Mama, Mami, Oma Aning……..

Ning Harmanto

Since 1st January 2008 I will try to speak and write in English for coming true my big dream go international with my business.  Thanks God, although I am not so young but my spirit is as like a girl  ha ha ha. I always want to  write and read every thing in English, No day without work hard with the sweet smile. Although I am busy but I also can play with my sweet grand doughter by cooking, dancing, singing and get out my problem and handling stress. I never feeled as selebrities but everybody always coment that I am selebrities  because of my unique performance. (selalu ada nuansa UNGU, baik topi model baret yang ada ikat kepalanya, baju maupun tas), maka ada yang mengira saya selebritis. Ada yang menjuluki saya Miss purple, Oma gaul atau Oma ‘metal’. Ya silahkan saja yang penting saya enjoy dan happy dengan berpenampilan serba ungu. Hingga saat ini sudah ada 17 judul buku yang saya tulis. Namun yang paling laris dan menjadi buku kebanggaan saya adalah buku “Mahkota Dewa Obat Pusaka Para Dewa”. Buku ini sudah saya tulis 5 tahun yang lalu namun hingga kini tetep laku bahkan sudah cetak Ulang 20 kali dan ganti cover 4 kali.

Bercucu baru satu dari anak pertama, selain sebagai penulis saya dikenal sebagai herbalis dan hipnoterapist. Selain itu saya bersama suami mengelola perusahaan PT. Mahkotadewa Indonesia, saya sebagai Presuden Direktur dan suami Presiden Komisaris. Dr.Henry Naland ahli bedah senior yang praktek di RS OMNI Pulo Mas, Jaktim adalah sahabat saya yang pernah mengatakan di sebuah seminar. “Bu Ning itu “SUMOY” saya…..saudara seperguruan perempuan karena sama-sama menekuni herbal.

Anak saya tiga, perempuan satu yang di tengah, istilah orang jawa “Sendhang kapit pancuran“, cucu satu menantu satu. Saya anak nomer 6 dari 10 bersaudara, sedang suami saya anak sulung dari 5 bersaudara.
Trima kasih bila anda bertemu saya lalu melontarkan ungkapan “Bu Aning awet muda” ha ha jamunya dong.

Ya setiap hari saya selalu minum jamu dalam bentuk kapsul dan juga teh herbal yang handal, buatan saya sendiri. Maaf bukan…… bukan narsis tapi…kita harus mencintai produk sendiri.
Keinginan saya saat ini adalah menduniakan jamu, menduniakan Mahkotadewa.

Salam dan doa sehat sukses bahagia.

 

Ning Bersma Keluarga

ini adalah foto keluarga saya

 

  1. bhanu
    October 25, 2007 at 8:41 am

    Lho…. jadi saya nih yang pertama koment..??

    Salam kenal aja deh.. bu Ning… terima kasih atas sharing ilmunya di sini. istilahnya, disini saya bisa dapat “inspirasi tiada henti” :)

  2. ningharmanto
    October 25, 2007 at 9:00 am

    Trima kasih untuk perkenalan anda. Yang memberi komentar blog saya sudah banyak kok. Puji syukur pada Tuhan bila artikel saya membawa manfaat. Salamsehat sukses bahagia.

  3. madurejo
    January 29, 2008 at 5:58 am

    Bu Aning,
    Mohon ijin me-link blok Panjenengan dari blog saya (http://madurejo.wordpress.com).
    Sayang saya hanya sempat mengikuti sukses besar Milad 2 TDA dari milis. Kesan saya pasti ada sesuatu yang luar biasa di sana, terlebih dengan “provokasi” yang dimotori Bu Aning.
    Matur nuwun & Salam sukses — Yusuf.

  4. Michael Moris
    February 17, 2008 at 2:08 am

    Hello, I am writing from U.S.A. I read with interest how God blessed your business. I soon plan to marry someone from Indonesia and I want to try and get a food product in the Kimchick store. Maybe you could give me advice how to do this.

    May God continue to bless you.

    MM

    My answer:
    Hello Mr.Michael Moris, thanks a lot for your kindness to visit my situs. You can also know the details of my business by visiting my website http://www.mahkotadewa.com, http://www.mahkotadewa.co.id or http://www.ningharmanto.com. . Good luck for you to married someone from Indonesia. Of course I like to give you advice as far as I can do. God bless us.

  5. iin
    April 18, 2008 at 4:42 am

    Bu Aning saya kagum sekali pada semangat ibu. semoga bisa menjadi cambuk bagi diri saya jg bagi org lain untuk lebih maju.
    Bu, saya ingin sekali mendapatkan informasi ttg bahan2 dan cara pengolahan biji mahkota dewa mnjdi minyak mahkota dewa.(kebetulan saya terkena eksim yg tdk kunjung sembuh) di rumah banyak biji hasil kebun sendiri yg sama sekali belum dimanfaatkan. atas bantuan informasi dr ibu, saya ucapkan byk terimakasih

  6. dzeebna
    May 27, 2008 at 12:13 pm

    Bu aning,
    saya tertarik dg. tehnik pembuatan telor asin rendah kolesterol dan rasa udangnya itu…….
    bisa bantu saya utk belajar juga…??
    Kebetulan saat ini saya sedang memulai usaha ternak itik dan membuat telor asin ( krn. di PHK )……

    begitu dulu, atas perhatiannya terima kasih…
    dan saya menunggu kiriman resep tehnik membuat telor asin rendah kolesterolnya dg H2C…..
    Kalo bisa kirim ke email saya di dzeebna@iname.com atau malah bisa di cantumkan di web ibu ini….thx

  7. Narto
    July 24, 2008 at 10:59 am

    I’ll say “Very salute” to your motivation, giving the other suffering people to survive with your Fantastic Herb Medicine “Mahkota Dewa”

    Good Luck for your business, please always help the suffering people to have their own courage….

  8. Aksamil
    March 5, 2009 at 4:17 pm

    Bu Ning..
    Boleh ya… ikut nimbrung….. saya pengen dengar lanjutan cerita di Indianya, dan mudah-mudahan ibu Ning sukses berbisnia di India amien. Saya ingin mengiformasikan sama bu Ning bahwa, Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) Departemen Perdagangan, bulan ini akan mengoperasikan kantor Indonesian Trade Promotin Center (ITPC) yang berlokasi di Chennai, India. Salah satu tugas utama ITPC ini adalah melakukan promosi produk-produk Indonesia dinegara akredetasinya. Ibu Ning dapat memanfaatkan keberadaan ITPC ini dalam membantu kelancarana bisnis ibu Ning di India.
    Semoga suksen menyertai Ibu Ning

  9. maula
    May 10, 2009 at 8:35 am

    Selamat sore,ibu Ning kalau boleh saya ingin minta alamat,telp atau no hp ibu yang bisa dihubungi,terimakasih

  10. May 18, 2009 at 3:40 am

    Dear Ibu Maula

    Salam sehat, alamat klinik herbal ny.Ning Harmanto di jln Cemara Angin AA:37 Nyiur melambai II rawabadak utara plumpang.
    Telp : 021-4302769/0888-189-1957.

    Kami melayani konsultasi online di http://www.ningharmanto.com
    Dan ramuan dapat kami kirim melalui TIKI.

    Salam sesuba

  11. Yunita Taniwangsa
    June 10, 2009 at 4:18 am

    Dear Ibu Ning,

    Bu saya dan rekan2 sedang mendukung program pemberdayaan perempuan di desa. Salah satu cara yang kami lakukan adalah membantu memasarkan produk yang mereka hasilkan. Saat ini salah satu hasil daerah tersebut ROSELA (merah, ungu & cumi). Saya yakin ibu lebih tahu manfaat ROSELA tersebut. Jika ibu berkenan, saya akan supply ke Ibu, agar program pemberdayaan perempuan di desa dapat berkembang dengan pesat.

    Saya tunggu kabar dari Ibu, program kerjasama apa yang dapat kita lakukan.

    Bu Ning, sebagai informasi saya kenal pak Harmanto sebagai rekan kerja ketika di Astra Graphia.. Salam untuk bapak ya bu!

    Terima kasih
    Yunita

    • June 24, 2009 at 10:57 pm

      Dear mbak Yunita,
      Untuk kerjasama sebagai suplier bahan herbal silahkan hub. manager produksi kami Bp.Rocky di 021 4302762. Tks.

  12. shasti
    August 6, 2009 at 12:18 pm

    Bu aning, kalo boleh tolong kirimkan no.tlp ibu,,,

    saya ingin langsung datang ke klinik ibu…

    terima kasihh…

    ke email sy justmy_zone@yahoo.co.id

  13. hendra
    September 29, 2009 at 1:30 pm

    Bu aning, minta tolong no kontak telephone, saya sangat ingin datang mengobati istri saya divonis kanker otak, dan istri saya telah putus asa kareana saya cuma pegawai swasta berpenghasilan sangat kecil gak punya biaya cukup bila harus operasi, sekarang tiap hari istriku merintih kesakitan sampai keluar darah dari hudung, telingan dan mata, tolonglah kami bu;
    semoga allah memberikan jalan keluarnya, amin
    wassalam:
    Hendra
    Hp: 081381053290. alvinhend @gmail.com

    • September 29, 2009 at 11:43 pm

      Dear pak Hendra,
      Kami turut prihatin dengan kondisi istri bapak yang divonis kanker otak. Kami akan bantu semaksimal kami bisa. Bila kondisi pasien sangat lemah tidak harus dibawa. Silahkan bapak saja yg datang ke klinik kami.Jl. Cemara angin blok AA no 37,jakarta Utara. Bila ada medical record silahkan dibawa ya. Untuk memudahkan ke lokasi klinik kami, menuju arah Plumpang, disana banyak tukang ojek lalu mintalah mereka menjadi penunjuk jalan minta diantar ke klinik Mahkotadewa buka dari jam 09.00 sd 19.00 atau telpon 021-4302769, 021 43922332 atau sms 08161991957. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan berjodoh dengan ramuan herbal kami. Terima kasih

  14. March 22, 2010 at 5:23 am

    salam penuh jiwasukses………
    wah…………blognya informatif sekali.sukses ya mam……..
    salam sukses http//jiwasukses.tk

    • August 7, 2011 at 11:27 am

      Thanks ya. Salam sehat sukses bahagia.

  15. drue
    June 26, 2011 at 1:17 pm

    bagaimana cara mengelola mahkota dewa untuk menyembuhkan kista??thx

    • July 11, 2011 at 1:55 am

      Dear drue,
      Untuk mengelola mahkota dewa anda bisa lihat di buku kami mahkotadewa obat pusaka para dewa.
      Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami melalui
      via Telp. 021 – 4302769,
      021 – 43922332 atau HP: 08881891957
      via e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia

  16. dewi
    July 17, 2011 at 2:01 am

    selamat pagi bu ning,kalau boleh saya ingin tahu lebih lanjut tentang haerbal atau resep untuk menghentikan kebiasaan anak saya yang masih ngompol sedangkan anak saya sudah berumur 5th,mohon kirimkan jawaban ibu……
    terima kasih,,,,,,,,
    ke emai saya di dewi_keisya77@yahoo.com

    • July 23, 2011 at 8:35 am

      Dear ibu Dewi, dari pengalaman kami ramuan untuk anak2 bisa gunakan Made III dan Maducil. Utk atasi ngom[ol;nya bisa lakukan terapi tidur dalam Doa, silahkan baca artikelnya di blog ini. Semoga berhasil

  17. October 5, 2011 at 4:31 pm

    Salam kenal bu, saya masih penulis pemula, mohon bimbingannnya, , ,

  18. aini
    November 19, 2011 at 12:19 pm

    bu ning, saya d diagnosa dr kanker rahim stadium awal..katanya harus d oprasi, dan sebelumnya d biobsi dulu..tp blm saya lakukan krn biaya nya yg mahal, mudh2an ada jaln keluar lain, melalui pengobatan hebal bu ning…apa masih bisa sembuh dg herbal bu

    • November 23, 2011 at 7:48 am

      Salam sehat dan bahagia ibu Aini,.

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami serta berkonsultasi kesehatan dgn solusi herbal. Bila Tuhan ijinkan semoga ramuan kami bisa mengatasi penyakit ibu tanpa operasi.Untuk penyakit kanker rahim kami ada ramuan paket herbal yang komposisinya akan menyesuaikan kesehatan pasien al:tekanan darahnya tinggi atau rendah, ada gangguan lambung atau tidak serta keluhan lain yang menyertai.Untuk informasi lebih lanjut bisa hub klinik kami via :
      telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  19. ranny
    November 24, 2011 at 1:52 am

    Salam kenal bu ning, saya ibu 2 orang anak, setelah mlahirkan anak kdua saya menggunakan kb jenis spiral.tapi akhir akhir ini sering ada keputihan apalagi kalo bila aktifitas saya meningkat.Apa ada hubungannya dengan kb yang saya pakai?dan saya juga ingin pakai herbal untuk menjaga kesehatan organ intim saya.terima kasih

    • January 13, 2012 at 7:19 am

      Salam sehat ibu Ranny,
      Ya ada kemungkinan dipicu oleh efek samping menggunakan spiral. Ibu bisa menggunakan produk Teh Sirsakti dan kapsul temu putih.Anda bisa pesan Online melalui sms 08881891957 atau hub.telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  20. Adji yuandra
    January 12, 2012 at 3:11 am

    Slamat siang Bu, anak saya mengalami gangguan di mata lalu dibawa & diperiksa ke dokter mata dan dari hasil pemeriksaan di diagnosa menderita Glaukoma, apalagi ditunjang dengan ciri2 si penderita yaitu jalan sering nabrak2/ter-sandung2 dan mata sering terasa lelah bahkan sakit kepala. Saya mohon kepada Ibu apakah Glaukoma dapat disembuhkan dengan obat herbal Ibu? apa obatnya? selain itu perlukah ditunjang dengan makanan/asupan lainnya seperti sayur2an atau apa? mohon ya Bu saya tidak dapat membayangkan masa depan anak saya dengan kondisi seperti itu nantinya yang katanya Glaukoma mengakibatkan Kebutaan. Sekali lagi mohon ya Bu bantuannya terima kasih sebelumnya.

    • January 13, 2012 at 8:10 am

      Salam sehat bapak Adji,
      Kami turut prihatin dan sangat memahami perasaan anda yg secara medis glukoma memang bisa menyebabkan kebutaan. Dari pengalaman kami selama ini glukoma bisa diatasi dengan herbal tanpa operasi. Proses penyembuhan juga bisa dibantu dengan kapsul herbal angelica untuk memperbaiki syaraf mata. Harga produk paketnya Rp.380.000 Anda bisa pesan produknya melalui sms 08881891957 atau hub.telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

      • Adji yuandra
        January 18, 2012 at 2:55 am

        Terima kasih Bu Ning atas balasannya, namun saya boleh tahu sbb ;
        - Apakah produk tsb nanti diantar sampai rumah?
        - Berapa lama proses penyembuhan dengan herbal ini menurut pengamatan ibu selama menangani penderita glukoma? mungkin ada pengalaman/testimoni dari si penderita.
        - Selain alamat ibu di Jakarta Utara, apakah ada cabangnya di sekitar Cinere atau Jakarta Selatan?
        Mohon jawabannya ya Bu terima kasih sebelumnya

      • January 18, 2012 at 7:45 am

        Dear bapak Adji
        - Produk kami bisa di antar langsung ke rumah
        - Untuk proses penyembuhannya tiap orang berbeda tergantunng dari kondisi masing-masing orang tapi insya allah selama pasien rutin mengkomsumsi herbal kami selama 6 paket. Untuk testimoni bapak bisa buka http://www.ningharmanto.com tentang penyakit
        -Cabang kami ada di Mall ambassador atau Poins Square klinik herbal Ny Ning Harmanto
        Untuk pesanan atau konsultasi lebih lanjut hub 021-4302769 /021-43922332 atau sms 08881891957
        e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
        YM : konsultanherbal@yahoo.com
        Salam Sehat Sukses Bahagia

  21. wiwin
    January 13, 2012 at 5:33 am

    Selamat Siang Bu Aning,

    Mohon solusinya mengenai anak kami yang pertama sudah kelas 1 SMP tapi masih suka ngompol, dan anak saya ini pembawaanya seperti kurang semangat ( malas-malasan ) saya sudah pasrah, bingung bagaimana mengatasinya .

    Semoga anak saya bisa di sembuhkan melalui Ibu NIng.
    Saya tunggu balasan emailnya .

    Terimakasih atasa bantuannya.

    • January 13, 2012 at 8:23 am

      Dear ibu Wiwin, untuk atasi anak ngompol memang perlu penanganan khusus gunakan hypnotherapy dan berikan kapsul pegagan serta teh Sirsakti. Proses penyembuhannya memang perlu waktu.
      Anda bisa pesan produknya melalui sms 08881891957 atau hub.telp :021-4302769/021-43922332
      e-mail : konsultanherbal@yahoo.com
      YM : konsultanherbal@yahoo.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  22. Firdaus Ibnu Syarifah
    February 3, 2012 at 7:30 am

    Salam buk Aning……Nama saya….Firdaus usia 47 tahun….ada yg perlu saya sampaikan…klu ada waktu, saya siap dipersaksikan di depan audien tentang saya yg terkena kangker usus, habis operasi di malaca, dokter bilang saya harus di operasi yg kedua, karena hasil lab mengatakan saya terkena kanker usus memasuki stadium IV dan dokter memfonis saya hanya bisa bertahan 1 bulan saya menolak dan memutuskan utk pulang ke Batam. Saya sudah membaca terapi herbal mahkota dewa, saya telpon Pak Gandono, dan dia suruh saya pergi ke kliniknya di batam, pendek cerita saya konsumsi obat herbal mahkota dewa 6 bulan tanpa berhenti sekaligus terapi syaraf 2 kali sebulan. Dan alhamdulillah Allah maha pengasih dan sekarang saya sudah segar bugar….maaf buk cerita ini saya perpendek aja….yang jelas saya di operasi bulan november 2006 dan sekarang 2012, utk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya di 082113313242, FB (Firdaus Ibnu Syarifah), email: firdaus.ghifar@yahoo.com,…gmail: firdaus.ghifaf7@gmail.com

  23. Agus Razak
    February 3, 2012 at 10:28 pm

    Salam kenal mbak Ning,
    Kalo ada acara jalan2 ke peternak bebek di Jakarta, mohon saya bisa diajak ya mbak
    Thanks.

  24. February 11, 2012 at 3:58 pm

    Bagus isi blog oma Aning, terus menulis ya oma… semoga tambah sukses! aamiin

  25. Fifi
    February 27, 2012 at 10:15 am

    1. Apakah semua beras merah itu beras organik?
    2. Anak saya umur 13 beratnya 70kg, apakah bisa untuk menurunkan berat badan pake beras merah?
    3. Bapak saya sakit diabetes apakah bisa mengkonsumsi beras merah sehari 3x? Sebera porsinya? Lebih bagus beras merah or kentang..?

  26. May 4, 2012 at 6:20 am

    Wah saya bersyukur hari ini hari membaca blog bu Ning pakar Mahkotadewa.
    Saya sedemikian tertarik dengan tanaman mahkotadewa sehingga di teras rumah pernah saya isi dengan belasan pot tanaman tersebut. Sayang sejak stroke 4 tahun yang lalu, tidak ada yang memperhatikan, sehingga mati satu-satu.
    Saya belum sembuh tetapi tetap mengkonsumsi herbal dari mahkotadewa, dan bahkan biarpun dengan tangan kiri saya belajar membuat website dan ikut memasarkan produk-produk mahkotadewa.
    Website saya yaitu : http://www.hidup-se-hat.com
    Terimakasih ibu Ning.

  27. amir
    May 9, 2012 at 5:06 am

    buk ning sya terkrna fistula ani sdh lm sx ap obtnya nd brpa hrganya?
    sya tngglnya di batam, trmaksih buk ning.

    • May 22, 2012 at 8:02 am

      Kepada Amir
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul.Selain minum obat herbal kami sarankan mengikuti pantangan makan yang kami anjurkan.Untuk paket fistula sekitar 750-800rb paket 1 bulan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.088 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  28. Am
    June 18, 2012 at 3:35 pm

    Buk ning, saya am dari Bengkalis Riau, saya ada keluhan, rahang atas mulut saya membengkak, keras namun gak terasa sakit. saya gak ingat kapan pasti mulai bengkak, tapi saya rasa sudah ada bertahun-tahun. Apa nama penyakit tersebut buk? dan adakah obat herbal untuk penyakit tersebut. makasih

    • June 22, 2012 at 5:17 am

      Selamat Siang
      Kepada Am
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,kami sarankan coba periksa k dokter nanti hasilnya bisa d beritahu kami.
      Untuk herbalnya kami ada paketnya.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat bahagia

  29. Rita
    June 25, 2012 at 7:30 am

    Bu Ning, saya Rita dari Tangerang. Saya didiagnosis terkena hypertiroid dan diabetes sejak 6 bulan yang lalu dan sejak saat itu saya mengkonsumsi obat dari dokter untuk mengobati kedua penyakit tersebut. Namun sejak bulan kedua sampai sekarang selalu ada efek samping dari obat2 tsb seperti gatal-gatal di kaki dan tangan, rambut rontok parah dan terakhir ini bibir menjadi sangat kering. Adakah produk obat herbal dari Klinik ibu yang dapat mengobati penyakit saya ini? Terima kasih.

    • July 9, 2012 at 7:29 am

      Selamat siang ibu Rita
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu,untuk keluhan ibu kami mempunyai ramuan paket herbal berupa kapsul.Selain mengkomsumsi ramuan kami sertakan juga pantangan makanan yang kami berikan dan harus di patuhi.
      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghbungi klinik kami :
      Jl.cemara angin blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-430279/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  30. June 30, 2012 at 7:48 am

    Bu ning…saya nining usia 33 thn.. Beberapa bulan yg lalu saya di vonis dokter dikandungan sebelah kiri ada kista yg brukuran 4cm dan di kandungan sebelah kanan terdapat miom….saya bersyukur ketemu blognya bu ning…saya berharap bu ning dapat membantu saya..
    Tlg infoin no tlp dan tempat praktek ibu di daerah mana-.,,,,,,,,,,bisa dikirim ke email saya nining.iwan@yahoo.com atau niningnursuci@gmail.com terima kasih bu

    • July 9, 2012 at 7:22 am

      Selamat Siang ibu Nining
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda.Untuk keluhan anda kami mempunyai ramuan paket herbal untuk kista berupa kapsul,selain minum obat kami berikan juga pantangan makanan yang kami berikan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi klinik kami
      Jl.Cemara angin blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  31. hendra prayono
    September 5, 2012 at 6:57 am

    bu Ning, saya mau kenalan dengan anaknya ibu yang perempuan….. terimakasih

  32. Dadan Saeful
    September 16, 2012 at 4:08 am

    Salam Kenal Bu Ning…Saya Dadan Saeful dari Garut…Saya mau tanya..Kalo ramuan untuk obat penurun kreatinin apa yach?apa benar dengan ciplukan dan sukun bisa menurunkan kreatinin..apa dengan ramuan dari ibu bisa disembuhkan?Mohon bantuannya..
    Terima Kasih..

    • September 20, 2012 at 9:31 am

      Selamat sore
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda.Untuk ramuan penurun kreatin ada 4 macam herbal dan teh herbal.Teh daun Sukun bisa untuk menurunkan kreatinin dibantu dengan herbal yang lain.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  33. linda
    September 21, 2012 at 11:43 am

    Selamat malam Bu Ning, saya udah lama mengkonsumsi obat herbal dari klinik Ibu, apakah ada efek samping terhadap kesehatan ginjal saya, selama ini saya mengkonsumsi kapsul mahkotadewa untuk kista, trimakasih

    • October 3, 2012 at 4:20 am

      selamat pagi
      kepada Linda
      Untuk paket herbal kami tidak mengganggu ke ginjal dan aman d konsumsi,perbanyak minum air putih.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Jl.Cemara Angin blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  34. GEDDON AMAR
    October 2, 2012 at 1:46 pm

    BU SAYA MAU PESAN OBAT KUAT BAGAIMANA YA CARA NYA

    • October 3, 2012 at 3:21 am

      pagi
      kepada Geddon Amar
      Mau pesan obat kuat bisa d kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik herbal Ny Ning harmanto
      Jl.Cemara Angin Blok AA no 37 komplek Nyiur Melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  35. lili
    October 3, 2012 at 11:00 am

    salam kenal ibu ning sy ibu lili usia 42thn yg mau sy tnyakan apakah ada herbal untuk menurunkan berat badan terima kasih untuk info nya

    • October 9, 2012 at 2:38 am

      Selamat pagi,
      Kepada lili
      Untuk menurunkan berat badan kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul,teh dan slimming oil.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Jl.Cemara Angin blok AA 37 komplek Nyiur Melambai 2 plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  36. jessi
    October 14, 2012 at 6:54 pm

    Hello Bu Ning, kok web http://www.ningharmato.com nya tidak bs dibuka ya? thx

  37. November 15, 2012 at 3:31 pm

    salam kenal ibu ning,apakah obat herbal mahkota dewa ibu dijual di tempat2 yang lain?

    • November 16, 2012 at 6:31 am

      Selamat siang Nurel,
      Herbal kami ada di Jakarta Utara,Itc Cempaka Mas,Giant bekasi,Mall ambassador,Poins square.
      untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik Herbal Ny Ning Harmanto
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  38. Helen
    November 22, 2012 at 11:06 pm

    Ibu saya nah taya macam mana nah dapat produk produk Ibu ini sebahnya saya ada di Malaysia kok.. dan juga di mana nah dapat TehOstea. Tolong si.
    Terima kasih
    Yang benar
    Helen

    • November 26, 2012 at 8:38 am

      Selamat Siang Helen
      Untuk mendapatkan produk kami bisa menghibungi klinik Herbal Ny Ning Harmanto:
      Telp:+62214302769/+622143922332
      hp.+62888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  39. Helen Rowe
    November 22, 2012 at 11:09 pm

    Ibu saya harap Ibu bagi tahu di Mana ada jual di Malaysia ya.

    • rustam efendi nasution
      December 23, 2012 at 2:26 pm

      Salam sehat bu ning….
      Saya rustam dr medan,,ingin buka toko herbal..,,,smua hasil produk bu,,bisa krimkn k email saya syarat” yg hrus d penuhi trs tata cara pemakain obat herbal bu,
      Mkc bu ning

      • December 29, 2012 at 3:36 am

        Selamat pagi
        kepada rustam efendi nasution,
        Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan produk kami,bila anda ingin membantu memasarkan produk kami bisa di lihat Email:sales@mahkotadewa.com atau website:www.mahkotadewa.com
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Salam Sehat Bahagia

  40. slamet
    December 23, 2012 at 1:36 pm

    mau bertanya untuk alamat toko obat herbalny ibu ning h.dibali ada disebelah mana

    • December 29, 2012 at 3:49 am

      Selamat pagi
      kepada Slamet
      Toko kami di bali jl.Tukadyeh Aye Gg IX A1 no 26 Denpasar Selatan telp.0361-244923
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  41. darussalam
    December 23, 2012 at 2:04 pm

    Ibu Ning,,,saya nonton di TVRI malam ini , dalam acara RUMAH PERUBAHAN RENALD KASALI. saya sangat kagum atas kegigihan dan ketekunan ibu…dan kahirnya membawa kesuksesan….

    ibu kalau saya mau jadi subdist atau penyalur di BELITUNG bagaimana caranya…ini alamat email saya darusalam_ferry@yahoo.com.sg

    • December 29, 2012 at 3:39 am

      Selamat pagi
      kepada darussalam
      Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih ,bila anda ingin membantu memasarkan produk kami bisa di lihat Email:sales@mahkotadewa.com atau website:www.mahkotadewa.com
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  42. Nata
    December 27, 2012 at 12:46 am

    Salam sejahtera bu ning,bu,kalau saya ingin ikut membantu memasarkan produk nya dg cara dropshipping bs tidak ya?mohon jawabannya.terimakasih.

    • December 29, 2012 at 3:35 am

      Selamat pagi,
      kepada Nata
      Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan produk kami,bila anda ingin membantu memasarkan produk kami bisa di lihat Email:sales@mahkotadewa.com atau website:www.mahkotadewa.com
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Bahagia

  43. samsul hidayat
    January 4, 2013 at 11:38 am

    selamat malam bu ning, maaf saya mau nanya saya punya penyakit dan tanda-tandanya sepertti ani fistula apakah bisa di sembuhkan?Terima Kasih

    • January 16, 2013 at 7:43 am

      Selamat siang
      kepada samsul hidayat,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan penyakit anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan obat luar.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit fistula harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  44. udo hidayat
    January 8, 2013 at 11:32 pm

    pagi,mau tanya apa ada cabang yang dekat dengan kota malang jawa timur
    ?terima kasih

    • January 16, 2013 at 7:35 am

      Selamat siang
      kepada udo hidayat,
      Maaf klinik kami tidak ada cabang d Malang kalau mau pesan herbal bisa d kirim dari klinik kami di Jakarta.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  45. IMT
    January 23, 2013 at 2:50 am

    i think your first word is good

  46. djafar
    January 24, 2013 at 7:24 am

    dear madam Neng I do feel happy that I could know you I would like to buy Madedem one of your best products.where should I get in Surabaya ?

  47. hesti wachyuni
    February 1, 2013 at 10:53 am

    Saya sangat berminat untuk tips kesehatan untuk itu semoga saya bisa gabung …

  48. BISMILLAH
    February 14, 2013 at 2:22 am

    Assalamu’alaikum Bu Ning, perkenalkan nama saya Widarno di Jakarta, saya punya kakak perempuan saat ini tinggal di Magelang, saya ingin bisa membantu untuk penyembuhan atas penyakit yang di deritanya. Kondisinya adalah kakak saya mengidap kanker rahim disertai adanya benjolan di punggung semacam getah bening. Bila sedang haid sering merasa nyeri dan sakit…tapi kami belum bisa memprediksi stadium berapa. Mohon penjelasannya untuk paket obatnya dan kira – kira biayanya berapa….sebab saya sering konsultasi ke berbagai pengobatan tidak pernah dijelaskan secara detail untuk prediksi paketnya…..trimakasih. Wassalam….

    • March 12, 2013 at 7:18 am

      waalikumsalam
      kepada bismillah
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan kakak anda,Untuk keluhan penyakit kakak anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit fistula harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      harga paket untuk 1 bulan Rp.800.000
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  49. wudi
    February 18, 2013 at 1:53 pm

    bu saya menderita penyakit fitsula ani, kira2 dimana saya bisa dapatkan obatnya ? dan berapa lama proses penyembuhannya ?
    terimakaasih.

    • February 22, 2013 at 7:59 am

      Kepada Wudi
      Selamat Siang
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan penyakit anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan obat luar.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit fistula harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  50. sap
    February 26, 2013 at 6:51 pm

    Bu untuk daerah daan mogot alamat kliniknya mana

  51. Komang
    March 8, 2013 at 12:42 pm

    Halo Bu ning..
    Saya Nyoman Dari Bali….Bibi saya berumur 70 tahunan dan sakit fistula ani ( dua lubang dekat anusnya )
    Bibi saya telah melakukan operasi tetapi membaik cuma seminggu aja…Setelah itu kambuh lagi..kadang muntah2 kering, demam..
    Saya mau minta tolong sama ibu, benar obat herbalbuatab ibu bisa menyembuhkan fistula ani..??
    Berapa harga paket obat ibu..???
    saya mohon bantuann dari ibu…

    • March 9, 2013 at 7:39 am

      Selamat siang
      Kepada Komang,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan bibi anda,Untuk keluhan penyakit fisyula, kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan obat luar.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit fistula harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  52. subian
    March 26, 2013 at 12:18 pm

    Bu ning selamat malam…..gmna kbarnya……..saya mau tanyak? gmn cara untuk menurunkan kreatin atau menyembukan gagal ginjal………

    • April 11, 2013 at 7:31 am

      Selamat siang
      kepada Subian
      Alhamdulilah keadaan saya baik-baik saja.
      Cara untuk menurunkan kreatin yaitu dengan cara minum teh herbal kami teh suqun dan juga ada paket herbal yang di minum.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  53. April 2, 2013 at 2:53 pm

    assalamu’alaikum wr wb,salam kenal,nama sy khoir,umur sy 29th.bu ning yg suka menolong orang dgn ilmu ibu..buk sy seorang istri yg sdh menikah selama 7th tp,blm dberi kturunan.stelah 3 bln yg lalu sy kedokter untuk cek ternyata ada kista 9cm & 6cm kanan kiri.dokter mnyuruh sy operasi tp, sy takut krn sampe skarang sy blm pernah tidur di rumkit jd saya takut sekali.sy ingin tau apa saja makanan yg tdk blh sy makan&minum,dan sy harus bagimana dgn kista sy ini?trs apa sy bisa memberikan keturunan buat saumi sy?mohon jawabanya dan sy ucapkan banyak terima kasih.o iya 1 lagi buk adik ipar sy agen dan grosir obat herbal,herbal apa yg hrs sy knsumsi?lagian sampe sekarang blm ada yg tau klu sy terkena kista dr klrga suami atupun sy.

    • April 10, 2013 at 8:22 am

      Selamat sore
      Kepada Khoirotul ulum
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,Untuk keluhan penyakit anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kista harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  54. tri
    April 5, 2013 at 2:43 pm

    bu ning salam kenal
    saya sering mendengarkan bu,ning.
    di radio.102,60.
    tentang obat hebal yang banyak
    kasiatnya dan artikelnya bagus dan
    sangat membantu .
    salam sukses bu,ning.

    • April 10, 2013 at 4:46 am

      Selamat Siang
      kepada Tri
      Terima kasih telah mendengarkan siaran acara herbal klinik Ny Ning Harmanto.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  55. April 10, 2013 at 2:03 am

    assalamu’alaikum
    selamat pagi ibu Ning, saya pernah denger kalo ibu buka cabangn di ITC Cempaka Mas, saya pengen kesitu tpi saya nggk tau lantai berapa? blok yg apa?kalo boleh tau alamat yg di ITC dimana ya ?
    terima kasih bu
    Wassalam

    • April 10, 2013 at 4:43 am

      Selamat siang
      kepada Muhammad fajar Budiman
      Klinik Herbal ny Ning Harmanto itc Cempaka Mas LG 88 (dekat Bank BNI) telp: 021-42903402.

      Salam Sehat Sukses Bahagia

  56. nunung
    April 12, 2013 at 2:20 pm

    assalamualaikum, bu ning
    umur saya 53 th,saya divonis diabetes type kering pada umur 48 th sekarang juga saya sudah kena hipertensi saya juga telah mencoba pengobatan dengan mengkudu dan obat dari dr untuk penurun gula yg dikonsumsi setiap hari berat badan saya dari 58 kg menjadi 48 kg sekarang saya juga sering sulit tidur karena tidak merasa ngantuk sama sekali.menurut bu ning obat herbal cocok tidak saya konsumsi? sebelumnya terima kasih banyak saya ucapkan dan pantangan apa saja yg mesti saya lakukan?

    • April 16, 2013 at 6:59 am

      Waalaikumsalam
      kepada Nunung
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda untuk sakit diabetes kami ada herbalnya berupa JAMSI bisa menurunkan diabetes dan hipertensi dalam 1 jam.pantangan makanan yang harus d hindari :
      Buah-buahan : Durian,nanas,pisang ,mangga
      Makanan/lauk pauk:Jerohan,udang,kerang,cumi,kepiting,kornet,sardine
      Ekstrak daging dan kaldu daging yang kental
      Minumnan :yang beralkohol,bersoda,manis
      Makanan: goreng-gorengan,tepung
      kurangi asupan nasi putih ganti dengan beras organik hitam ,merah.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  57. Mila
    May 10, 2013 at 7:44 am

    sore bu ning,
    saya mila (27thn) mau bertanya keponakan laki-laki saya kalau setelah buang air kecil suka berdarah, saya mau bertanya untuk obat herbal dari Bu Ning yg harus diminum apa ya?
    mohon balasannya bu. terima kasih

    • May 15, 2013 at 6:30 am

      selamat siang
      kepada Mila
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan keponakan anda,untuk keluhan tersebut di atas kami ada herbalnya yang terdiri dari kapsul alang-alang,kapsul mahkotadewa,kapsul umbi daun dewa.Maaf kami perlu tahu keponakan ibu mila usia berapa? laki-laki/perempuan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      Salam sehat Bahagia

  58. eka kusmawati
    May 24, 2013 at 5:18 am

    siang bu ning…

    saya eka 25thn.. mau konsultasi masalah penyakit suami saya yaitu fistula ani..kira2 sdh berjalan hampir 6bln ini..darah disertai nanah yg keluar..ditambah lg terdiagnosa batuk positif TB..untuk jln operasi suami saya tdk mau,untuk penyakit suami saya ini adakah solusinya..? memgingat skrg ini suami saya sdh tdk bs beraktifitas spt biasanya,krna sakitnya itu jd efek tubuhnya oun menurun drastis dr berat badan,kekebalan tubuhnya, smp sempat dpt infus dokter jg,tp tetap blm membaik,kl untuk berdiri saja dia rasakan lemas n mata berkunang2.obat penambah darah sdh dikonsumsi,tp tdk ada perubahan..mohon solusinya…trmksh

    • May 28, 2013 at 7:47 am

      selamat siang
      kepada eka kusmawati
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan suami anda,untuk keluhan suami anda kami ada paket herbal untuk fistula ani yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit fistula ani harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek Nyiur Melambai II
      Plumpamg Jakarta utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  59. May 24, 2013 at 11:48 am

    Dear Bu Ning…
    Sudah beberapa kali saya menanyakan kepada ibu, tapi belum ibu jawab, pada ksempatan ini saya mencoba menanyakan sekali lagi, mudah-mudahan ibu memberi jalan keluar kepada saya. Begini bu : Adik saya usia 32 tahun menderita kista ukuran 10X6 cm kata dokter kandungan,harus segera dioperasi, tapi adik saya sudah pernah dioperasi kista tahun 2004 yang lalu, tapi sekarang kambuh lagi. Pertanyaan saya : Bagaimana sebaiknya adik saya apakah dioperasi saja, bagaimana dengan kandungannya apakah tidak bermasalah karena belum ada keturunan ataupun ada herbal ibu yang bisa dikonsumsi tapi bisakah bu, karena kistanya sudah besar. trims bu atas infonya, saya menunggu.

    • May 28, 2013 at 7:39 am

      selamat siang
      kepada isfat sandi
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan adik anda.Penyakit kista dengan ukuran 10×6 cm memang sudah besar,apabila menggunakan herbal perlu kesabaran.kalau kami boleh sarankan sebaiknya di operasi saja setelah di operasi di sarankan minum ramuan herbal kami paket untuk kista, untuk mencegah supaya tidak tumbuh kista lagi.Apabila yang di operasi hanya kista saja tidak mengganggu kandungan.kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit kista harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  60. May 24, 2013 at 11:53 am

    Dear bu ning…
    Saya menderita sakit maag/luka lambung yang telah 10 tahun, berbagai obat sudah saya coba namun belum sembuh baik obat dokter ataupun herbal. apakah ada sama ibu ning obat herbal untuk sakit maag/luka lambung, tau tolong ibu beritahukan bahan2nya boleh juga saya racik sendiri.trims atas infonya bu, saya sangat berharap.

  61. Budi
    May 27, 2013 at 6:53 am

    Assalamualaykum bu ning…

    Saya seorang Pria Berumur 35 Tahun, Pertengahan April 2013 Saya menderita penyakit Radang Usus (aspesific colitis) dengan gejala sulit/susah BAB, setelah kolonoskopi di dapati ada penyempitan usus besar didaerah sigmoid, hingga kamera kolonoskopi tidak dapat melewati daerah sigmoid tersebut. setelah dibiopsi alhamdulillah hasilnya tidak terdapat tanda-tanda keganasan. Saya diberi obat dan harus kontrol. pertanyaan saya : Adakah obat tradisional/herbal untuk mengatasi Radang usus saya tersebut, sekaligus juga untuk mencegah timbulnya kanker/tumor karena saya juga diberi obat anti tumor oleh dokter. Terimakasih atas jawabannya bu Ning…

    Assalamualaykum…

    • May 28, 2013 at 7:26 am

      selamat siang
      kepada Budi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan penyakit radang usus harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  62. May 31, 2013 at 4:36 am

    Assalamualaikum bu ning..

    Pada kesempatan ini saya menanyakan sekali lagi sama ibu, karena pernah saya tanyakan belum ibu jawab. saya usia 40 tahun, menderiita sakit maag luka lambung kata dokter spesialis penyakit dalam, saya alami sudah 10 tahun, angin naik sampai ke dada terasa sakit kalau saya menarik nafas. obat dokter sudah sering saya minum tapi kesembuhan hanya sebentar, habis obat sakit lagi, Pertanyaan saya : adakah herbal ramuan untuk mengobati sakit maag luka lambung, ataupun ibu beritahukan bahan-bahanya saya racik sendiri juga boleh bu, mudah-mudahan ibu memberi solusinya, saya menunggunya, terima kasih atas infonya bu, segala kebaikan ibu semoga Allah memberikan pahala yang setimpal. amin ya rabbal alamin.

    • May 31, 2013 at 7:45 am

      Selamat siang
      kepada Isfat Sandi
      Maaf kami baru membalas email anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kps temu lawak,ksp temu mangga dan kps pegagan serta teh herbalnya.Dan yang terpenting pantangan makanan yang harus d ikutin.seperti makanan yang pedas-pedas,yg mengandung gas,asem-asem,minuman yang beralkohol,bersoda.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek Nyiur Melambai II
      Plumpamg Jakarta utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  63. Baroto
    June 5, 2013 at 9:32 am

    Bu Ning…
    Ijin tanya; apa yg harus saya lakukan selain diet untuk menurunkan kadar gula darah puasa (148) setelah puasa (184), kolesterol total 201, LDL 123, Trigliserida 207? Saya dengar ibu memproduksi herbal Jamsi/Jamko dan Madedem, nuwun.
    Barotobroto.

    • June 7, 2013 at 8:03 am

      Selamat siang
      kepada Baroto
      Klinik herbal kami menyediakan produk jamsi dan jamko dalam 1 jam bisa menurunkan gula darah,kolesterol,LDL,dan Triglesida.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3

  64. Baroto
    June 9, 2013 at 3:33 am

    Bu Ning…
    Terima kasih informasinya, saya akan coba hubungi klinik, sebelumnya saya ingin tahu apakah jamsi dan jamko diminum sekaligus.
    baroto.

    • June 12, 2013 at 6:27 am

      selamat siang
      kepada Baroto
      Untuk pemakaian jamsi dan jamko kami perlu tahu tekanan darah berapa?
      jamsi dan jamko bisa d minum sekaligus.Untuk konsultasi lebih lengkap silahkan datang k klnik Herbal Ny Ning Harmanto
      jl.Cemara Angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 265B24F3
      salam sehat bahagia

  65. nining
    June 24, 2013 at 7:59 pm

    Bu ning ..yang terhormat ..belum lama ini saya komtrol ke dokter dan saya dinyatakan miom uterus dengan ukuran 26 cm kiri dan kanan dan memiliki miom kecil kecil…tindak lanjutnya sya hrs di operasi dengan pengangkatan rahim …sy belum di karunia anak …dan sy ingin sekali mempertahankan rahim saya …mingkin dengan pengobatan herbal ..mudah mudahan bisa di atasi tanpa hrs di operasi ..bagaimana saran bu ning semoga bisa membantu saya..salam saya dan suami

    • June 28, 2013 at 6:46 am

      Selamat siang
      kepada nining,
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Untuk kasus seperti anda kami juga menyarankan seperti yang dokter sarankan operasi.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

  66. July 5, 2013 at 8:06 am

    Ako mahu bili obat kamu ako mahu jual balik macam mana cara nya ako sekarang di sabah malaysia banyak sudah ako jual majum makota dewa

    • July 16, 2013 at 7:09 am

      selamat siang
      kepada cynthiahilario
      Kami mengucapkan terima kasih mau membeli produk kami.Untuk pemesanan bisa mengubungi klinik kami:
      klnik herbal Ny Ning Harmanto
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      salam sehat Bahagia

  67. Baroto
    July 5, 2013 at 9:00 am

    Bu Ning …
    Saya sudah hubungi klinik ibu dan saya sdh terima kiriman Jamsi. 5 hari yang lalu saya minum sesuai petunjuk, 2 sendok makan setelah bangun tidur pagi dan mau tidur malam. Hari ini saya periksa darah di lab hslnya; gula drh puasa 145 (turun 3 digit), gula drh stlh puasa 193 (naik 9 digit), kolesterol total 189 (normal), LDL 130 (naik 7 digit), trigliserida 163 (turun 44 digit). Tensi saya sekitar 120/80 -140/80.
    Apakah aturan minum saya kurang tepat atau harus ada tambahan asupan lain untuk menurunkan kadar gula drh, LDL dan trigliserida? Nuwun.

    • July 16, 2013 at 6:59 am

      selamat siang
      kepada Baroto
      Terima kasih pak sudah menggunakan ramuan kami.Untuk aturan minum jamsi sudah benar,ramuan bisa di tambah dengan kapsul madedem dan kapsul alang-alang.Pola makan tetap d jaga ganti beras putih dengan beras hitam dan olahraga.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

      • Baroto
        July 17, 2013 at 1:49 am

        Bu Ning,
        Terima kasih petunjuknya, akan saya coba. Nuwun.

      • July 24, 2013 at 7:44 am

        selamat siang
        kepada Baroto
        sama-sama semoga lekas sembuh.
        klnik herbal Ny Ning Harmanto
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Pin BB 25EF59F1
        salam sehat Bahagia

  68. yanie
    July 26, 2013 at 4:27 am

    Ass bu ning yang terhormat…saya mau minta solusi penyakit saya ini,saya sudah nikah 7 th blum di beri keturunan,sy punya masalah saluran ke 2 tuba,satu tersumbat satunya lg rusak sdah operasi laparoskopi masih jg belum sembuh dan saya mengalami haid hanya satu hari besok sdh bersih…bu ning adakah herbal yang bisa memperbaiki saluran tuba saya.

    • August 28, 2013 at 7:13 am

      selamat siang
      kepada yanie
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

    • August 28, 2013 at 7:13 am

      selamat siang
      kepada yanie
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

  69. daffi
    August 18, 2013 at 9:09 am

    Bu Ning. saya laki2 umur 33th. sy penderita wasir stdium 3, fissura, kalo BAB tidak keluar darah tapi mesti nyeri sesudahx walau feses lunak, benjolan sebesar kacang mente. sy hanya ke dr.umum cuma diberi obat wasir n salep pereda nyeri. Kalo dokter spesialis disuruh operasi tapi karena masalahx uang jadi gak bisa melakukan operasi.
    yang sy tanyakan apakah Bu Ning pernah menangani pasien wasir dan sembuh, kalo sy lihat testimoni sepertinya ada yg lebih parah dari sy penyakitx.
    apakah ramuan herbal Bu Ning bisa menghilangkan wasir dengan tuntas???????
    saya pesan ramuan herbalx mohon di balas. Trimakasi responx

    • August 28, 2013 at 7:09 am

      Selamat siang
      kepada daffi
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.Dan kami berikan juga obat luar berupa minyak mahkotadewa dan garam herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1
      Salam sehat Bahagia

  70. riana dwi wulansari
    September 3, 2013 at 7:30 am

    bu ning boleh tanya ??
    kandungan glukosa antara beras dan sukun masing” berapa ??
    apakah ada buku ibu ning yg membahas sangat dalam mengenai sukun ??
    terimakasih

  71. September 6, 2013 at 8:44 pm

    Today, I went to the beach front with my kids. I found
    a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed.
    There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but
    I had to tell someone!

  72. December 3, 2013 at 10:39 pm

    It’s genuinely very complicated in this active life to listen news on
    TV, so I simply use world wide web for that purpose, and take the hottest
    news.

  73. ika
    December 6, 2013 at 1:52 am

    bu ning,saya ika mau tanya kakak saya menderita kanker rahim stadium 4,perutnya keras dan tidak bisa makan atau minum.sdh opname tapi belum bgitu ada perubahan.kata dokter kalau dioperasi kemungkinan umurnya tinggal 7 bulan karena sdh mengakar.apa bisa kita obati dengan mahkota dewa bu ning trs cara pemesananya bgmn.trims bu

    • December 10, 2013 at 7:01 am

      selamat siang
      kepada Ika
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan kakak anda,untuk keluhan kakak anda kami ada paket herbalnya yang terdiri dari kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F1

  74. January 8, 2014 at 4:45 am

    perkenalkan saya rudi dari PT Pura Barutama, kami bergerak dalam bidang security printing dan produsen hologram, kami bermaksud ingin menawarkan jasa pencetakan label security dan tea tag Mahkota Dewa, bila Ibu berminat kami siap untuk presentasi. Kami berharap bisa menyajikan produk dan harga yg lebih baik. Tidak tertutup kemungkinan bila memang diperlukan untuk survey pabrik kami siap. Kami dapat dihubungi di telp:02179193585 atau di hp 0811136115

  75. February 9, 2014 at 6:23 am

    Artikel yang bagus dan bermanfaat, semoga ke depannya kita bisa menjalin kerjasama dengan herbal tradisional madura. terima kasih

  76. sony
    February 10, 2014 at 8:39 pm

    Ibu,,,mohon maaf bisa minta alamat lengkapnya G̲̮̲̅͡åк̲̮̅?sbb saya jga di vonis dokter penderita fistula ani. Trmksh.

    • February 12, 2014 at 6:27 am

      selamat siang,
      kepada sony
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal serta obat luar berupa garam herbal dan mimyak mahkotadewa.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  77. sony
    February 10, 2014 at 8:40 pm

    terimakasih bu

  78. beny
    February 18, 2014 at 1:25 am

    selamat pagi bu.ning harmanto,,,
    saya mau tanya harga kapsul temu putih curcuma zedoaria isi 90 kapsul berapa.?

    • February 27, 2014 at 2:56 am

      selamat siang,
      kepada sony
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal serta obat luar berupa garam herbal dan mimyak mahkotadewa.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

    • March 7, 2014 at 9:22 am

      selamat sore
      kepada beny
      harga kapsul temu putih isi 90 kapsul Rp.55.000
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59

  79. steven
    March 6, 2014 at 11:51 am

    mlm bu mau tnya klau ibu hamil 7 bulan bs kosumsi ramuan herbal.mksih bu

    • March 7, 2014 at 9:19 am

      selamat sore
      kepada steven,
      Unyuk wanita hamil boleh saja minum herbal dan kami perlu tahu keluhannya apa? untuk menentukan ramuan herbalnya yang tidak mengganggu kehamilan.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

      • reska
        March 20, 2014 at 10:02 am

        Ibu ning,ibu saya sakit kanker rahim.
        Saya takut bu ibu saya makin parah.apakah ada solusi bu?

        Trims sbelumnya

      • March 26, 2014 at 5:21 am

        Selamat siang
        kepada reska
        kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda,untuk keluhan ibu anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal serta obat luar berupa garam herbal uuntuk penguapan dan rendaman.Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum,
        kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
        - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
        - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
        - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
        - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
        Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
        Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
        Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
        Klinik herbal Ny Ning Harmanto
        Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
        Telp.021-4302769/021-43922332
        Hp.0888 189 1957
        Pin BB 25EF59F

      • Radi Sahara
        April 15, 2014 at 12:07 am

        Pagi bu ning..
        Sy Radi..usia 42 th..kena diabetes. .cek gula darah pertama kalu 361..terus hr sabtu 12 april 342..laly sy minum jamsi 1 jam kemudian Alhamdulillah jd 220.
        Sy senin kmrn periksa ke dokter naik kg jd 282.. sy minum jamsi 2 x 2 sendok makan. .. Apakah dosis sy sudah tepat? Apakah sy tetep hrs minum obat dokter juga? Krn sy sebenar nya males minum obat dokter..
        Bagaimana sebaiknya menurut bu ning..supaya gula darah sy kembali normal?
        Terima kasih bu..

  80. Helen
    March 26, 2014 at 9:02 am

    Puan nak tahu kalau ada darah pekat apa ubatnya. Terima kasih.

  81. Fransisco
    May 18, 2014 at 5:39 am

    Bu Ning,saya mau minta saran ke bu Ning. Saya sekarang sudah umur 14 tahun,tp msh sering mengompol ketika tidur. Saya boleh minta saran ke bu Ning?

    • May 23, 2014 at 7:52 am

      selamat siang
      kepada fransisco
      kami turut prihatin dengan kondisi anda,untuk keluhan anda bisa hub klinik kami
      klinik herbal Ny Ning Harmanto
      jl.cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II plumpang jakarta utara
      Telp.021-4302762/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  82. Sumartiani
    May 18, 2014 at 7:26 am

    Assaamu’alaikum bu Ning, perkenalkan saya ibu berumur 45 th, menderita kista di kedua payudara saya. Mhn bantuan, saran dan resep ramuannya. Buka klinik di jogja tdk ? Kl iya, Mhn alamatnya , Trima kasih atas bantuannya

    • May 23, 2014 at 7:47 am

      selamat siang,
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      alamat klinik kami di jogya jl.MT Haryono 46 Yogyakarta telp 0274 374869
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  83. ami
    May 24, 2014 at 2:51 am

    Assalamualaikum bu ning, saya ibu usia 48, divonis oleh dokter cancer payudara std 1, katanya termasuk ganas dilihat dari hasil usg dan mammo, …dianjurkan oleh dokter untuk di biopsi dankemungkinan selanjutnya harus dikemo. Saya tidak mau lakukan cara itu apakah bu ningbisa bantu dengan pengobatan secara herbal ? Makanan apa yg harus saya hindari ?ti,akasih sebelumnya…

    • June 18, 2014 at 8:33 am

      selamat sore
      kepada ami
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum,bekam dan tuina
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  84. pungky
    June 1, 2014 at 3:50 am

    salam kenal bu ning ! saya seorang remaja wanita yg berumur 18thn tp saya sudah mengalami sakit fistula ani dari sejak 2thn yang lalu ,. saya sudah melakukan operasi sebanyak 3x tapi tak kunjung sembuh ! bahkan sekarang timbul lagi benjolan dibekas oprasi yang terakhir ! rasa nya sangkat menyakitkan ! minta saran nya bu ning !
    terimakasih sebelumnya

    • June 18, 2014 at 8:31 am

      selamat siang
      kepada pungky
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum,bekam dan tuina
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      - daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      - buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      - sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      - makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  85. Vivin
    June 10, 2014 at 6:37 am

    Bu, untuk alamat yang di surabaya atau sidoarjo dimana bu?

    • June 18, 2014 at 8:23 am

      selamat siang
      kepada vivin
      untuk alamat yang di surabaya dan sidoarjo tidak ada kami berikan alamat yang di daerah Malang dengan bp Aji jl.Hasanudin no 35 D Malang Jawa-Timur telp.0341-320143
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  86. Jamal
    July 7, 2014 at 3:32 am

    bu, anak saya masih dalam kandungan dgn usia kandungan hampir 8 bulan. pas di usg terdapat polikestik ginjal kanan (kista pada ginjal kanan). apakah bisa pake obat herbal tersebut untuk menyembuhkan penyakitnya selagi masih dalam kandungan? Terima kasih

    • August 8, 2014 at 11:15 am

      selamat sore
      keopada jamal
      kami turut prihatin dengan kondisi anak anda yg masih dalam kandungan,kami sarankan setelah bayinya keluar baru kami tindak lanjuti dengan minum herbal dari kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  87. andri kr
    July 16, 2014 at 2:45 pm

    salam kenal,

    bu ning saya ingin tanya apakah obat fistula ani itu ada di apotik di palembang untuk paket kengkapnya, mohon informasinnya bu ning, sebelumnya saya ucapkan terimakasih informasinya.

    • August 8, 2014 at 10:55 am

      selamat sore,
      kepada andri kr
      Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan obat luar untuk paket fistula untuk 1 bulan Rp.900.000.Maaf untuk di Palembang belum ada cabangnya ramuan bisa d kirim dari kami.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

      k

  88. dessy
    July 21, 2014 at 9:22 am

    selamat sore bu.
    saya memiliki 2 buah mioma subserous besar : di corpus uteri sisi inferior dengan ukuran 11,9 x 8,3 x 7,9 cm dan di fundus uteri ukuran 4,4 x 7,1 x 6,8 cm. Dokter menyarankan untuk pengangkatan rahim. Saya mencoba untuk mencari alternatif lain, tanpa operasi. Apakah masih mungkin dengan ukuran yang sebesar itu ya bu? membaca ttg klinik herbal ibu, saya seperti punya harapan yang baik.

    • August 8, 2014 at 10:50 am

      selamat sore,
      kepada dessy
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan anda,untuk keluhan anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal.Di klinik kami juga ada therapy akupuntur tusuk jarum,bekam dan tuina cuizen.
      kami sarankan juga mengikuti pantangan makanan yang kami anjurkan.Untuk mempercepat kesembuhan pasien harus jaga pola makan tidak boleh makan pedas,makanan yang dibakar digoreng berulang2. Lalu hindari:
      – daging sapi, kambing kerbau n binatang berkaki empat lainnya,ayam negri,seafood (udang,kerang,kepiting,cumi).
      – buah2an nanas,kelengkeng,durian,duku,anggur.
      – sayur2an sawi taoge, kangkung, sawi putih, cabe
      – makanan yang d awetkan,vetsin/msg,pewarna kimia
      Jadi penyembuhan suatu penyakit harus secara holistik terutama mengutamakan Doa n Upaya.Minum obat yang rutin dan hindari stres.
      Herbal Kami aman di konsumsi dan tidak mengganggu ginjal.Ramuan bisa di kirim dari klinik kami.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  89. mardiono
    July 31, 2014 at 8:50 am

    Istri saya habis operasi kista tapi masih ada keluhan diperut dan kaki tangan sering keram badan lemas mohon bantuannya dengan cara herbal dan obatnya apa

  90. dessy
    August 11, 2014 at 4:30 am

    Bu ning, terima kasih atas tanggapannnya, yang menambah saya untuk berfikir positif. Posisi saya ada di surabaya. Apakah ada di surabaya dan fasilitasnya sama dengan yang di jakarta?

    • August 11, 2014 at 10:59 am

      selamat sore
      kepada dessy
      Kami mengucapkan terima kasih kembali.maaf untuk di surabaya tidak ada akupuntur tususk jarum,hanya ada d klinik bu Ning Harmanto di jakarta.
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami:
      Klinik herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Pin BB 25EF59F

  91. September 4, 2014 at 3:02 am

    kalo alamat ini beda sama bu ning?

    INFO LEBIH LANJUT
    (021) 939-343-58
    082-111-212-351
    Pin BB : 73CDC3AE
    ALAMAT
    PT. Mahkota Dewa Indonesia
    Jl. Gaharu Blok AA No.1
    Rawabadak Utara, Plumpang
    Jakarta Utara 14230

    • November 18, 2014 at 7:16 am

      selamat siang
      kepada iman belly santoso
      Alamat yang bapak tulis benar itu kantor kami.Alamat klinik kami
      Klnik Herbal Ny Ning Harmanto
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam Sehat Sukses Bahagia

  92. itac- cece
    September 23, 2014 at 6:01 am

    mama aning…….
    mohon infox tentang obat herbal penyakit kista ovarium kiri .

    terima kasih
    jatim.

    • November 18, 2014 at 7:11 am

      selamat siang
      kepada itac cece
      Paket herbal untuk penyakit kista ovarium kami berikan kps Mahkotadewa,Kps Madeca,KpsnTemu Putih dan teh Sirsakti atau obat biasanya kami sesuaikan dengan tekanan darah,ada sakit maag atau tidak.selain miunum paket herbal ada pantangan makanan yang kami anjurkan seperti:
      Sayur :Tauge,sawi putih,kangkung dan cabe
      Buah :Lengkeng,nangka,durian,nenas,dukuh,anggur
      Minuman:es,soft drink,alkohol/bir
      Makanan:daging merah(sapi,kerbau,kambing,ayam dll)makanan yang di awetkan dan makanan yang mengandung vetsin
      Seafood:Udang,kerang,kepiting,cumi
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      Jl.Cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      salam Sehat Sukses Bahagia

  93. nuri
    October 16, 2014 at 7:15 am

    selamat sore bu Ning’
    Ibu saya menderita kanker pankreas, seluruh badan dan mata menguning. Beliau sulit tidur, susah makan, badan lemas. Dokter menyarankan operasi di Jakarta tetapi beliau tidak mau karna kondisi badan yang tidak memungkinkan. Adakah obat herbal dari ibu yang dapat menyembuhkan penyakit ibu saya? sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.

    • November 11, 2014 at 8:40 am

      selamat sore
      kepada nuri
      kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan ibu anda,untuk keluhan ibu anda kami ada paket herbalnya berupa kapsul dan teh herbal,paket herbal untuk kanker untuk 1 bulan Rp.800.000.Di klinik kami juga ada akupuntur tusuk jarum,bekam luncur dan tuina cuizen.
      Kami anjurkan mengukuti pantangan makanan yang kami berikan
      sayur :Tauge,sawi putih,kangkung,cabe
      Buah :lengkeng,durian,nangka,nenas,dukuh,anggur
      Minuman:soft drink,es,alkohol/bir
      Makanan:Daging merah(sapi,kerbau,kambing)ikan asin,makanan yang di nawetkan,makanan yang mengandung vetsin.
      Seafood(udang,kerang,kepiting,cumi)
      Untuk konsultasi lebih lanjut hub klinik kami
      jl.cemara angin blok AA 37 komplek nyiur melambai II Plumpang Jakarta Utara
      Telp.021-4302769/021-43922332
      Hp.0888 189 1957
      Salam sehat Bahagia

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: