsi ramuan Mahkota dewa buatan bu Ning Harmanto yang dikhususkan untuk anak-anak namanya MADE II dan MADE III. Untuk lebih jelas dan mantapnya saya mendatangi klinik herbalnya bu Ning Harmanto di Jl. Cemara Angin Blok AA no 37, Jakarta Utara.

Syukurlah bisa konsultasi langsung dengan bu Ning sendiri. Anak saya diberi ramuan MADE III, ditambah kapsul herbal pegagan dan umbi dewa sehari dua kali. Obat-obatan medis tetap saya berikan dengan selisih waktu 2 jam. Syukur pada Tuhan hari demi hari kesehatan Rian makin baik. Dua minggu sekali saya tetap kontrol dokter dan cek laboratoorium untuk mengetahui kadar ureum dan protein urinenya. Akhirnya pelan tapi pasti setelah konsumsi ramuan bu Ning selama 3 bulan Rian dinyatakan sembuh. Ini benar-benar mukzizat Tuhan yang sangat kami syukuri. Terima kasih Tuhan, Thanks God.

Catatan:
Di klinik herbal Ny Ning Harmanto tersedia produk herbal untuk atasi ginjal bocor yakni Instant Made II, Made III, kapsul pegagan dan Umbi dewa. Alamat klinik Ny Ning Harmanto ITC Cempaka Mas LG 88, Jakarta Pusat. telp 021 42903402 hp 081384494481, klinik pusat Jl Cemara Angin Blok AA no 37 Nyiur Melambai II Jakarta Utara telp 021 4302769/43922332 atau hp 08881891957

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: