Home > Uncategorized > JAMKHO TURUNKAN ASAM URAT DALAM SATU JAM :

JAMKHO TURUNKAN ASAM URAT DALAM SATU JAM :

JAMKHO TURUNKAN ASAM URAT DALAM SATU JAM :

“Bu Ning, asam uratku langsung normal setelah minum JAMKHO. Sebelumnya lututku sakit banget setelah dicek 4,7 lalu kuminum JAMKHO 2 sendok makan terasa hangat di badan lalu seperti ada yang mengalir di kaki dan rasa sakit langsung hilang. Satu jam kemudian aku cek darah jadi 3 dari sebelumnya 4,7, bisa turun 1,7 point. Puji Tuhan, ajaib banget ya jamunya.” Testimoni mbak Rani dengan penuh rasa syukur, Jamu Indonesia bisa dengan cepat merubah tangisan menjadi senyuman.

JAMKHO JAMU KHOLESTROL produk terbaru PT Mahkotadewa Indonesia, rasanya seperti air tape tapi sedikit pahit langsung terasa hangat dibadan dan bereaksi sangat cepat menurunkan kholestrol, asam urat dan hilangkan rasa sakit.

Dari pengalaman saya selama ini mengatasi asam urat itu lebih mudah dari pada mengatasi penyakit kanker atau Diabet. Hanya
mungkin karena sebagian masyarakat tidak tahu pola makan yang aman dan menyehatkan sehingga asam urat jadi sulit ditaklukkan atau sering juga terjadi sembuh, kambuh lagi dan kambuh lagi. Bahkan asam urat bisa menjadi batu urat dan batu ginjal bila tak segera bisa diatasi.

Solusi herbal yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan cepat dalam waktu satu jam saja gunakan JAMKHO, formula herbal murni dengan tehnologi tinggi menambahkan madu, gula aren dan kayu manis. Produk herbal yang lain bisa gunakan teh Suqun dan Sirsakti atau Asratik.

Bila ingin membuat sendiri herbalnya bisa gunakan daun Sukun, daun Sirsak, daun Sidaguri, Mahkotadewa, daun alpokat, daun tempuyung dll. Aneka herbal tersebut bisa direbus (penggunaannya sekitar 50/100gr daun dan air 1 liter) hingga
mendidih 15 menit dan diminum selagi hangat. Bisa juga dijadikan obat luar untuk berendam kaki dengan menambahkan garam 1 sendok makan utk atasi bengkaknya.

Selain itu perlu dipahami serba serbi asam urat sebagai berikut:

1.Gejalanya: bangun tidur badan terasa capek, tangan dan kaki kaku, nyeri persendian
2.Penyebabnya keturunan, penyakit DM, gangguan ginjal dan hipertensi, makanan yg mengandung purin, obesitas, alkohol, obat kimia diuretik/analgetik, radang sendi/ penipisan radang sendi,usia lanjut, menopause,keturunan, kegemukan,cedera
sendi, stres,tulang padat (pelari OR)
3.Pantang makanan sayuran: bayam,kangkung,daun singkong,d.jambu mede,asparagus,buncis,kembang kol, brokoli
4.Pantang Buah:durian, alpokat,nanas, air kelapa, nangka
5.Pantang Lauk pauk jerohan, udang cumi,kerang kepiting, makanan kaleng kornet, sarden, daging kaleng,telur, kaldu daging.
6.Pantang Kacang2an emping, tempe,tahu,tauco,tauge, oncom,susu kedele
7.Hindari Minuman n makanan beralkohol: Bir, wiski,Anggur, tape,tuak

Gejala Asam Urat :
– Kesemutan dan linu.
– Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
– Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
bisa pesan melalui no 08881891957 atau hub klinik kami telp 0214302769/02143922332.
www.ningharmanto.com

Categories: Uncategorized
  1. Dion Suryolaksono
    July 4, 2014 at 11:11 pm

    Apakah penderita asam urat boleh minum teh Kampucha ? Berapa harga JAMKHO untuk asam urat ? Apakah BISA pembayaran secara COD ? Terima kasih.

    • August 8, 2014 at 11:17 am

      selamat sore
      kepada Dion
      harga jamkho perbotol Rp.50.000 isi 100ml,untuk pemesanan bisa hub klinik kami
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment