Home > Uncategorized > ATASI KISTA BARTOLIN DENGAN JAMU INDONESIA

ATASI KISTA BARTOLIN DENGAN JAMU INDONESIA

ATASI KISTA BARTOLIN DENGAN JAMU INDONESIA

Puji Tuhan !! Luar biasa . . .
Kesembuhan memang bisa kita upayakan lewat berbagai pengobatan, baik konvensional maupun alternatif komplementer . Tapi, semuanya akan bisa terjadi atas Ijin Tuhan, komentar dokter Vally di milis go_djamoe untuk artikel “Memadukan Jamu dengan hypnoterapi”

Terima kasih atas perhatian dan komentar dokter Vally. Anda benar kesembuhan pasien terjadi karena ijin Tuhan dan bagi orang yang percaya padaNya. Jamu atau obat apapun hanya jadi perantara saja, kadang tak bisa dijelaskan secara ilmiah sama sekali. Maka sebagai BATRA saya justru belajar dari pasien yang berhasil sembuh dengan begitu dramatis dan ajaib, tidak masuk akal. Seperti kejadian 2 hari yl. ada pasien yang datang dengan wajah pucat pasi, jalan saja susah tertatih-tatih diantar suami dan keluarganya. Karena saya bukan dokter saya minta staf dokter di klinik saya untuk memastikan penyakitnya apa karena menurut informasi sudah 2 kali operasi, kambuh lagi kambuh lagi. Setelah diperiksa dokter saya menyimpulkan penyakit pasien itu “kista bartolin”.

Kista Bartholin terbentuk ketika kelenjar Bartholin tersumbat, menyebabkan kista berisi cairan tumbuh begitu cepat. Sebuah kista Bartholin dapat disebabkan oleh infeksi, peradangan, atau penyumbatan fisik (lendir atau hambatan) untuk saluran Bartholin (tabung dari kelenjar ke vulva)- info penyakit ini saya dapatkan dari dokter dan internet. Karena pasien tidak mau operasi lagi lalu solusinya saya diskusi dengan dokter. Dokter meresepkan obat antibiotik dan penghilang rasa sakit. Jamu paket kista dan JAMKHO saya sarankan seiring sejalan dengan obat medis dengan jarak waktu minum 1 jam. Namun karena pasien terus mengeluh kesakitan : “Aduh bu, sakit banget seperti orang mau melahirkan. Tolong bu diapain saja biar rasa sakit saya berkurang”, keluh pasien.

Sebenarnya kalau menurut logika tidak ada JAMU yang dalam sekejab bisa menghilangkan rasa sakit. Namun karena pasien sudah sangat percaya jadi saya gunakan “working hypnoterapi” memberi sugesti dalam 15 menit bila Tuhan ijinkan, minum Jamu saya rasa sakit langsung hilang. Puji syukur pada Tuhan begitu saya berikan Jamu dan memberi sugesti sembuh dalam waktu 5 menit pasien mengatakan: ”Lho kok seperti ada yang berjalan di perut saya menuju tempat yang sakit, sakit saya berkurang dan hampir hilang. Tinggal di ujung bu Ning”. Bersyukurlah, Tuhan sembuhkan ibu. (obat medis belum diminum).

“Sampai di rumah nanti, kompres dengan garam herbal hangat2 setelah itu kompres dengan minyak herbal lalu minum obat dokter dan minum Jamu lagi nanti malam”, pesan saya.
Sepulangnya dari klinik siang hari pasien terus BBMan memberitahu proses perkembangannya hingga akhirnya memberitahu kalau sore hari kistanya pecah dan semua rasa sakit hilang. Semoga kista bartolin benar2 bisa ditaklukkan dengan Jamu Indonesia atas ijin Tuhan. Dari pengalaman dan penelitian Uji klinis Pragmatis ((dibantu LIPI) selama ini penyakit Kista 70 persen bisa ditaklukkan dengan JAMU Indonesia disertai DOA tentunya dan mengikuti pantangan yang kami sarankan. Salam go_djamoe JAMU BRAND INDONESIA.

Ning Harmanto

Visit our website:
www.ningharmanto.com
www.mahkotadewa.com

Categories: Uncategorized
  1. Nining
    June 24, 2013 at 4:40 am

    Saya dulu juga pernah menderita kista bartolin. Bahkan sampai 3 kali karena setiap 3 tahun, kista ini tumbuh kembali dan memberikan rasa sakit yang makin tak tertahankan. Dokter menawarkan operasi waktu itu. Tapi saya tidak langsung meng-iyakan. Saya cari literatur di internet. Dan memang kista ini adalah kista yang kambuhan, setiap periode tertentu. Dan saat itu jalan untuk menuntaskan adalah operasi. Alhamdulillah, sampai sekarang tidak kambuh lagi.

    Mudah-mudahan jamu ini memang bisa menuntaskan kista bartolin sampai tuntas dan tidak kambuh lagi. Semoga bisa sembuh total bu.

    • June 28, 2013 at 6:48 am

      Selamat siang
      Kepada Nining
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

      • Nining
        June 28, 2013 at 1:49 pm

        Terima kasih bu Ning Harmanto.
        Saya sdh add pin-nya, di 20D3FB2F. Mohon di-accept bu.
        Saya juga ingin belajar dari bu Ning Harmanto ttg pengobatan herbal ini.

        Salam sukses selalu
        Nining

  2. desi
    December 16, 2015 at 2:12 pm

    Saya juga pernah menderita kista batholin.sampai operasi dan injeksi berapa kali tapi kambuh lagi obat apa yg mampuh nyembuhin kista batholin biar gak kambuh lagi terima kasih

    • December 17, 2015 at 6:06 am

      selamat siang
      kepada desi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbal berupa kapsul dan obat luar,serta pantangan makanan yang kami anjurkan seperti:
      Sayur:Tauge,sawi putih,kangkung dan cabe
      Buah:Durian,nangka,lengkeng,rambutan,duku,cempedak
      Daging sapi,kambing,kerbau,ayam negeri,bebek,angsa
      Makanan yang di awetkan,di asinkan,di bakar dan di goreng berulang-ulang
      Minuman soft drink dan beralkohol serta aneka minuman kemasan
      Hindari stress,iri,dengki,sakit hati,kecewa,sedih
      Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum dan bekam.
      Untuk konsultasi bisa hub klinik Herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara Angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957 / 0857 7791 7588
      WA.0822 4292 5758
      Salam Sehat Bahagia

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

